Pertama ..

pengalaman pertama , 
apa yg kalian rasakan ? takut, nderedeg, ga yakin, dll . 
tapi setelah dilewati , kepingin ngulang lagi :D
iya gak iya gak ? iya :D


disini, aku mau cerita pengalaman perdana ku ,
tampil ngdance , 


aku ngedance di acara the Best Dancer di parkiran belakang MOG , 
tim ku namanya STUDIO A , 
ada juga dari Smansa tim-tim yg lainnya, ST2 B, ST2 C, sama OST .
karena yg ikut banyak , otomatis para pelatih gak bisa ajarin satu persatu kelompok , 
( lha wong peltih nya juga ikut lomba nya, ckck ) 
yg mereka lakuin adalah melepas kita tapi tetep dipantau .

yaa gitu deh , walhasil kita mbuat gerak2an sendiri, nentuin lagu sendiri , semua serba sendiri . 
puah , capek bgt dah pokoknya , 
gak sering juga anak2 pada tengkar , gara2 berebut tampil urutan ke 10 , gara2 masalah kostum juga ( gak nemu-nemu kostum walaupun udah muter2 1 malang ) , dsb . 



di hari H ...
kita semua shock . 
karena masih dandan , tapi ternyata jadi tampil urutan pertama . 
udah gitu panitia ngancem tim ku mau didiskualifikasi pula , 
hadduu . 
akhrnya 5 anak kesana duluan pake mobilnya manda ,
sisanya , aku, manda, isti, hilda, aldrin , bingung setengah mati . 
nunggu ayahnya manda ga dateng2,
akhrnya kita panggil taksi , 
begitu masuk ke dalam taksi, 
"pak pak ayo cepetan kebut pak"
bapak taksinya menjawab, " belum berangkat kok udah disuruh cepet" , 
tanpa ba bi bu , pak taksi menyetir dengan sangat kencang . 



begitu sampe , kita larii . dan untung diganti urutannya jadi kedua . 
tapi tetep aja ! 
kebanyakan anak dari tim ku shock , 
dan itu berakibat ke penampilan kita . 
ekspresi kita semua sebagian besar muram . 
dan aku juga banyak yg salah . banyak yg kecepeten . :(
maaf ya teman-teman . 

tapi setelah selesai lega banget . 
malah pingin ngulang.
hahaha 
habis sayang , 
orang yg tak suruh ngeliat ga ada yg dateng , termasuk papa mama ku . T.T
gara2 ke siang.en . 
gapapa deh . 
anggap sebagai pengalaman . :)
aku semangat buat ikut lomba2 yang lainnya :)

check this video :


lihaten aku , pas terakhir ,harusnya cuman manda yg berdiri . 
tapi aku moro2 berdiri pasang muka tanpa dosa =.=

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee