Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2010

ce i en te a

aku mau cerita sedikit tentang cinta di malam yg suram ini . -.-
km tau kan cinta ?
tp apa sih cinta itu ?
cinta itu bener2 kata2 yg ga bisa didefinisikan .
coba tanya ke pakar cinta sama guru agama aja jawabannya udah beda (ya iyalah)
apalagi km tanya ke papa ku
aku : pa cinta itu apa ?
papaku: cinta itu gak ada (sambil gaya mendramatisir suasana).
aku : oh ( tak tinggal turu )
-_______-



 kembali ke topik .
cinta itu semu .
emang kamu tau wujudnya cinta apa ? bentuknya apa ? paling ya simbol ♥ kan .


cinta itu ada tp ga bisa km lihat pake mata , trus pake apa ? dengkul ? yo enggaklah .
cinta bisa dilihat , dirasakan , dengan hati .
banyak orang bilang " jangan cuma pake hati tapi pake otak "
iya iya .
tapi lo se pinter2nya otak kamu , kalo misalnya hatimu sakit , emang kamu bisa ngatasi pake otak ?
gimana2 ya sedihlah . pasti .

cinta itu kayak warna magenta .
warna kemerah2an yg gimanaa gitu .
 warna merah yg bisa jadi merah terang , artinya kadang cinta itu indaaaaah banget…

tulisan ga jelas , ga karu2an .

BAB 1: PENDAHULUAN Alhamdulillah , Puji Tuhan yg sebanyak-banyak nya . :D akhirnya blog ku ini selesai juga tak garap ♥ pertama , ucapan syukur ke: --Tuhan ( masih sayang sama saya [iyo a ra? -.-] ),
--mamapapa ( yang selalu sayang saya . [kudu] ) ,
--temen2 ( yang tiap hari berkutet dengan aneka jejaring sosial , lalu akhirnya saya tertular untuk serius mengurus blog . :) ~> farah , kiki , vira , veta , citrong)
--sahabat ( yg selalu ada buat saya . yg selalu maen sm saya . yg tau buruk busuk nya aku . hha )
--adekku yg kecil-kecil tp ga imut ( ancen ga imut ) --pacar (?) ( ga nduwe . haha )
seek . kenapa jadi kaya kata pengantar ya . emang buat makalah a ? -.- kenapa juga jadi kaya profilnya friendster , yg ada juga '::appha eang dhicuukai' , '::aphaa ygg gagh diysuqag' [ iki bahasa alay ] yaahahaha . tapi saya akui dulu emang saya alay . ngahaha . tapi iku pas alay sek usum . :P . Yeah, seenggak2nya aku masih sempet buat bersyukur . :)
BAB 2 : TUJUAN tujuan apaan ? ya tujua…