10.31.2010

TEMAN

Lama gak posting apa2 di blog .
sepii banget . tp gapapalah :)


gak tau kenapa,, aku kok mikirin tentang ini ya, :
( ini = teman = sahabat )
g tau kenapa , aku ngerasa sendiri . 
padahal sekitar ku rame . 

aku nulis postingan ini habisnya mbaca blog sahabatku , calistafredlina
disana dia nulis , dia ngerasa sendirii banget , ada masalah sm pacarnya , dan masalah2 yg lain .
dia ga bisa cerita ke siapa2 , g tau mau cerita ke siapa ,
dan biasanya yang dia ceritain itu aku ,
sedangkan aku ga ada waktu buat dia ( maaf ya sis )
:(

 actually ,
I feel same with her ,
aku juga ga ada temen yg bisa aku ceritain ini itu ,,
keliatannya aja aku byk tmn , padahal ya enggak .
buat apa sih  banyak temen tp kalo cuma buat mejeng doang ?
cuma buat eksis-eksis.an aja ?
sekarang aku sadar .
duluuu , kayaknya enak ya eksis di dunia jejaring sosial ?
sempet sih kepikiran sedikit pingin eksis . tapi cuman dikit !
setelah itu dipikir lagi kayaknya nggak usah eksis , nggak perlu eksis buat dapet temen .
asal kita baik , banyak kok yg mau temenan sama kita .
tapi temen pun gak sembarang temen ,
modelnya temen itu ada macem2  ( menurut ku looo ) :

1. Temen . ( tok )
di golongan ini , yg dimaksud temen ya cuma temen biasa .
temen kelas , temen sd, smp, sma.
kalo ketemu ya udah sekedar say hello , tugas nya gimana ? ulangannya bagus gak ? dan kita cuma becanda kadang2 ,,
temen rumah ( kalo ada ) ~~> habisnya aku ga ada sih :(
soal.e aku anak pindahan . ckck

2. Temen yg Busuk .
tau gak ini golongan yg paling berbahaya . sifatnya busuuk banget .
bukan karena dia nakal , kalo nakal sih masih mending , dia gak merugikan kita , walaupun kadang ada juga yg ngerugikan , dan kita juga bisa kasih dia saran , "jangan nakal" atau apa kek .
tapi yg di golongan ini , busuknya itu gak nguati .

- dia sok keren , sok paling berkuasa , sok dia yang paling cantik/cakep , punya segala-galanya , ngerendahin orang disampingnya, ngehina-hina orang lain seakan-akan dia yg paling sempurna .
seandainya kamu musuhnya , yaudah mati aja lo . seandainya km temennya , kalo km punya masalah sama orang dia bakal mbela km mati-matian ( bukan karena pingin mbela km sih sebenernya , tapi pingin keliatan keren aja di mata orang2 ).
jadi milih mana ? mending bukan dua-duanya .
mending km orang yg gak kenal dia .
itu lebih baik .
jauuh lebih baik .
contoh omongan di status Fb : " he  taek ! gelot a ? cok !! BALON !! bangsat cok !! raimu fvck !! tak tonyor raimu "

- kemakan omongan
sekali dua kali gapapalah kemakan omongan , tapi kalo terus2an ya maaf yaaa .
misal, dia gak suka banget sama si A , dia njelek2in smpek elek di temen2nya dia , di temen2nya si A , terus ga tau suatu saat nanti dia malah temenan sm si A , tambah best friend forever sama si A , ( tapi itu gak lama ) , yeah emang sih ada pepatah " gak kenal maka gak sayang " ,,
hey tapi itu gak terjadi sekali dua kali 3 kali tapi berkali kali .

- ngehina-hina orang tapi gak ngaca dirinya sendiri kaya apa .
dia ngilok2no , ruwet lah , nggilani lah , ngehina-hina orang lain jelek , perutnya buncit , matanya kero , baunya kaya batang, rambutnya tumo.en, dan lain lain . PADAHAL dirinya sendiri gak jauh beda sama kata-kata yang dia lontarin . 

- ngadu domba
ini teman yang mematikan . misal kan dia punya temen si A dan si B ,
si A si B ini tengkar , dan ank satu ini malah manas2 i kayak kompor .
satu, dia bilang ke si A, " eh si B itu lho njelek2in km tau gak .aku aslinya juga gak suka sama dia , bla bla bla " dua, dia bilang ke si B " hee si A kemarin cerita ke aku dia gak suka banget sm km . katanya km gini gini gini , padahal dia lo kayak apaa . ih gak banget deh " gimana tuh temen yg kaya gitu ? sebel banget kan . [ dan saya punya temen macem gitu . oh no -.- ]
-ga bisa dipercaya
kalo ini , pantesnya ga bisa disebut temen .


* sek bersambung ya . aku mau berangkat sekolah .


Ok saya lanjutkan 
- Pembual berbagai macam hal ,
Kebanyakan yang dibual-bualkan adalah hal-hal yang hebat . misal , dia rumahnya gedeee banget , uang nya tiap minggu segini , dia ga pernah ngerasa kekurangan , temen-temenku anknya sangar2, pacarku punya mobil , aku mesti mainnya ke tempat eksis ,  temenku ank2 eksis , mamaku org eksis , pacarku anak band , anak eksis , pembantu ku org eksis, supirku org eksis,  pemulung depan rumah orang eksis, bla bla bla .
Heeey . penting gak sih yg km omongin itu ? penting ya ’eksis’ ?

-      - Cuma butuhnya aja
Pernah gak sih , kamu punya temen yang dia itu lari ke kamu kalo Cuma ada butuhnya aja ? setelah gak butuh ? yaudah jangan temenan sama saya . ( gemes banget ya sama ank kaya gini ) .
Misalkan , dia suka sama si A , dan kita adalah teman si A , dia pasti bakalan deketin kita , baik2in kita, biar usahanya buat ndeketin si A itu lancar , kalo lancar ? paling2 keluar bareng bertiga , terus lama-lama berdua aja kita ditinggal. kalo ga lancar ? ya cari sasaran lain lah, kita ditinggal lagi .
Coba deh pikir , emang kamu apaan kok mau ditinggal , diajak temenan lagi , terus ditinggal lagi . aku sih mikir-mikir mau punya temen kaya gitu . hahaa

-      -  Bangga dengan segala kenakalannya
Memproklamirkan dirinya sendiri seakan-akan dia adalah makhluk Tuhan yang paling nakal . ( menurutku sih pantes dikasihani . ckck ) . dengan bangga dia cerita ke temen-temennya ,
misal , “eh, kemarin ya pas aku nongkrong dixxx aku ngerokok loh, terus aku stres ya, aku minum sampe teler, terus aku pake pil ini , pil itu , belinya diXXX, tempat itu dijaga sama orang punk punk, metal, hardcore, garis keras, garis lurus , dst”,
Contoh lain, “ eh eh loe tau ga si, kemarin gue tarung lo sama si X , kemarin gue ngelabrak si X lo , gue tampar pipinya , gue injek perutnya, , gue potong kepalanya gue makan ginjelnya, gue lepeh lagi” ( yeah , ini berlebihan . )
Gitu deh pokoknya , bangga banget , ngomong dengan lantang dan menggebu-gebu . tulis status dia habis/mau tawuran, habis/mau ngantemi orang. berharap orang-orang dan temen-temen yang dengerin itu takjub, dan mengakui dia adalah orang paling hebat dan berkuasa . astaga
Nyebut deh , gak ada yg sempurna , dan biasa aja ya kalo ngomong ? nakal kok bangga . yang jumawa gitu lo . ( jumawa itu artinya apa saya gak tau :D, )

-       - Membawa kita ke dalam jurang
Ini konotasi, oke ? maksudnya gini lho, tuh temen boleh aja nakal, tapi sebisa mungkin jangan ngajak kita yang misal masih tergolong polos, buat ikut ke alirannya . sebisa mungkin kaya gitu . bukan kita diajak ke pinggir jurang terus dijungkrakno . ( ya enggaklah )
Ataau, kita dijadikan tumbal . kita dijadikan babu . kita disuruh2 . misalkan dia mau kemana-mana gitu biar aman ngomongnya keluar sama kita , kita disuruh jemput dia, nganter sampe sini, sampe sana , mbayar parkir sendiri , dia gak beli apa-apa, kita yg disuruh beli, dia nempel terus sama kita ( ati-ati kalo temenmu ini image.nya jelek , kamu pasti mau gak mau jadi ikut jelek juga imagenya )



ngomong-ngomong . 
aku buat notes ini , bukan buat ngehina-hina temen ku,
tapi, aku pingin aku dan kalian (yang baca) bisa milih temen lah . 
soalnya kita ada di masa labil , 
kita gampang terpengaruh sama lingkungan sekitar . 
mamapapa ku sering banget nasehatin aku tentang ini , tapi aku sering mbandel . 
tapi kalo dipikir2 emang bener kok . 
jadi , hati2 ya kalo milih temen ,
kalo terlanjur punya temen kaya gitu , di rem aja , 
menghindar secara perlahan , 
atau kalau ga bisa ngehindar , yaudah deh , 
temen kaya gitu dibuat koleksi aja . hahha

3. temen yang baik hati dan tidak sombong :D
ini tipe teman yang enak diajak berteman . haha
enak buat guyon bareng2 , buat ngeramaikan hidup kita , dan lain-lain . 
mereka biasanya itu baik-baik , hatinya tulus , tapi kelemahannya mereka gampang ilfeel .
seandainya ga cocok di hati mereka , pasti mereka mikir , "ih kok anak ini gini ya , ih kok anak itu gitu ya , " . 


tapi aku punya temen, temen sebangku pas kelas 1, jreng jreng namanya SUCI CAHYANI
aku suka sama anaknya . ( hah ? saya bukan lesbi teman2 tenang )
dia itu (ngakunya) gak pernah pacaran , tapi tiap aku curhat ke dia , mesti solusinya dewasa banget . kayak dia udah berapa kali pacaran gituu . 
tiap aku nangis aku ke dia , tiap aku pengen cerita apa-apa ke dia .
aku anaknya itu kayak gini kayak gitu , 
ga seperti keliatannya di luar, 
semua jelekku aku ceritain wes ke suci itu .
tapi icus tetep mau nerima .
dan semua kata2nya itu 75% bener . 
aku jadi terharu :'(
ya ampun so swit beudhZzZzZz ( yek  alay --' ) 
sayangnya dia gak banyak cerita sama aku , ( apa mukaku tipe2 muka orang yang gak bisa dipercaya ya -.- )


aku lagi (sering sebenarnya. haha ) terpuruk, dia kasih lagu2 yang bikin semangat , 
yang artinya dalem . 


satu lagu yg dia kasih ke aku , 
pas aku dalam masa2 mau putus sama mantan ku, 
paramore-franklin
dengerin disini


sampe sekarang , kalo aku mau mengenang mantan ku itu ( ciile ) aku selalu dengerin lagu itu . :)
makasih cii :)




Oh ya , temen-temen dikelas ku baek2 kok , 
pinter-pinter , ( golongan depan : Arin , Firqin , Bibun, Septi , Sisca , Diva, Raras , dll )
rame tapi nyenengno ( soale ada yg rame tapi ga nyenengno , haha ) , 
aku seneng di XI IPA 2 ini , 
anknya sumpi baik2 , 
moga moga saya bisa ikut jadi anak yg baik yaa teman2 , haha 
SEMANGKA !
[ini foto kelas ku :) akur ya *triink]


4. SAHABAT :)
tiap orang pasti punya sahabat . 
kalo nyari temen itu emang sebaiknya nyari sebanyak-banyaknya ,
tapi kalo sahabat aku rasa gak perlu banyak-banyak gapapa kok . 
2 atau bahkan 1 pun gapapa, asal dia bener-bener bisa dikategorikan sebagai sahabat .


sahabat itu kayak apa sih ?

seorang sahabat tidak akan membiarkanmu merusak diri sendiri .
bersikap terbuka dan apa adanya d dekatmu .
seorang sahabat akan tau apa yg ingin kau katakan .
meski kau tak mengungkapkannya .
seorang sahabat tdk bicara yg jelek” tentangmu
memahami perasaanmu, meski kadang kau sendiri tak bisa memahaminya .
seorang sahabat mempunyai tempat istimewa di hatimu.
bisa kau hormati, menghormatimu, dan berbagi perasaan .
seorang sahabat adalah orang yg bisa membuatmu merasa nyaman dengan dirimu sendiri .
selalu memaafkanmu, biasanya sebelum kau sendiri memaafkan dirimu .
seorang sahabat akan selalu berpihak kepadamu saat kau merasa seluruh dunia menentangmu .
selalu tau apa yang harus d ucapkan, membuat segalanya tampak lebih baik.
membuatku merasa sepanjang kita saling memiliki segalanya akan baik baik saja :)
seorang sahabat menyukaimu sebagaimana adanya, bukan karena penampilanmu .
takkan pernah mengkhianatimu, membantumu membantumu mendapat teman” baru .
sahabat itu abadi dan selamanya .
TAPI ada masanya .
persahabatn perlahan merenggang .
ak disini, dan kamu dsna .
meninggalkan sebuah lubang d antara kita .
segalanya mulai berubah .
musik kita yang ceria berganti nada .
dua insan yang berbeda, tanpa kesamaan .
seakan tidak pernah berteman, saling menyalahkan .
meskipun kita tau jauh d lubuk hati kita .
kita berdua tidak ada yang bersalah .
kau menemukan teman baru, demikian pula ak .
meskipun menyisakan rasa sedih dan sakit .
ak sadar, saat kita tumbuh dewasa, semuanya tentu berubah, tapi tak selalu harus berakhir .
meskipun keadaan telah berbeda .
km dan ak adalah sahabat .
itu aku ambil dari notesnya temenku , anak sma 10  ,mbk Damar . 
dalem ya artinya ?
gitu deh intinya . 
dan terimakasih buat sahabatku , Calysta Fredlina, 
sampai saat ini , kamu masih tetep mau jadi sahabatku . 
everlasting ya beibeh . haha LOL


ada juga sahabat ku dari smp , yang baik nan lugu . haha , 
Eka Wahyu S ( SMK telkom )
makasih juga ya kaa :D
~selesai . 






Calysta Fredlina,
Facebook , blog
Suci Cahyani,
Facebook , blog
mbak Damar,
Facebook
Eka,
Facebook



10.20.2010

ce i en te a

aku mau cerita sedikit tentang cinta di malam yg suram ini . -.-
km tau kan cinta ?
tp apa sih cinta itu ?
cinta itu bener2 kata2 yg ga bisa didefinisikan .
coba tanya ke pakar cinta sama guru agama aja jawabannya udah beda (ya iyalah)
apalagi km tanya ke papa ku
aku : pa cinta itu apa ?
papaku: cinta itu gak ada (sambil gaya mendramatisir suasana).
aku : oh ( tak tinggal turu )
-_______-



 kembali ke topik .
cinta itu semu .
emang kamu tau wujudnya cinta apa ? bentuknya apa ? paling ya simbol ♥ kan .


cinta itu ada tp ga bisa km lihat pake mata , trus pake apa ? dengkul ? yo enggaklah .
cinta bisa dilihat , dirasakan , dengan hati .
banyak orang bilang " jangan cuma pake hati tapi pake otak "
iya iya .
tapi lo se pinter2nya otak kamu , kalo misalnya hatimu sakit , emang kamu bisa ngatasi pake otak ?
gimana2 ya sedihlah . pasti .

cinta itu kayak warna magenta .
warna kemerah2an yg gimanaa gitu .
 warna merah yg bisa jadi merah terang , artinya kadang cinta itu indaaaaah bangett . sampesampe waktu kayaknya berputar lamaa banget . tp kadang, mungkin sering , warna merah itu jadi merah yg gelap , artinya cinta itu bikin kita sakit hati . sakit yg sakiit bgt .

dan cinta itu sebuah kemajuan .
kemajuan dari perasaan sayang .
dan sayang adalah kemajuan dari perasaan suka .
jadi kita istilahkan aja , cinta itu : a , sayang itu : v , suka itu : x ,
v = dx:dt ( sayang adalah turunan dari suka )
a = dv:dt ( cinta adalah turunan dari sayang )
WAHAHAHAH SUMPAH NGGAPLEK
tapi t itu apa ? t itu waktu . jadi , cinta,sayang,dan suka itu semua perlu WAKTU .
waktu buat pedekate terus jadian ,

waktu buat ngelupain mantan ,


oh ya , pernah gak kalian bingung sm perasaan kalian sendiri ?
kalian ga bisa menamakan perasaan yg kalian alami . perasaan apa itu ?
cinta ? ga mesti .
sekedar suka , sekedar seneng ? tp kalo ngeliat dia deket sm cewek lain, kok sakit ?
berarti jeles dong . kalo jeles syg dong .
tapi kalo syg kok kdg2 kita males ktmu dya .
tp kalo lama gak ketemu itu kangen .

cinta itu MBULET .
lebih mbulet dari rumus2 fisika , lebih mbulet dari nggambar2 tugas kesenian , pokoke mbulet .
pernah kan pas kita sayang orang , orang e g sayang sm kita . ngelupain kita , nyia-nyiain kita .
tapi pas kita agak lupa sama dia , dan berusaha lupa sama dia , eh dia yg nyari2 kita , berusaha memberi harapan2 gitu wes .
kayak kejadiane temen ku .
sumpah , dia yg petrak di sekolah ,
gara2 hal itu sekarang tiap hari di kelas nyanyi lagu cinta yg ttg patah2 hati gitu , jadi tmbh sumpek , jadi sering ngelamun , jadi sering nangis , jadi sering menerawang ,
tapi cewek itu harus kuat .
ga boleh gt aja percaya sama kata2nya laki .

hey you know what the man said , it is all BULSILIT .


ak sudah antipati .
ak sudah terbiasa dikibulin .
diboongin ttg ini lah itu lah ,
berbagai  macam alasan kalo bohong .
dan aneh nya ada orang yg bohong ma aku , tp dy malah marah2 dewe sm ak .
nggaplek .
wes gitu akting e lho lek bhg mantep .
tapi sayang sekali bangkai yg anda simpan telah saya temukan .
jadi ada yg ngibulin aku , wah sepurone aku ngerti ,
dan sekali km bhgin aku , aku ga bisa segitu gampang nya percaya sm km .




aku pernah dikibulin mantan ku . =.=
pokok e dulu itu sek awal2 pacaran ,
aku pulang dianter sm temen ku , tapi itu cuma temen ,
dan aku ga bilang sm pcrku pas itu , dari pada rame .
eh malemnya , aku mimpi jendela ku tirainya mbuka ,
dan berbagai macam hantu ngumpul berderet2 di jendela ngeliatin aku gitu .
apalagi kamar ku itu tepat sebelah e halaman belakang yg ada pohon mangga nya .
bayaaangkan . -.-


aku shock , keringet dingin , bangun jam 2 pagi .
naaaah .
katanya tmn ku itu , kalo km mimpi dan bangun nya jam 2 , atau jam 3 , itu berarti mimpi mu emang barusan kejadian , bukan mimpi tok .
OHMEN
aku nangis . aku keweden . aku ga bisa bersuara .
sumpahh aku wuedii . mau tidur lagi ga bisa ,, aku takut moro tirai ku kebukak ,
opo maneh , pas itu angin berhembus sangaat kencang . -.-
dan saya  mendengarkan suara dengan jelas ,
suara orang make sandal diseret di sebelah jendelaku .
yahahahahahahaahahaha
aku nyebut sumpah nyebut  .
dan kalian tau apa yg saya lakukan teman2 ?
aku sms papa ku
Pa , papa banguno aku takut .
 lalu beberapa detik kemudian , papa ku datang mengetok2 pintu kamar ku dan selamatlah aku .
:')



besoknya ,

aku cerita ke ank e ,
aku   : he aku kemarin blablabla blablabla . km lho tk sms gak bales2 kmrn jam 2 .
d***: soal e km selingkuh seh ?
aku   : ha ? apaan ?
d***: km pulang dianter cowok laen kan .
aku   : hehe iyo yang , maaf yo . :( tapi sumpah ga ada apa2 . g marah kan ?
d***: iyo ngapain ak marah . tp lek km gitu lagi temen ku bakalan kayak kemarin lagi .
aku   : . . . . . .
lharr ~




tp setelah beberapa hari kemudian saya tau , dy cm nakut2i ,
-.-
pernah , jugak pas aku maem di serabi imut , bingung pulang sm siapa ,
aku sms dia :
aku   : he yang km sibug a ?
d***: knp
aku   : maaf ya , aku minta tlg boleh a anter ak plg ,, ak diserabi imut ini ,,
d***: mbok pikir aku babumu a ? aku ini cowokmu bukan suruhan mu . ojok sakarepe dewe a .





dulu , ak pulang brg tmn ku ga boleh , skrg , minta jemput soale dy kan cowoku , malah aku diilok2no . ohh kamprett .
dan kabarnya , setelah putus beberapa hari kemudian ,
saya baru tau , ternyata pas ak sms dy , dy lagi ngapel k rmh cewek .
Hahaaa . it's okee .
:D


onok maneh cerita mbanyol2 ku .
pas itu ak pacaran , cowoku ga ada hape , soalnya rusak .

jadi lek ga dia yg moro2 ngajak keluar , ya aku k rmhnya ,
pernah suatu saat ,
aku kerumahnya . disambut biasa aja ,
aku duduk diruang tamu .
sm dy ditinggal ntn SUNGGOKONG di ruang tengah .
ohh jadi sunggokong lebih menarik ya dari aku -,-


yaowo sabar .
aku      : hee , yaowo km ga ngehargai aku aa , mesti looo .
*****: hehe iyo iyo .
terus dy nggeret tivinya diarahkan k r. tamu -____-
terus dy duduk d r.tamu , tapi sambil ndelok i sunggokong .
ambek ngguyu ngguyu nguakak .
aku merasa geje .
aku merasa ga berguna .
tak panggil panggil dy ,
aku     : he cin
*****: HUAHAHAHAHA , ancok mbanyol rek kera sakti iki . HUAHAHAHA .. sek a !
aku     : yaowo , cin !
*****: ancok ! sek a . ga ngerti film lucu a ? HUAHAHAHAHAHA.
aku     : cin .. . . . ( wes mbleyot )
*****: ( dia memberi ku sebuah jari tengah ) .
tieeeeeeeeeeeeeeng .
aku     : (porek) . (epok2 mau pulang . )
*****: lho cin . hehe iya iya cin . sini lo nonton sunggokong bareng . km kpgin liat a ? ngomong o aa . sini lo cin .


-_________-



dasar anak autis .
tapi lucu .
aku inget tmpt pertama aku ngedate sm dia .
dimana ?
di pasar besar .
nyari sandal .



pacaran iku enak mbanyooool .
hahaha .
ga bikin cpt bosen .


aku itu gak gampang suka orang ,
tp kalo terlanjur sayang ,
beda lagi .




tp sekarang ak males cinta2an pacar2an dan kawan2 .
udah 4 bulan saya menjomblo . -.-
tp gapapa lah , dari pada nambah2 i org yg nyakitin ati .
kalo udah mantep baru ,
go on .

10.19.2010

tulisan ga jelas , ga karu2an .

BAB 1: PENDAHULUAN
Alhamdulillah , Puji Tuhan yg sebanyak-banyak nya . :D
akhirnya blog ku ini selesai juga tak garap ♥
pertama , ucapan syukur ke:
--Tuhan ( masih sayang sama saya [iyo a ra? -.-] ),
--mamapapa ( yang selalu sayang saya . [kudu] ) ,
--temen2 ( yang tiap hari berkutet dengan aneka jejaring sosial , lalu akhirnya saya tertular untuk serius mengurus blog . :) ~> farah , kiki , vira , veta , citrong)
--sahabat ( yg selalu ada buat saya . yg selalu maen sm saya . yg tau buruk busuk nya aku . hha )
--adekku yg kecil-kecil tp ga imut ( ancen ga imut ) 
--pacar (?) ( ga nduwe . haha )

seek . kenapa jadi kaya kata pengantar ya . emang buat makalah a ? -.-
kenapa juga jadi kaya profilnya friendster , yg ada juga '::appha eang dhicuukai' , '::aphaa ygg gagh diysuqag' [ iki bahasa alay ] yaahahaha . tapi saya akui dulu emang saya alay . ngahaha . tapi iku pas alay sek usum . :P .
Yeah, seenggak2nya aku masih sempet buat bersyukur . :)

BAB 2 : TUJUAN
tujuan apaan ? ya tujuan pembuatan blog ini lah . [penting nemen -.-.]
hmm , sebenarnya saya membuat blog ini dilatarbelakangi oleh jenuhnya saya . jenuh mengakibatkan bosen . bosen mengakibatkan sumpek . sumpek mengakibatkan depresi . kalo lama2 depresi berbahaya . ya pokoknya itu intinya .
jadi aku nyoba menyibukkan diri dgn ngurusi blog ini [padahal yo ga onok waktu kosong #fuuh ] ancene aku gaya tok . hihi
kayaknya ngisi entri , ngeposting , itu menyenangkan ya ? seenggaknya hati bisa lega kalo unek2 udah dilontarkan via blog ini . eits , tp emang blog buat tempat curhat ? hm . biasanya sih gitu emang .
yg cewek kebanyakan blog di isi dengan lagu2 cinta , dgn curahan hati ttg si dia , gitu gitu wes . tp kalo cowok , setauku buat tempatnya cheat2 game , pokok e ga pake hati . tapi biasanya ada juga blog yg isinya ttg pendidikan [ini bukan aku banget . haha ] .
yeah , aku ga tau gunanya blog ini apa , wong blog ku ae yo sek minim gadget . #fuuh
tapi mungkin disini aku bisa nyoba jadi diriku sendiri , dan cerita ttg banyak hal disini . :))

BAB 3 : ISI
-__________________________-

BAB 4 : KESIMPULAN
akhir2 ini aku sumpek . tapi ga ngerti apa yg garai sumpek [he ra kon gendeng a ?]
hua .

hapeku , masio ilegal , masio bungkusnya nokia dalemnya cina , masio ga bisa buat internetan , masio kadang2 speaker buat telpon ga bisa , masio headsetnya ga ada, masio baterenya wes mlembungg , masio keypadnya menghitam , masio tema e mek sijiii , tapi aku sayang ><
{soalnya SIMnya 2 , yg satunya bisa buat ngerjain anak . hahahaha )
nah , hape ku ini , terjun [ga] indah di dalam mangkok bakso ku T.T
langsung coklat nggilani , ambune pentol pisan . huhua . reflek tak siram air hujan , (!)
yaa . sekarang dia hanya tinggal nama . :'(

walhasil aku ga hape2an lah . lagian males hapean . 
smsan sm sapa juga g tau . tapi kayak e enak ga hapean emang . hidup serasa tentrammm . 
ga tengkar ama sapapun , ga sayang2an sama sapapun , dan yg terpenting , kalo aku ngeluyur mamapapa ku ga bisa hubungin akuu . huahahaha ,. [tapi saya sudah jarang maen kok n.n]
lagian , aku mikir , jaman dulu emang ada ya hape2an itu ? mau ketemuan ya udah langsung nyamperin gitu mungkin , atau pake kentrungan , atau pake surat [tapi suwi] atau bakar2 apa gitu sebagai sandi mau ketemuan , atau karena gak kesengajaan [yeek] . sekarang , kayaknya semua individu pada tergantung sama yg namanya hape , bayangin deh hidupmu tanpa hape semingguu ajaa . kuat gak ? pasti gak kuat . dan setelah dipikir2 lebih jauh lagi , emang hape itu dibutuhkan . buat maen bareng2, kumpul bareng , gathering , kalo ga ada hape gimana coba ? harus nyamperin satu2 ke rumahnya gitu ? yo gak lucu opo maneh misal e rumah e di pinggir kabupaten ( wes kabupaten , pinggir pisan -.- nemen ) .

ya sudahlah biarkan saya hidup tanpa hape , biarkan saja saya sendiri di sini dengan telepon benang . -.- ( yek jayus raa )

hal kedua yg nggarai aku stress adalah . rambut .
pas masih liburan , aku nge-tonning [ bukan ngecat bukan nyemir ] rambutku , warna merah . tapi kenemen merah e . ngeblok pisan . tapi apik Y.Y
dan aku gaa mikirr . besoknya itu udah masuk sekolah , dan kadang2 masih luntur di baju . 
kan butuh waktu semingguan biar ga luntur . masio ta aku sekolah pake krudung , itu warna merah ngelunturi punggungku . T.T
dan gara2 warna rambut ku itu , aku jadi ga bisa lepas krudung di area sekolah . gendeng a. moro aku mlaku santai di depan ruang tatib dengan rambut yg merah nggenjreng , dan kemudian Mr. Joko ada di sarang nya sedang mengintai mangsa , wah tamatlah riwayatku . -.-
setelah itu mama ku memberi saran , katanya aku kayak anak nakal [ loh ma emang , haha . yo nggaklah ] . 
ya tapi katanya mbak mbak salon itu kalo rambut dikasih warna hitam atau blueblack gabakalan bisa dikasih warna lain lagi . 
akhirnya mama ku punya ide , rambut ku dikasih pacar aja . [aku yo kaget ternyata rambut ada pacarnya -,-] . lhaa warnae iku hitam 40% coklat 60% . jadinya dominan hitamm T.T hiks . 
 besoknyaa , di kasih lagi pacar warna coklat tua , tapi kenyataan yg ada , warna rmbutku tetep hitem . coklat e mek sitik tik tik . =.=
ini belum nyampe titik puncak .. puncak e , lha kok paginya aku keramasan , terus ak berangkat sekolah . pas itu harisenin , seperti biasa aku males ikut upacara , terus ndekem deh di pojokan kelas .
tp ternyata ,, setelah itu temen ku richa , tanya ke aku , lho ra ? baju mu kenapa ?
woh , 
aku langsung shock . 
ya Tuhann, sumpah a baju seragam putih ku kaya kena serangan tai2 dari udara . -.-
ngguilani .
aku ga pake jaket pisan . yasudah saya pinjam teman . 
dan ternyata setelah dikasih bycline pun , tuh warna tetep lengket di baju seragam ku . masih mending yg warna merah dulu , bisa ilang . lha inii .-___-
itu sial ku .
terus sial apa lagi yg menanti ku ? -.- ckckck


doakan jalan yg penuh keberuntungan terbentang di depan ku . amin .

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com