ce i en te a

aku mau cerita sedikit tentang cinta di malam yg suram ini . -.-
km tau kan cinta ?
tp apa sih cinta itu ?
cinta itu bener2 kata2 yg ga bisa didefinisikan .
coba tanya ke pakar cinta sama guru agama aja jawabannya udah beda (ya iyalah)
apalagi km tanya ke papa ku
aku : pa cinta itu apa ?
papaku: cinta itu gak ada (sambil gaya mendramatisir suasana).
aku : oh ( tak tinggal turu )
-_______-



 kembali ke topik .
cinta itu semu .
emang kamu tau wujudnya cinta apa ? bentuknya apa ? paling ya simbol ♥ kan .


cinta itu ada tp ga bisa km lihat pake mata , trus pake apa ? dengkul ? yo enggaklah .
cinta bisa dilihat , dirasakan , dengan hati .
banyak orang bilang " jangan cuma pake hati tapi pake otak "
iya iya .
tapi lo se pinter2nya otak kamu , kalo misalnya hatimu sakit , emang kamu bisa ngatasi pake otak ?
gimana2 ya sedihlah . pasti .

cinta itu kayak warna magenta .
warna kemerah2an yg gimanaa gitu .
 warna merah yg bisa jadi merah terang , artinya kadang cinta itu indaaaaah bangett . sampesampe waktu kayaknya berputar lamaa banget . tp kadang, mungkin sering , warna merah itu jadi merah yg gelap , artinya cinta itu bikin kita sakit hati . sakit yg sakiit bgt .

dan cinta itu sebuah kemajuan .
kemajuan dari perasaan sayang .
dan sayang adalah kemajuan dari perasaan suka .
jadi kita istilahkan aja , cinta itu : a , sayang itu : v , suka itu : x ,
v = dx:dt ( sayang adalah turunan dari suka )
a = dv:dt ( cinta adalah turunan dari sayang )
WAHAHAHAH SUMPAH NGGAPLEK
tapi t itu apa ? t itu waktu . jadi , cinta,sayang,dan suka itu semua perlu WAKTU .
waktu buat pedekate terus jadian ,

waktu buat ngelupain mantan ,


oh ya , pernah gak kalian bingung sm perasaan kalian sendiri ?
kalian ga bisa menamakan perasaan yg kalian alami . perasaan apa itu ?
cinta ? ga mesti .
sekedar suka , sekedar seneng ? tp kalo ngeliat dia deket sm cewek lain, kok sakit ?
berarti jeles dong . kalo jeles syg dong .
tapi kalo syg kok kdg2 kita males ktmu dya .
tp kalo lama gak ketemu itu kangen .

cinta itu MBULET .
lebih mbulet dari rumus2 fisika , lebih mbulet dari nggambar2 tugas kesenian , pokoke mbulet .
pernah kan pas kita sayang orang , orang e g sayang sm kita . ngelupain kita , nyia-nyiain kita .
tapi pas kita agak lupa sama dia , dan berusaha lupa sama dia , eh dia yg nyari2 kita , berusaha memberi harapan2 gitu wes .
kayak kejadiane temen ku .
sumpah , dia yg petrak di sekolah ,
gara2 hal itu sekarang tiap hari di kelas nyanyi lagu cinta yg ttg patah2 hati gitu , jadi tmbh sumpek , jadi sering ngelamun , jadi sering nangis , jadi sering menerawang ,
tapi cewek itu harus kuat .
ga boleh gt aja percaya sama kata2nya laki .

hey you know what the man said , it is all BULSILIT .


ak sudah antipati .
ak sudah terbiasa dikibulin .
diboongin ttg ini lah itu lah ,
berbagai  macam alasan kalo bohong .
dan aneh nya ada orang yg bohong ma aku , tp dy malah marah2 dewe sm ak .
nggaplek .
wes gitu akting e lho lek bhg mantep .
tapi sayang sekali bangkai yg anda simpan telah saya temukan .
jadi ada yg ngibulin aku , wah sepurone aku ngerti ,
dan sekali km bhgin aku , aku ga bisa segitu gampang nya percaya sm km .




aku pernah dikibulin mantan ku . =.=
pokok e dulu itu sek awal2 pacaran ,
aku pulang dianter sm temen ku , tapi itu cuma temen ,
dan aku ga bilang sm pcrku pas itu , dari pada rame .
eh malemnya , aku mimpi jendela ku tirainya mbuka ,
dan berbagai macam hantu ngumpul berderet2 di jendela ngeliatin aku gitu .
apalagi kamar ku itu tepat sebelah e halaman belakang yg ada pohon mangga nya .
bayaaangkan . -.-


aku shock , keringet dingin , bangun jam 2 pagi .
naaaah .
katanya tmn ku itu , kalo km mimpi dan bangun nya jam 2 , atau jam 3 , itu berarti mimpi mu emang barusan kejadian , bukan mimpi tok .
OHMEN
aku nangis . aku keweden . aku ga bisa bersuara .
sumpahh aku wuedii . mau tidur lagi ga bisa ,, aku takut moro tirai ku kebukak ,
opo maneh , pas itu angin berhembus sangaat kencang . -.-
dan saya  mendengarkan suara dengan jelas ,
suara orang make sandal diseret di sebelah jendelaku .
yahahahahahahaahahaha
aku nyebut sumpah nyebut  .
dan kalian tau apa yg saya lakukan teman2 ?
aku sms papa ku
Pa , papa banguno aku takut .
 lalu beberapa detik kemudian , papa ku datang mengetok2 pintu kamar ku dan selamatlah aku .
:')



besoknya ,

aku cerita ke ank e ,
aku   : he aku kemarin blablabla blablabla . km lho tk sms gak bales2 kmrn jam 2 .
d***: soal e km selingkuh seh ?
aku   : ha ? apaan ?
d***: km pulang dianter cowok laen kan .
aku   : hehe iyo yang , maaf yo . :( tapi sumpah ga ada apa2 . g marah kan ?
d***: iyo ngapain ak marah . tp lek km gitu lagi temen ku bakalan kayak kemarin lagi .
aku   : . . . . . .
lharr ~




tp setelah beberapa hari kemudian saya tau , dy cm nakut2i ,
-.-
pernah , jugak pas aku maem di serabi imut , bingung pulang sm siapa ,
aku sms dia :
aku   : he yang km sibug a ?
d***: knp
aku   : maaf ya , aku minta tlg boleh a anter ak plg ,, ak diserabi imut ini ,,
d***: mbok pikir aku babumu a ? aku ini cowokmu bukan suruhan mu . ojok sakarepe dewe a .





dulu , ak pulang brg tmn ku ga boleh , skrg , minta jemput soale dy kan cowoku , malah aku diilok2no . ohh kamprett .
dan kabarnya , setelah putus beberapa hari kemudian ,
saya baru tau , ternyata pas ak sms dy , dy lagi ngapel k rmh cewek .
Hahaaa . it's okee .
:D


onok maneh cerita mbanyol2 ku .
pas itu ak pacaran , cowoku ga ada hape , soalnya rusak .

jadi lek ga dia yg moro2 ngajak keluar , ya aku k rmhnya ,
pernah suatu saat ,
aku kerumahnya . disambut biasa aja ,
aku duduk diruang tamu .
sm dy ditinggal ntn SUNGGOKONG di ruang tengah .
ohh jadi sunggokong lebih menarik ya dari aku -,-


yaowo sabar .
aku      : hee , yaowo km ga ngehargai aku aa , mesti looo .
*****: hehe iyo iyo .
terus dy nggeret tivinya diarahkan k r. tamu -____-
terus dy duduk d r.tamu , tapi sambil ndelok i sunggokong .
ambek ngguyu ngguyu nguakak .
aku merasa geje .
aku merasa ga berguna .
tak panggil panggil dy ,
aku     : he cin
*****: HUAHAHAHAHA , ancok mbanyol rek kera sakti iki . HUAHAHAHA .. sek a !
aku     : yaowo , cin !
*****: ancok ! sek a . ga ngerti film lucu a ? HUAHAHAHAHAHA.
aku     : cin .. . . . ( wes mbleyot )
*****: ( dia memberi ku sebuah jari tengah ) .
tieeeeeeeeeeeeeeng .
aku     : (porek) . (epok2 mau pulang . )
*****: lho cin . hehe iya iya cin . sini lo nonton sunggokong bareng . km kpgin liat a ? ngomong o aa . sini lo cin .


-_________-



dasar anak autis .
tapi lucu .
aku inget tmpt pertama aku ngedate sm dia .
dimana ?
di pasar besar .
nyari sandal .



pacaran iku enak mbanyooool .
hahaha .
ga bikin cpt bosen .


aku itu gak gampang suka orang ,
tp kalo terlanjur sayang ,
beda lagi .




tp sekarang ak males cinta2an pacar2an dan kawan2 .
udah 4 bulan saya menjomblo . -.-
tp gapapa lah , dari pada nambah2 i org yg nyakitin ati .
kalo udah mantep baru ,
go on .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..