jadi anak SMA itu susah

kenapa ?

soalnya gak gampang .

itu jawaban anak TK .

oke saya ulangi . kenapa ?
beda dengan SMP , kita jadi mikirn hal lebih kompleks.
kita jadi ngerasa lebih gede .
kita ngerasa udah cukup umur .
bentar lagi juga bikin KTP .
dengan perasaan gitu, kita akan menuntut banyak hal ke ortu .
dan gak jarang ortu ngomel-ngomel .
niatnya baik, tapi kita sering berpikiran pendek,
jadi bawaannya kita selalu mikir "ortu selalu nyalahin kita" .

dulu aku seriing banget tengkar, marahmarah sama mamapapa, tapi sekarang udah gak .
yeee :D
artinya bisa juga akur sama beliau beliau dan rasanya enak , :D
buat pulan gke rumah itu jadi semangat . hhi

1, orang tua, ke-2 apa ? pacar ?
nggak .
itu subject nomor kesekian .
terus apa ? TEMEN .
mungkin sepele, tapi kalo lamalama gini terus aku juga ga tahan heeey .
aku ini gila atau apa sih? sebenernya ga ada masalah khusus,
tapi pikiranku rasanya penuh .
mau tumpah .
mana sih temen yg bener buat aku ?
yg kaya gimana ? yg polos ? yg cerewet ? yg cuek ? yg eksis ? yg childish ? yg petrak ? yg kecewek2an ? yg tomboy ? GAK PENTING

yg penting itu, aku dan kamu sebagai sahabat, bisa samasama saling pengertian .
itu aja deh hal paling pokok .
walaupun cocok tapi kalo ga saling pengertian buat apa .
dan jujur, sampai sekarang aku gak nemu sahabat yg bener2 sahabat .
kadang udah cocok, senengseneng bareng, adaa aja hal yg bikin aku mikir ,
"ih kok anak gini sih ?"
Harusnyaa aku gak mikir gitu ya :(
ya ampun aku jahat banget .
harusnya kalo ada yg kita gak suka dari sahabat kita, kita langsung ngomong ke dia .



aku pernah sih mangkel sama anak, tapi gak tak ungkapin .
kenapa ?
karena aku itu anaknya ya gini ini .
gak bisa dengan mudah ungkapin apa yang ada di hatiku ke depan orang .
aku gak punya nyali buat ngomong ke orang itu .
ntar malah ngakibatin hawa ga enak . Haadu .

Komentar

  1. aku malah pengen jadi anak SMA lagi.. :)

    BalasHapus
  2. hey , aku baru tau kamu komentar di sini :D hahahaha . paling kamu juga ga tau kalo aku bales komentar mu --'

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..