FINAL

lanjutan dari cerita dance GOR BIMA SAKTI ku .
selasa FINAL .
dan gak kerasa kalo selasa itu final .
kita gak kepingin ( peduli ) buat dispen .
pulang jam 2 lebih . teruus ke aula ..
karena emang selasa jadwalnya ekskul .
aku udah mikir sebenernya ,
kita final jam stgh6 harus udah di sana,
belum waktu make up,
belum anak2 ngaretnya .
tapi ya sudahlah tapi sepertinya diana tidak begitu peduli .
malah dia ngajari anak2 lain gaya tangan ( ga tau namanya )
terus buru2 pulang itu udah jam 4 kurang 15,
anak2 disuruh kumpul jam 4 ,
atau jam 5 lah ( toleransi )
gitu yo podo nguareeeet kabeh .
wes ngono diana teko2 ngamuk2 anak2 ga ada yg dateng . he plis he,
km juga ngaret tau gak .
mesti gitu .
ga tau deh ._.

karena prepare yg berantakan ( POL )
kita jadi deg-degan
kaya yg aku alami pas di the best dancer dulu
dateng langsung gerak ,
semua udah berusaha tapi kayaknya soulnya masih gak ada .
jiwanya masih ketinggalan di mobil -,-
ga kerekam sempurna pisan .
dapat ditebak deh ,
kita juara 3 . deng deng deng .

juara satunya SMA sebelah . ( sensor >< )
hadu aku mangkel .
padahal gerakan e podo plek ambek sing the best dancer, ambek pajak , dan mungkin akan digunakan lagi .
dan gaya nya mereka itu niru CIKIZI . ( maaf saya gak tau tulisan yg benar )
sumpah nggaplek .
plagiat kok menang terus .

(soale aku kalah ) hahahahhaha .
yawes lah disyukuri .
ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..