12.29.2010

Aerial :D

Aku inget banget hobiku dulu pas SD, pas SMP .
nggambar manga .
tau manga ? komik .
tepatnya komik cewek .
dari SD kelas 6 , aku mesti bikin komik asal2an , yang awalnya mesti semangat , terus ga pernah aku sentuh , terus lupa deh sekarang dimana :D
walhasil , semua komik sampe sekarang belum jadi, belum berending  .
mulai dari nggambar di buku bergaris2 , terus di buku yang dikasih papaku ( polos ga ada garis2 nya ), sampe numpuk kertas HVS dilipet jadi 2 .
tapi sama sekali ga ada yang bisa berakhir dengan mulus .

ada yang ngerjain sendiri ,
ada yang dibantu asisten ( haha gaya banget aku masih bocah aja nyebut asisten -.- ),
dan yang terakhir dibantu sama temen sebangku ku kelas 10 , Suci .
judulnya itu 2 love 2 word, atau apa yaaaa . lupaa ah :D
inspirasi di dapat dari mbaca komik fantasi , judulnya juga lupa :D
kita berdua sama2 ngatur alur , terus aku bikin tokoh , nggambar orang nya .
suci , nulis dialognya , nggambar latar belakangnya , sama nyediain buku , dan bagian ide .
hahahahahahha ,
tapi terbukti dari kata2 ku di awal tadi , sampe sekarang ga selesai-selesai .

problemnya banyak , : bukunya kena air hujan , basah ; kehilangan ide alias buntu, mampet ; bosen ( itu yang paling utama :9 ) memasuki penjurusan, jadi sama sekali tidak mengutik komik itu ; yang terakhir males ( males berkaitan dengan bosan ).

sekarang udah kelas 11 , aku dan suci terpisah . tambah ga menyentuh komik itu blas wes .

***

Ini liburan semester , tapi sama sekali aku ga punya planning kemana-mana .
kalaupun ada , mesti batal dan ga jadi .
mulai dari problem ga punya uang , ga niat , tengkar sama orang tua , males , kalo keluar ga lengkap , dan bla bla bla .
akhirnya aku memilih pergi ke perpustakaan pinjam komik dan novel seeeeeeeetumpuk .

dan dari beberapa buku buku itu , satu buku , atau lebih tepatnya satu novel yang telah menggerakkan hatiku . ciileh --' .

judulnya AERIAL ,

“Kamu familiar. Bau darahmu familiar.”
“Aku sama sekali tidak mengenalmu.”
“Kau tahu siapa aku, Putri.”
Sadira si Putri Matahari dan Hassya sang Pangeran Kegelapan merupakan musuh bebuyutan dari dua negeri yang saling bertolak belakang; yang satu menjadikan matahari sebagai sumber hidupnya, satu lagi akan terbakar apabila terpapar langsung oleh sinarnya.  Awalnya Sadira berpikir klan Kegelapan adalah sekumpulan monster sampai tanpa sengaja ia diselamatkan oleh Hassya yang berkulit pucat, tampan, dingin, seenaknya sendiri, namun memiliki sorot mata yang jujur.
Menurut ramalan kuno, apabila mereka bersatu maka kedua bangsa akan menghadapi kehancuran. Namun Hassya bertekad akan melawan apa pun yang menghalangi mereka dan menjadi pelindung bagi Sadira.
Untuk mencegah kehancuran tersebut, Antya, adik Sadira, dan Linc, si kuda terbang putih, berusaha memanggil penolong dari dunia lain —Laskar dan Sashika, pelajar SMU Surya Ilmu--d unia yang hutan nya tidak seindah di negeri mereka serta dipenuhi bangunan pencakar langit.
Dunia yang akan mendukung cinta Sadira dan Hassya sepenuhnya.

Awalnya , aku seneeeng banget sama penokohan , penceritaan latar yang ada di novel itu , dan sumpah , kalo baca novel ini serasa aku  masuk ke dunia yang dia ceritain . walaupun gak sedikit yang membingungkan , daln gak logis ( terang aja ini novel fantasy sih ) , dan ada beberapa tokoh ga jelas yang di bangga-banggakan padahal sumpah mereka ga guna banget masuk cerita --'
tapi setelah mengutek2 internet , mencari seluk beluk novel dan sang penulis , Sitta Karina , Aerial ini punya edisi bersambungnya . Aerial 2 , atau sebut saja Ambrosia . Di Ambrosia ini , tokoh yang aku bilang gak guna ( Laskar dan Sashika mungkin mengambil peran penting (?) ) . Aku belum tau pastinya soalnya belum baca . Naah , dan saya akan bertekad mencarinyaaa :3

***
Terus apa hubungannya sama hobiku yang suka nggambar itu ?
apa kalian bisa menebaknya ? :)
yaah benar , hatiku tergerak untuk membuat Aerial versi komiknya :DD
dimulai dari niat ku nanti malam akan meringkas ceritanya , ( yah soalnya tu novel harus dibalikin ke perpus ) ,  juga penokohannya
terus nyiapin pensil , penghapus , buku polos , penggaris .
hmm , mungkin di ending ceritanya nanti aku bakal ngganti sedikit alur ceritanya dan menghilangkan tokoh Laskar dan Sashika , atau gak gitu aku ubah saja tokoh Laskar dan Sashika supaya lebih berguna --'

hmm , mungkin di tengah pengerjaan , aku bakal bosen bakal males bakal ada kesibukan laennya , 
dan guna aku nulis di blog ini supaya aku ga males andai andai aku mbaca tulisan ini kan aku semangat lagi ngerjain tuh komik . hahahaha , 
walaupun mungkin ( kemungkinan besar tepatnya ) aku ngerjain bakal butuh waktu yang sebegitu lamanyaa dan sendiri , tapi aku tetep harus semangat .

semoga komik aerial jadi,  amin amin amin .

12.25.2010

Slam@Nite

udah basi kalo ga tau apa itu Slam@Nite .
haha ketus amat ya aku ._.

dimulai dari kelas 10 ,
aku duluuu
gak ngapa2in .
jadi selama classmeeting aku main main dan main .
pas waktunya kelas ku tampil juga gak tampil akhirnya .
soalnya udah malem  banget .
( acara m o l o r )

lalu kelas 11 ,
aku niat pol .
aku pingin buat project yg isinya lagu2 yang aku edit sendiri .
eh keturutan juga :)
anak2 kelas percayain lagu nya ke aku .
aku niat dan trink ,
project lagu kujadi cuma dalam waktu sehari :D

jadi target nya hari kamis itu slam at nite ,
terus, aku harus ngajarin anak2 dari hari senin sampe hari rabu . wow ,
tapi aku seneng ngajari mereka ,
manut2,
lucu2 ,
walaupun saking capeknya aku sempet nangis ,
tapi aku BANGGA dan BAHAGIA punya temen2 kelas kaya gitu .


lalu tiba hari kamis ,
wooh , sumpah aku takut .
takut ntar penampilannya anak2 banyak yg lupa ,
takut ada kesalahan teknis ,
pas aku ngasihin CD ke bagian soundnya , sebenernya aku udah agak gak yakin ,
ini mas nya bisa nge handle gak sih .
ya udah deh , toh itu pekerjaan mereka ,
pasti ntar lancar2 aja ..
semoga ..

pas kelas ku waktunya tampil ,
anak2 bagian couple udah siap di depan ,
dan fiira udah memberi tanda2 ke mas nya buat nge play music nya .
apa yang terjadii ?
music kepotong dan suaranyaaa KUECIL .
anak2 couple mainnya bingung mulai dari manaa .
TT sumpah kudu nangis
mereka udah bagus banget mainnya , serius latihannya ,
sampe bela2in cari2 kostum kesana kemanamana ,
tapi gara2 tukang sound yang ngguaplek nan mangkeli , jadinya mereka bingung wes .
tapi ke selanjutnya sampe ke akhirnya ga ada kesalahan sih .
malahan bagus .
cuma pas pergantian dari music dance ke band nya yang luamaa .
katanya abii ,
mas bagian sound itu matiin alat2 musiknya .
NGGAPLEK kan ?


dan, sumpah aku nyuesel , 
masih kepikiran sampe sekarang , 
kenapa pas awal2 tampil aku gak njagain di bagian soundnya , 
kan masih bisa aku bilangin mas nya,
"mas kok kepotong , mas kok suaranya kecil ?"
kan aku masih ada waktu , soalnya aku tampilnya kan gak di awal .
sumpah aku nyesel . seandainya waktu bisa keulang TT
aku kasian sama anak2 yang udah berjuang latian terus . 
aku minta maaf ya teman-teman . :'(

12.11.2010

6 Cara Melupakan Mantan Pacar Anda

waaaah aku surprise lihat artikel ini di Terselubung . >< 

langsung aja deh baca :3

 

6 Cara Melupakan Mantan Pacar Anda

Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

1. Jangan membanding-bandingkan ( ini buat yang punya pacar -- )
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

2. Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

3. Hindari nostalgia
Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

4. Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

5. Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

6. Jangan ada deja vu
Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa . 

semoga berguna .

12.09.2010

Supir Truk dan Papaku

beberapa hari yang lalu , papa mama ku memesan springbread ( iyo a ngono a tulisan e ? -.- )
terus tadi pagi papa mamaku memindahkan kasur dari kamarnya ,
alasannya sih " ini lo sudah gak empuk , ntar osteoporosis gimana, kan mama sudah tua "
hmm whatever .

terus, sore ini ,
enak-enak santai , eh ada truk parkir di depan rumah ,
truk nya gede,
habis itu adek ku teriak2 heboh
" PA PAPAAA KASURNYA DATENG "
papa ku surprise dong , terus ke depan nunggui pak supirnya ngasih nota ke beliau .
emang bener pak supir keluar bawa nota putih .
terus papa ku sama pak supir nya hadap2an .
untuk beberapa lama ,
tapi gak ada yang ngomong heeeeeeeeee .
detik demi detik ,
keduanya masih diam
¬_¬
akhirnya si pak supir memberanikan diri bicara
 " pak , di apotek sini jual asamefenamat ? "
 papaku menjawab ,
" hah , oh iya pak,  ju . . . al . . ."



kesimpulan : jadi itu supir truk bukan mau nganterin kasur , tapi mau beli obat . la iki kasur e jek tas teko .
¬_¬

lucu

ini ada gambar nggaplek . silahkan melihat .
( sumber : terselubung )


ini pas orang nya baru dapet piala . mukanya seneng ya . dan yang lain pada nepuk tangani   
ini piala ya udah putus dan orang orang masih tidak sadar
lihat muka bapak berkacamata yg di pojok kanan bawah ini . 
¬_¬

mukanyaaaaa
¬_¬

12.04.2010

Hujan

tau ariel ?
ariel yg bikin video panas sama luna maya tuh lo ..
sama cut tari juga ..
tapi gak penting sih ariel nya . :D

hmm , tau gak lagunya ariel yg dulu2 itu bagus bagus lo .
lirik2nya biasa tapi dualem artinya :)
salah satunya,
" biar hujan menghapus jejakmu "
sebenernya ini lagu yg sering dinyanyiin sama icus, temenku .
tapi liriknya dipikir-pikir artinya bagus he .
( baca : aku bilang itu bagus kalo cocok sama kehidupanku ;) )
aku sampai saat ini,
hari ini, menit ini, detik ini ,
dan mungkin akan terus berlanjut entah sampai kapan,
masih menyimpan rasa buat mantan ku .
yeaaah ,

kadang, aku nyetir sambil nyanyi lagu2 yang mengiris hati ( ciee -,- )
kaya lagunya marshanda : yg kisah sedih di hari minggu ( he sek ada a ? -__- ) ,
ada lagi yg liriknya " cintai aku lagi , seperti waktu itu, tak kan mampu kuhindari hati selalu merindu, sayangi aku lagi, tak mampu ku sendiri, tanpa hadirmu, tanpa cintamu .. "

ada lagi agnes monica yg ini , " aku sangat mengenalmu, aku juga cintaimu , tapi kau tak pernah ada pengertian, ku senang ku sedih kau tak mau tahu, aku sangat mengenalmu, dulu kau tak begitu , kau bintang di hatiku, jadilah yang kumau , bla bla bla "

ada lagu lagu yg lain yg gak kalah nyayat hati , tapi aku lupa . hahaha
dapatkah kalian menyimpulkan aku termasuk golongan apa ?
golongan m e l a s .
=.=



hujan ..
kalian pernah gak ,
nangis di dalam hujan ?
gak usah payungan , badanmu langsung kena hujan .
terus kamu nangis , teriak teriak sekenceng mungkin ,
tapi pilih tempat yg sekiranya gak banyak orang ,
gak usah takur kedengeran ,
kan hujannya deres .
ntar air matamu nyampur sama air hujan .
selesai deh . :3
gampang kan ?
enak he sumpah .
aku kadang nyoba soal.e ( yek nggilani yo ?-,- )
tapi lega .


habis hujan terbitlah matahari yang terang benderang menyinari bumi :))
mungkin seperti itu .
habis nangis ,, terus air mata dan semua kenangan kita disapu habis oleh air hujan itu ,
muncullah matahari , jreng jreng jreng .
muncullah penyelesaian dari suatu masalah ,
munculaah cinta baru ..
tapi mungkin bisa saja hujan itu hujan dalam musim hujan yg lama , lalu matahrinya juga munculnya lama .
begitu juga ,
kamu menangis lamaaa sekali ,
merasakan sakit lamaaa ,
berpilu hati lamaaaa,
dan matahari tak kunjung datang .
tapi pasti akan tiba saatnya kok pemecahan masalah itu datang ,
mungkin berbentuk manusia ? Hahaha .
yeah i hope this december .
but i think maybe i can't get it right now.


terkadang , aku berpikir,
mungkin hujan punya hati ,
dia kadang-kadang kasihan sama kita kalau kita lagi sedih ,
lagi nangis ,
ntar dia bakal ikut-ikutan nangis ,
untuk menunjukkan betapa simpatinya dia ,,
atau mungkin untuk menghibur kita ? entah apapun itu ,
tapi setiap aku bener-bener sedih , bener-bener down ,
rintikan hujan itu selalu ada . .
terima kasih hujan ,
saat aku sendiri ,
kamu masih setia menemaniku :*

12.02.2010

FINAL

lanjutan dari cerita dance GOR BIMA SAKTI ku .
selasa FINAL .
dan gak kerasa kalo selasa itu final .
kita gak kepingin ( peduli ) buat dispen .
pulang jam 2 lebih . teruus ke aula ..
karena emang selasa jadwalnya ekskul .
aku udah mikir sebenernya ,
kita final jam stgh6 harus udah di sana,
belum waktu make up,
belum anak2 ngaretnya .
tapi ya sudahlah tapi sepertinya diana tidak begitu peduli .
malah dia ngajari anak2 lain gaya tangan ( ga tau namanya )
terus buru2 pulang itu udah jam 4 kurang 15,
anak2 disuruh kumpul jam 4 ,
atau jam 5 lah ( toleransi )
gitu yo podo nguareeeet kabeh .
wes ngono diana teko2 ngamuk2 anak2 ga ada yg dateng . he plis he,
km juga ngaret tau gak .
mesti gitu .
ga tau deh ._.

karena prepare yg berantakan ( POL )
kita jadi deg-degan
kaya yg aku alami pas di the best dancer dulu
dateng langsung gerak ,
semua udah berusaha tapi kayaknya soulnya masih gak ada .
jiwanya masih ketinggalan di mobil -,-
ga kerekam sempurna pisan .
dapat ditebak deh ,
kita juara 3 . deng deng deng .

juara satunya SMA sebelah . ( sensor >< )
hadu aku mangkel .
padahal gerakan e podo plek ambek sing the best dancer, ambek pajak , dan mungkin akan digunakan lagi .
dan gaya nya mereka itu niru CIKIZI . ( maaf saya gak tau tulisan yg benar )
sumpah nggaplek .
plagiat kok menang terus .

(soale aku kalah ) hahahahhaha .
yawes lah disyukuri .
ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIIN

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

halo blog :)
setelah terpuruk gara2 beberapa masalah,
mungkin senin inilah pencerahannya .
padahal hari senin loh, hari dimana semua insan berkeluh kesah tentang hari ini .
tapi sepertinya,
hari ini tanggal 30 November 2010, gak gitu :))

emang sih , pagi2nya diawali dengan hal yg gak enak banget .
aku bangun nguareet . dan gopoh nyiapin pelajaran,
belum ngurusi LKS agama, ulangan mat ( oh no ) dan upacara .
yeah saya mengebut dan untung gak ada upacara , malah gurunya yg upacara ( kapok )
lalu masuk kelas dan baru ingat pula catatan mat kecil ku ketinggalan . astaga .
belum juga ada Faris anak basket yg dateng ke kelasku bilang
"he ya apa ini lombanya dicepetin hari ini jam 7 mlm . aku juga baru ditelfon tadi pagi"
wooooos .
aku megapmegap rasane . kostumnya belum kelar , udah disuguhi berita kaya gini .
aku ngurusi surat dispen wes .
wes gitu pak poso kakean alasan ga bisa ngetik katanya komputernya rusak, padahal jelas2 nyala dan tadi saya melihat itu komputer bisa dipakebuat ngprint .
dasar gaji buta !
belum lagi hadapan sama Mister Sulthon yg sumpah mukanya ga enak banget .
orangnya ngerasa kita itu ga pantes buat ninggalin pelajaran . oke.
dan anak2 kelas 1 yg setim sama aku juga pada ngurusi uas bahasanya , ga mau dispen .
dan  saya merasa useless -_____-

untung matnya gak jadi ulangan . ♥ u pak sus !!
terus dapet kabar ulangan fisika dapet 10 bunder heee.
ya ampun itu fisika bisa dapet segitu sumpah aku seneng banget ><

aku sama diana nyari2 kostum deh .
terus balik ke sekolah trnyata udah pulang .
terus surat dispen ku manaa ? sumpah ini bener2 useless
yowes aku latian sama anak anak ( yg kelas 2 : aku , diana , yg kelas 1 : nene , andi , levi , rere )
dan masih aja ada konflik ,
mau tau ceritanya? kalo ga mau baca, ga usah dibaca tulisan warna biru ini .
gini :

si aldrin kan gak mau pake rok . nah yg lainnya itu setuju pake rok aja . 
si diana, bilang
"jangan egois lah"
gitu aldrin mekso mau dijahit aja jadi celana.  =.=
yowes kalian tahu diana anaknya seperti apa ?
langsung mesoh di belakang aldrin . 
dan aldrin pun masih saja egois . 
aku sama nene bingung ngeliatnya , dan 3 anak cowok itu ga peduli -.-
ak nyoba jadi penengah tapi gak berhasil -__-
aku nyoba ngajak ngomong si aldrin,
" drin km jadi pake kemejanya gimana? bajumu km dedel ya ?"
jawabannya : " emoh "
sumpah kudu nangis TT


emboh wes . akhirnya latihan kumpul di rumahku jam 3 .
pas perjalanan pulang , aku lewat SMK telkom .
jreng jreng jreng .
dan feeling ku tepat . ada dia .
dan dia menyapa ku pake sepeda nya " tin tin " ( maksut.e klaksonnya :D )
lalu lalu aku tersenyum bloon .
lalu aku bahagiaaaaaaaaaaaaaa . sangat bahagiaaaaaaaaaa .
kamu tahu , dia itu siapa ?
dia itu cinta monyet ku .
hahahah , tapi tetep aja sng . :3

sampek jam 4 gak ada yg kumpul ,
lalu datang diana, disusul oleh rere,
lalu rere pergi lagi menjemput levi , lalu mereka datang dan didandani,
lalu datang aldrin namun pergi lagi menyusul nene, ,
mari kita hitung , hanya 6 . satu lagi .
si DESU . siapa desu ?
andy . anak yg kata nya papaku mirip banget sama saudara ku disidoarjo yg mukanya melas .
kalo feeling ku sih dia ketiduran .
dan feelingnya anak2 dia nyasar .
sampek luamaaaaaa, anak2 kudu mesoooh ,
andy di sms gak bales ( di bales : ada insiden . )di telpon ga diangkat,
padahal wes jam 6 . woooy lomba e jam 7 .
jreng jreng datanglah si desu . sungguh saya ingin menciumnya dengan SEPATU !
woy suwe woy aku kudu nangis iku mau .
dan kalian tahu apa alasan si desu ?
dia bilang dia ketiduran setelah lelah mengerjakan pe.er dan nyasar .
hahah feeling kami teryata tepat dan akurat

lalu kita OTW ,
berbekal parfum bau permen karet, aku jadi semangat . dan sampai lah di GOR BIMA SAKTI .
kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik .
yg nonton hanya sedikit . suangat suedikit .
oke gpp .
tampil deh . ini videonya . tapi maaf saya merasa banyak yg salah .
dan ini kamera yg pegang papa ku ., jadi fokusnya ke aku gak ke anak lain .
hahaha


video


setelah lega ,,,
kami diberi tahu oleh mbk wee .
"he besok tanding lagi ya . kalian masuk 3 besar "
aku masih bloon .
apa ? 3 besar?
huwaaaaaaaa. SUMPAH SUMPI LUMPIA CUMPI CUMPI aku seneng BEUD !
3 kali ngedance ini bisa sampe finall . aaaaaa><
ga sia sia aku ngorbanin waktu ku buat uas . ga sia sia nahan hati pas kata2 nya pelath nyelekit,,
ga sia sia .
:')
besok, selasa,
tim STUDIO2 mewakili SMANSA akan mengikuti final nya , ada juga sma4 sama sma8 . huwahuwahwua .
doakaaaan besok sukses .



._. yo opo lek aku baru iling . mene ulangan mat ambek bahasa inggris . oh men .

11.18.2010

became crazy

hey yo opo perasaanmu lek jadi aku .

pertama , 
tengkar sama mama sampe 2 hari gak sapa-sapaan . 
perkaranya sebenernya simpel, tapi ujungnya jadi lebay gini .
aku udah nyoba minta maaf, tapi malah dicocoti gak jelas . 
akhirnya tengkar lagi ,
seharusnya , seorang mama , itu bisa buat dijadikan tempat curhat ,
saat kita banyak masalah ,
bukannya nambah2 masalah gini ,
kalo kaya gini aku mau cerita ke siapa dong kalo mama aja cuek gitu
T.T

kedua ,
tetep, 
aku gapunya temen buat curhat , 
bukan buat curhat aja sih sebenernya ,
seenggaknya dia bisa meringankan setres ku dikiit aja , 

ketiga, 
pacar juga ga punya . 
bukannya aku jablay ( -.- ) tapi sumpah , kehadiran pacar itu bisa kasih semangat waktu kita down , 
bisa kasih solusi kalo kita banyak masalah kaya gini ini,
dan saya tidak punya . 

ke empat, buanyaaaak kerjaan , 
mulai dari les, yang 8 jam sehari , 
tugas-tugas yg belum kelar , 
lomba dance yg ngurus sendiri , belum kostumnya , dan bla bla bla , 
belum juga kamar ku yang kaya kandang sapi , buku dimana2 , 
belum juga uang saku ku habis buat minggu ini , 

sumpah ini ngetes kesabaranku !
ya Allah :'(

terus aku kudu yaopo ?
aku sampe nangis-nangis dewe , kaya orang gila ngomong2 dewe ,
( lha ancen aku mau ngomong ke sapa ? mek ke kamu blog { saya anggap blog itu hidup } )

tak mati ae kah ~

11.16.2010

jadi anak SMA itu susah

kenapa ?

soalnya gak gampang .

itu jawaban anak TK .

oke saya ulangi . kenapa ?
beda dengan SMP , kita jadi mikirn hal lebih kompleks.
kita jadi ngerasa lebih gede .
kita ngerasa udah cukup umur .
bentar lagi juga bikin KTP .
dengan perasaan gitu, kita akan menuntut banyak hal ke ortu .
dan gak jarang ortu ngomel-ngomel .
niatnya baik, tapi kita sering berpikiran pendek,
jadi bawaannya kita selalu mikir "ortu selalu nyalahin kita" .

dulu aku seriing banget tengkar, marahmarah sama mamapapa, tapi sekarang udah gak .
yeee :D
artinya bisa juga akur sama beliau beliau dan rasanya enak , :D
buat pulan gke rumah itu jadi semangat . hhi

1, orang tua, ke-2 apa ? pacar ?
nggak .
itu subject nomor kesekian .
terus apa ? TEMEN .
mungkin sepele, tapi kalo lamalama gini terus aku juga ga tahan heeey .
aku ini gila atau apa sih? sebenernya ga ada masalah khusus,
tapi pikiranku rasanya penuh .
mau tumpah .
mana sih temen yg bener buat aku ?
yg kaya gimana ? yg polos ? yg cerewet ? yg cuek ? yg eksis ? yg childish ? yg petrak ? yg kecewek2an ? yg tomboy ? GAK PENTING

yg penting itu, aku dan kamu sebagai sahabat, bisa samasama saling pengertian .
itu aja deh hal paling pokok .
walaupun cocok tapi kalo ga saling pengertian buat apa .
dan jujur, sampai sekarang aku gak nemu sahabat yg bener2 sahabat .
kadang udah cocok, senengseneng bareng, adaa aja hal yg bikin aku mikir ,
"ih kok anak gini sih ?"
Harusnyaa aku gak mikir gitu ya :(
ya ampun aku jahat banget .
harusnya kalo ada yg kita gak suka dari sahabat kita, kita langsung ngomong ke dia .



aku pernah sih mangkel sama anak, tapi gak tak ungkapin .
kenapa ?
karena aku itu anaknya ya gini ini .
gak bisa dengan mudah ungkapin apa yang ada di hatiku ke depan orang .
aku gak punya nyali buat ngomong ke orang itu .
ntar malah ngakibatin hawa ga enak . Haadu .

11.13.2010

HUMOR

(Hati-Hati Pilih. Sopir Taxi di Jkt)


Seorang Wanita yg naik Taksi malam hari di jakarta...Kejadian ini terjadi hari Senin lalu, sebut saja namanya, Susi. 

Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang."Kebon Jeruk ya Pak" Sopir taksi itu hanya menggangguk. 

Selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat ia tidak bawa uang yang memadai yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi. 

Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM. Tapi tiba2 setelah pundaknya ditepuk oleh Susi Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya kekanan kemudian kekiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon. Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah.Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi "Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya,kagetnya setengah mati bu!!" 

"Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??"


"Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu" 
"Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??"

"Selama 20 tahun saya jadi sopir mobil jenasah.... 


from : terselubung.blogspot.com

11.11.2010

saya calon orang gila

aku punya unek unek di dalam hati .
tapi ga tau ngungkapinnya itu gimana .
secara kata-kata gak bisa .
mau cerita ke anak juga gak bisa .
aku pun gak tau pasti apa sih yang jadi unek2 ku ?
tapi yang jelas ga enak banget sumpah .

intinya i feel lonely
sendiri dan kesepian 
banyak temen-temen baik di sekitar ku 
tapi ga tau aku merasa tetep sendiri 
aku mau cerita ke sapa juga gak ada yang peduli 


:'(
kepingin nangis . 
( yek cengeng )

11.05.2010

Pertama ..

pengalaman pertama , 
apa yg kalian rasakan ? takut, nderedeg, ga yakin, dll . 
tapi setelah dilewati , kepingin ngulang lagi :D
iya gak iya gak ? iya :D


disini, aku mau cerita pengalaman perdana ku ,
tampil ngdance , 


aku ngedance di acara the Best Dancer di parkiran belakang MOG , 
tim ku namanya STUDIO A , 
ada juga dari Smansa tim-tim yg lainnya, ST2 B, ST2 C, sama OST .
karena yg ikut banyak , otomatis para pelatih gak bisa ajarin satu persatu kelompok , 
( lha wong peltih nya juga ikut lomba nya, ckck ) 
yg mereka lakuin adalah melepas kita tapi tetep dipantau .

yaa gitu deh , walhasil kita mbuat gerak2an sendiri, nentuin lagu sendiri , semua serba sendiri . 
puah , capek bgt dah pokoknya , 
gak sering juga anak2 pada tengkar , gara2 berebut tampil urutan ke 10 , gara2 masalah kostum juga ( gak nemu-nemu kostum walaupun udah muter2 1 malang ) , dsb . 



di hari H ...
kita semua shock . 
karena masih dandan , tapi ternyata jadi tampil urutan pertama . 
udah gitu panitia ngancem tim ku mau didiskualifikasi pula , 
hadduu . 
akhrnya 5 anak kesana duluan pake mobilnya manda ,
sisanya , aku, manda, isti, hilda, aldrin , bingung setengah mati . 
nunggu ayahnya manda ga dateng2,
akhrnya kita panggil taksi , 
begitu masuk ke dalam taksi, 
"pak pak ayo cepetan kebut pak"
bapak taksinya menjawab, " belum berangkat kok udah disuruh cepet" , 
tanpa ba bi bu , pak taksi menyetir dengan sangat kencang . 



begitu sampe , kita larii . dan untung diganti urutannya jadi kedua . 
tapi tetep aja ! 
kebanyakan anak dari tim ku shock , 
dan itu berakibat ke penampilan kita . 
ekspresi kita semua sebagian besar muram . 
dan aku juga banyak yg salah . banyak yg kecepeten . :(
maaf ya teman-teman . 

tapi setelah selesai lega banget . 
malah pingin ngulang.
hahaha 
habis sayang , 
orang yg tak suruh ngeliat ga ada yg dateng , termasuk papa mama ku . T.T
gara2 ke siang.en . 
gapapa deh . 
anggap sebagai pengalaman . :)
aku semangat buat ikut lomba2 yang lainnya :)

check this video :
video


lihaten aku , pas terakhir ,harusnya cuman manda yg berdiri . 
tapi aku moro2 berdiri pasang muka tanpa dosa =.=

11.04.2010

Notes lama dari Facebook

aku lagi nganggur ,
terus iseng liat2 notesku di Face book .
     oh yaa . kalo belum tau Facebbok ku, ini: Raraa Zahra Safira , atau klik di sini

pertama , liat notes ku yg tentang kelas sepuluhku ,
rasanya kangen sama anak-anaknya ,
biasanya aku pulang sekolah langsung ngepump sama apim,
biasanya aku curhat ke suci ,
banyak wes ,
ini notes nya : klik di sini

notes ke dua dan ketiga , SUMPAH gak penting .
isinya cuman kayak curhatan anak kecil .


notes yang ke empat,
habis baca, bikin aku ngelamun ,
isinya gini, :

km jht

okey thanks.
berkat kamu, aku ngerasain semua,,
ya indah, ya sakit, ya bahagia, ya terluka, ya sayank dan benci .

kenapa awal selalu indah, dan ujungnya pait ?
km dulu baik.
km dulu perhatian.
km dulu yg lucu.
km dulu yg baik.
km dulu yg slalu nyenengin aq.
km dulu yg blg aq "jgn selingkuh",
km dulu yg blg cinta mati.

skrg , ?
km gk ada buat aq.
km tega liat aq ngis.
km tega ucap kata2 jahat ke aq.
km gk pernah urus aq,tp urus orang lain.
la aq km aggp sp ?
apa semua ini cm status ?
apa yg pernah km lakuin hee ?

salah q ap ?
km g ada hp, oke.. aq sbr.
tp knp g ada inisiatif hbgin aq..
terus mw komunikasi drmana ? dr FB jg ga,
aq kudu nnyamperin km trus ?

sakit ..
km blg males liat aq.
oke.. maaf kl aq ad sala..
you can take the blues sky, and turn it gray..

aku nulis notes itu pake perasaan ( banget )
pas awal-awal mbaca, senyum-senyum sambil menerawang
pas terakhir, lesu .
-__-
yasudahlah ..

notes ke lima ,
kosong .

kenapa kosong ? soale notes ku di FB mek EMPAT .
hahahahahha

Edit foto



haha Lucu yaa ?
(padahal biasa aja -.-)
aku biasa ngedit pake program cina-cina , yang tentunya bahasanya itu berbentuk tulisan2 cina yg semrawut . 
tapi gak penting kok , 
lucu deh pokoknya di program itu , 
lebih seru dan macem2 lagi kalo kamu ngeditnya pas connect ke internet 

silahkan download di google , ketik meitu . 
selamat mencoba :)

10.31.2010

TEMAN

Lama gak posting apa2 di blog .
sepii banget . tp gapapalah :)


gak tau kenapa,, aku kok mikirin tentang ini ya, :
( ini = teman = sahabat )
g tau kenapa , aku ngerasa sendiri . 
padahal sekitar ku rame . 

aku nulis postingan ini habisnya mbaca blog sahabatku , calistafredlina
disana dia nulis , dia ngerasa sendirii banget , ada masalah sm pacarnya , dan masalah2 yg lain .
dia ga bisa cerita ke siapa2 , g tau mau cerita ke siapa ,
dan biasanya yang dia ceritain itu aku ,
sedangkan aku ga ada waktu buat dia ( maaf ya sis )
:(

 actually ,
I feel same with her ,
aku juga ga ada temen yg bisa aku ceritain ini itu ,,
keliatannya aja aku byk tmn , padahal ya enggak .
buat apa sih  banyak temen tp kalo cuma buat mejeng doang ?
cuma buat eksis-eksis.an aja ?
sekarang aku sadar .
duluuu , kayaknya enak ya eksis di dunia jejaring sosial ?
sempet sih kepikiran sedikit pingin eksis . tapi cuman dikit !
setelah itu dipikir lagi kayaknya nggak usah eksis , nggak perlu eksis buat dapet temen .
asal kita baik , banyak kok yg mau temenan sama kita .
tapi temen pun gak sembarang temen ,
modelnya temen itu ada macem2  ( menurut ku looo ) :

1. Temen . ( tok )
di golongan ini , yg dimaksud temen ya cuma temen biasa .
temen kelas , temen sd, smp, sma.
kalo ketemu ya udah sekedar say hello , tugas nya gimana ? ulangannya bagus gak ? dan kita cuma becanda kadang2 ,,
temen rumah ( kalo ada ) ~~> habisnya aku ga ada sih :(
soal.e aku anak pindahan . ckck

2. Temen yg Busuk .
tau gak ini golongan yg paling berbahaya . sifatnya busuuk banget .
bukan karena dia nakal , kalo nakal sih masih mending , dia gak merugikan kita , walaupun kadang ada juga yg ngerugikan , dan kita juga bisa kasih dia saran , "jangan nakal" atau apa kek .
tapi yg di golongan ini , busuknya itu gak nguati .

- dia sok keren , sok paling berkuasa , sok dia yang paling cantik/cakep , punya segala-galanya , ngerendahin orang disampingnya, ngehina-hina orang lain seakan-akan dia yg paling sempurna .
seandainya kamu musuhnya , yaudah mati aja lo . seandainya km temennya , kalo km punya masalah sama orang dia bakal mbela km mati-matian ( bukan karena pingin mbela km sih sebenernya , tapi pingin keliatan keren aja di mata orang2 ).
jadi milih mana ? mending bukan dua-duanya .
mending km orang yg gak kenal dia .
itu lebih baik .
jauuh lebih baik .
contoh omongan di status Fb : " he  taek ! gelot a ? cok !! BALON !! bangsat cok !! raimu fvck !! tak tonyor raimu "

- kemakan omongan
sekali dua kali gapapalah kemakan omongan , tapi kalo terus2an ya maaf yaaa .
misal, dia gak suka banget sama si A , dia njelek2in smpek elek di temen2nya dia , di temen2nya si A , terus ga tau suatu saat nanti dia malah temenan sm si A , tambah best friend forever sama si A , ( tapi itu gak lama ) , yeah emang sih ada pepatah " gak kenal maka gak sayang " ,,
hey tapi itu gak terjadi sekali dua kali 3 kali tapi berkali kali .

- ngehina-hina orang tapi gak ngaca dirinya sendiri kaya apa .
dia ngilok2no , ruwet lah , nggilani lah , ngehina-hina orang lain jelek , perutnya buncit , matanya kero , baunya kaya batang, rambutnya tumo.en, dan lain lain . PADAHAL dirinya sendiri gak jauh beda sama kata-kata yang dia lontarin . 

- ngadu domba
ini teman yang mematikan . misal kan dia punya temen si A dan si B ,
si A si B ini tengkar , dan ank satu ini malah manas2 i kayak kompor .
satu, dia bilang ke si A, " eh si B itu lho njelek2in km tau gak .aku aslinya juga gak suka sama dia , bla bla bla " dua, dia bilang ke si B " hee si A kemarin cerita ke aku dia gak suka banget sm km . katanya km gini gini gini , padahal dia lo kayak apaa . ih gak banget deh " gimana tuh temen yg kaya gitu ? sebel banget kan . [ dan saya punya temen macem gitu . oh no -.- ]
-ga bisa dipercaya
kalo ini , pantesnya ga bisa disebut temen .


* sek bersambung ya . aku mau berangkat sekolah .


Ok saya lanjutkan 
- Pembual berbagai macam hal ,
Kebanyakan yang dibual-bualkan adalah hal-hal yang hebat . misal , dia rumahnya gedeee banget , uang nya tiap minggu segini , dia ga pernah ngerasa kekurangan , temen-temenku anknya sangar2, pacarku punya mobil , aku mesti mainnya ke tempat eksis ,  temenku ank2 eksis , mamaku org eksis , pacarku anak band , anak eksis , pembantu ku org eksis, supirku org eksis,  pemulung depan rumah orang eksis, bla bla bla .
Heeey . penting gak sih yg km omongin itu ? penting ya ’eksis’ ?

-      - Cuma butuhnya aja
Pernah gak sih , kamu punya temen yang dia itu lari ke kamu kalo Cuma ada butuhnya aja ? setelah gak butuh ? yaudah jangan temenan sama saya . ( gemes banget ya sama ank kaya gini ) .
Misalkan , dia suka sama si A , dan kita adalah teman si A , dia pasti bakalan deketin kita , baik2in kita, biar usahanya buat ndeketin si A itu lancar , kalo lancar ? paling2 keluar bareng bertiga , terus lama-lama berdua aja kita ditinggal. kalo ga lancar ? ya cari sasaran lain lah, kita ditinggal lagi .
Coba deh pikir , emang kamu apaan kok mau ditinggal , diajak temenan lagi , terus ditinggal lagi . aku sih mikir-mikir mau punya temen kaya gitu . hahaa

-      -  Bangga dengan segala kenakalannya
Memproklamirkan dirinya sendiri seakan-akan dia adalah makhluk Tuhan yang paling nakal . ( menurutku sih pantes dikasihani . ckck ) . dengan bangga dia cerita ke temen-temennya ,
misal , “eh, kemarin ya pas aku nongkrong dixxx aku ngerokok loh, terus aku stres ya, aku minum sampe teler, terus aku pake pil ini , pil itu , belinya diXXX, tempat itu dijaga sama orang punk punk, metal, hardcore, garis keras, garis lurus , dst”,
Contoh lain, “ eh eh loe tau ga si, kemarin gue tarung lo sama si X , kemarin gue ngelabrak si X lo , gue tampar pipinya , gue injek perutnya, , gue potong kepalanya gue makan ginjelnya, gue lepeh lagi” ( yeah , ini berlebihan . )
Gitu deh pokoknya , bangga banget , ngomong dengan lantang dan menggebu-gebu . tulis status dia habis/mau tawuran, habis/mau ngantemi orang. berharap orang-orang dan temen-temen yang dengerin itu takjub, dan mengakui dia adalah orang paling hebat dan berkuasa . astaga
Nyebut deh , gak ada yg sempurna , dan biasa aja ya kalo ngomong ? nakal kok bangga . yang jumawa gitu lo . ( jumawa itu artinya apa saya gak tau :D, )

-       - Membawa kita ke dalam jurang
Ini konotasi, oke ? maksudnya gini lho, tuh temen boleh aja nakal, tapi sebisa mungkin jangan ngajak kita yang misal masih tergolong polos, buat ikut ke alirannya . sebisa mungkin kaya gitu . bukan kita diajak ke pinggir jurang terus dijungkrakno . ( ya enggaklah )
Ataau, kita dijadikan tumbal . kita dijadikan babu . kita disuruh2 . misalkan dia mau kemana-mana gitu biar aman ngomongnya keluar sama kita , kita disuruh jemput dia, nganter sampe sini, sampe sana , mbayar parkir sendiri , dia gak beli apa-apa, kita yg disuruh beli, dia nempel terus sama kita ( ati-ati kalo temenmu ini image.nya jelek , kamu pasti mau gak mau jadi ikut jelek juga imagenya )



ngomong-ngomong . 
aku buat notes ini , bukan buat ngehina-hina temen ku,
tapi, aku pingin aku dan kalian (yang baca) bisa milih temen lah . 
soalnya kita ada di masa labil , 
kita gampang terpengaruh sama lingkungan sekitar . 
mamapapa ku sering banget nasehatin aku tentang ini , tapi aku sering mbandel . 
tapi kalo dipikir2 emang bener kok . 
jadi , hati2 ya kalo milih temen ,
kalo terlanjur punya temen kaya gitu , di rem aja , 
menghindar secara perlahan , 
atau kalau ga bisa ngehindar , yaudah deh , 
temen kaya gitu dibuat koleksi aja . hahha

3. temen yang baik hati dan tidak sombong :D
ini tipe teman yang enak diajak berteman . haha
enak buat guyon bareng2 , buat ngeramaikan hidup kita , dan lain-lain . 
mereka biasanya itu baik-baik , hatinya tulus , tapi kelemahannya mereka gampang ilfeel .
seandainya ga cocok di hati mereka , pasti mereka mikir , "ih kok anak ini gini ya , ih kok anak itu gitu ya , " . 


tapi aku punya temen, temen sebangku pas kelas 1, jreng jreng namanya SUCI CAHYANI
aku suka sama anaknya . ( hah ? saya bukan lesbi teman2 tenang )
dia itu (ngakunya) gak pernah pacaran , tapi tiap aku curhat ke dia , mesti solusinya dewasa banget . kayak dia udah berapa kali pacaran gituu . 
tiap aku nangis aku ke dia , tiap aku pengen cerita apa-apa ke dia .
aku anaknya itu kayak gini kayak gitu , 
ga seperti keliatannya di luar, 
semua jelekku aku ceritain wes ke suci itu .
tapi icus tetep mau nerima .
dan semua kata2nya itu 75% bener . 
aku jadi terharu :'(
ya ampun so swit beudhZzZzZz ( yek  alay --' ) 
sayangnya dia gak banyak cerita sama aku , ( apa mukaku tipe2 muka orang yang gak bisa dipercaya ya -.- )


aku lagi (sering sebenarnya. haha ) terpuruk, dia kasih lagu2 yang bikin semangat , 
yang artinya dalem . 


satu lagu yg dia kasih ke aku , 
pas aku dalam masa2 mau putus sama mantan ku, 
paramore-franklin
dengerin disini


sampe sekarang , kalo aku mau mengenang mantan ku itu ( ciile ) aku selalu dengerin lagu itu . :)
makasih cii :)




Oh ya , temen-temen dikelas ku baek2 kok , 
pinter-pinter , ( golongan depan : Arin , Firqin , Bibun, Septi , Sisca , Diva, Raras , dll )
rame tapi nyenengno ( soale ada yg rame tapi ga nyenengno , haha ) , 
aku seneng di XI IPA 2 ini , 
anknya sumpi baik2 , 
moga moga saya bisa ikut jadi anak yg baik yaa teman2 , haha 
SEMANGKA !
[ini foto kelas ku :) akur ya *triink]


4. SAHABAT :)
tiap orang pasti punya sahabat . 
kalo nyari temen itu emang sebaiknya nyari sebanyak-banyaknya ,
tapi kalo sahabat aku rasa gak perlu banyak-banyak gapapa kok . 
2 atau bahkan 1 pun gapapa, asal dia bener-bener bisa dikategorikan sebagai sahabat .


sahabat itu kayak apa sih ?

seorang sahabat tidak akan membiarkanmu merusak diri sendiri .
bersikap terbuka dan apa adanya d dekatmu .
seorang sahabat akan tau apa yg ingin kau katakan .
meski kau tak mengungkapkannya .
seorang sahabat tdk bicara yg jelek” tentangmu
memahami perasaanmu, meski kadang kau sendiri tak bisa memahaminya .
seorang sahabat mempunyai tempat istimewa di hatimu.
bisa kau hormati, menghormatimu, dan berbagi perasaan .
seorang sahabat adalah orang yg bisa membuatmu merasa nyaman dengan dirimu sendiri .
selalu memaafkanmu, biasanya sebelum kau sendiri memaafkan dirimu .
seorang sahabat akan selalu berpihak kepadamu saat kau merasa seluruh dunia menentangmu .
selalu tau apa yang harus d ucapkan, membuat segalanya tampak lebih baik.
membuatku merasa sepanjang kita saling memiliki segalanya akan baik baik saja :)
seorang sahabat menyukaimu sebagaimana adanya, bukan karena penampilanmu .
takkan pernah mengkhianatimu, membantumu membantumu mendapat teman” baru .
sahabat itu abadi dan selamanya .
TAPI ada masanya .
persahabatn perlahan merenggang .
ak disini, dan kamu dsna .
meninggalkan sebuah lubang d antara kita .
segalanya mulai berubah .
musik kita yang ceria berganti nada .
dua insan yang berbeda, tanpa kesamaan .
seakan tidak pernah berteman, saling menyalahkan .
meskipun kita tau jauh d lubuk hati kita .
kita berdua tidak ada yang bersalah .
kau menemukan teman baru, demikian pula ak .
meskipun menyisakan rasa sedih dan sakit .
ak sadar, saat kita tumbuh dewasa, semuanya tentu berubah, tapi tak selalu harus berakhir .
meskipun keadaan telah berbeda .
km dan ak adalah sahabat .
itu aku ambil dari notesnya temenku , anak sma 10  ,mbk Damar . 
dalem ya artinya ?
gitu deh intinya . 
dan terimakasih buat sahabatku , Calysta Fredlina, 
sampai saat ini , kamu masih tetep mau jadi sahabatku . 
everlasting ya beibeh . haha LOL


ada juga sahabat ku dari smp , yang baik nan lugu . haha , 
Eka Wahyu S ( SMK telkom )
makasih juga ya kaa :D
~selesai . 






Calysta Fredlina,
Facebook , blog
Suci Cahyani,
Facebook , blog
mbak Damar,
Facebook
Eka,
Facebook



yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com