Hujan

tau ariel ?
ariel yg bikin video panas sama luna maya tuh lo ..
sama cut tari juga ..
tapi gak penting sih ariel nya . :D

hmm , tau gak lagunya ariel yg dulu2 itu bagus bagus lo .
lirik2nya biasa tapi dualem artinya :)
salah satunya,
" biar hujan menghapus jejakmu "
sebenernya ini lagu yg sering dinyanyiin sama icus, temenku .
tapi liriknya dipikir-pikir artinya bagus he .
( baca : aku bilang itu bagus kalo cocok sama kehidupanku ;) )
aku sampai saat ini,
hari ini, menit ini, detik ini ,
dan mungkin akan terus berlanjut entah sampai kapan,
masih menyimpan rasa buat mantan ku .
yeaaah ,

kadang, aku nyetir sambil nyanyi lagu2 yang mengiris hati ( ciee -,- )
kaya lagunya marshanda : yg kisah sedih di hari minggu ( he sek ada a ? -__- ) ,
ada lagi yg liriknya " cintai aku lagi , seperti waktu itu, tak kan mampu kuhindari hati selalu merindu, sayangi aku lagi, tak mampu ku sendiri, tanpa hadirmu, tanpa cintamu .. "

ada lagi agnes monica yg ini , " aku sangat mengenalmu, aku juga cintaimu , tapi kau tak pernah ada pengertian, ku senang ku sedih kau tak mau tahu, aku sangat mengenalmu, dulu kau tak begitu , kau bintang di hatiku, jadilah yang kumau , bla bla bla "

ada lagu lagu yg lain yg gak kalah nyayat hati , tapi aku lupa . hahaha
dapatkah kalian menyimpulkan aku termasuk golongan apa ?
golongan m e l a s .
=.=



hujan ..
kalian pernah gak ,
nangis di dalam hujan ?
gak usah payungan , badanmu langsung kena hujan .
terus kamu nangis , teriak teriak sekenceng mungkin ,
tapi pilih tempat yg sekiranya gak banyak orang ,
gak usah takur kedengeran ,
kan hujannya deres .
ntar air matamu nyampur sama air hujan .
selesai deh . :3
gampang kan ?
enak he sumpah .
aku kadang nyoba soal.e ( yek nggilani yo ?-,- )
tapi lega .


habis hujan terbitlah matahari yang terang benderang menyinari bumi :))
mungkin seperti itu .
habis nangis ,, terus air mata dan semua kenangan kita disapu habis oleh air hujan itu ,
muncullah matahari , jreng jreng jreng .
muncullah penyelesaian dari suatu masalah ,
munculaah cinta baru ..
tapi mungkin bisa saja hujan itu hujan dalam musim hujan yg lama , lalu matahrinya juga munculnya lama .
begitu juga ,
kamu menangis lamaaa sekali ,
merasakan sakit lamaaa ,
berpilu hati lamaaaa,
dan matahari tak kunjung datang .
tapi pasti akan tiba saatnya kok pemecahan masalah itu datang ,
mungkin berbentuk manusia ? Hahaha .
yeah i hope this december .
but i think maybe i can't get it right now.


terkadang , aku berpikir,
mungkin hujan punya hati ,
dia kadang-kadang kasihan sama kita kalau kita lagi sedih ,
lagi nangis ,
ntar dia bakal ikut-ikutan nangis ,
untuk menunjukkan betapa simpatinya dia ,,
atau mungkin untuk menghibur kita ? entah apapun itu ,
tapi setiap aku bener-bener sedih , bener-bener down ,
rintikan hujan itu selalu ada . .
terima kasih hujan ,
saat aku sendiri ,
kamu masih setia menemaniku :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..