Postingan

Menampilkan postingan dari 2011

Merry Christmas

Gambar

Single Way

di malam natal ini saya menyatakan status diri : SINGLE
yeaaah *prok prok*
maka jadinya, "SINGLE BELL SINGLE BELL SINGLE ALL THE WAY" *huuuu jayus
sebenernya bukan malem ini sih. udh sejak tggl 23.

ngobrol-ngobrol,
tanggal 23 itu... means a lot :)

1. di pagi buta, badan aku panas. ga tenang sama sekali. belum packing padahal ada rencana terbang hari itu.

2. ke rumahnya unni, nangis curhat segala macem, bingung. jadi berangkat atau nggak. dan dia bilang "selayak apa sih dia sampe kamu bela-belain kesana. " akhirnya aku batal dan oke -satujutamelayang-. and she said "siap-siap dapet pelukan dari jora ya"

3. sampe siang, ndekem di rumah unni. sekalian istirahatin badan biar panas turun. anak2 yeye pada bingung nanya aku "rara udah makan siang?" "balik selamat ya :')" "hati-hati di jalan" "hape masukin tas!" "disana ujan gak? payungan lo ra :(" . nah, niat ku kan bikin surprise tuh ya. jadi ga aku bales de…

17teen

Gambar
yuhu. today is should be my day.

Farah's Day

Gambar
karena mata masih gak bisa diajak kompromi buat kongkalikong sama kasur, maka saya akan lanjut ngegalaws. gak sih bukan galau. mau cerita hari bahagianya farah bukaan. hari bahagia bukan maksudnya udah nikah. iya tau dia yang paling tua diantara kita tapi bukan berarti dia yang pertama kawin ! (?) dia ulangtaun. ke18. dan gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak aku iriiiii. kenapa iri? soalnya pas ulang taun dia punya someonespecial. kurang spesial apa coba. segalanya dibela-belain demi farah. dateng tengah malem jam 12. rumah juauuh. padahal cowoknya lagi uas. itu umur 18 padahal. bayangin gak gimana kalo 17 ? tapi sayang sekali di umurnya yg ke 17, she was got the wrong person. doakan deh ini therightpersonandtheonlyoneinyourlife. kalo temen seneng kan aku juga seneng ◕ ‿ ◕.
gatau deh kenapa mayoritas orang anggep umur 17 itu sakral. sesuatu banget gitu lah. padahal, dari contoh di atas, di umur berapapun kalo dapet therightpersonandtheonlyoneinyourlife mah ga masalah. ya kan? buat apa umur 17 …

ada baiknya ga usah dibaca karena ini ga penting. asli

Gambar
jadi ini intinya. gua lagi random. 
kebangun tengah malem.  selama tidur tadi, mimpi asli ga enaaaaaaak banget. di mimpi itu, ada dia dan dia. main di belakang aku. main gobak sodor maksudnya. /yogaklah. ginilah pokoknya --->   \( ´ з`)(´ε ` )/ \( ‘o’ ) mana keinget, di deket sekolah pagi ini ada yang barusan bunuh diri. ah gila aja. sekolah udah angker kaya gitu malah ditambahin 1 spesies lagi. untung deh udah kelas tiga habis itu say good-bye ke sekolah. tapi ga untungnya, aku kebangun tengah malam. jam 24.00 tet lo. (╥﹏╥). udah gitu, lagi banyak pikiran. kepala pusing, mikirin acara slam nanti. emang kalo ngurusin acara, ribet banget. aku emang seksi tapi ga ahli jadi seksi acara emang /apadehselain kepala yaa.. ini kaki juga sakit. 2 mingguan gak olahraga langsung futsal. habis relaksasi lama, tiba-tiba kontraksi. jadinya yah sakit lah. /padahal futsal juga ga masukin bola sama sekali ◕ ‿ ◕ beneran ini apesnya kayak hujan. nyerangnya langsung kroyokan, ga satu-satu dulu.

udah k…

Welcome December

aaa~
It's My December :D
ga tau kenapa, aku sukaaaaaaaaaaaaaaa bangget sama bulan ini.
bukan gara-gara ada tanggal lahirku, bukan sama sekali. apa ya? gitudeh.
many wishes, expectation, for this month. but a dream I was dreaming since a few years ago, is unlikely to occur. *eaa. keliatan banget kalo naruh di google terjemahan ¬_¬*
yaah. intinya, sesuatu yang aku harapin, dari duluu.. mungkin ga kesampean di bulan ini. hehe
yaudahlah, mungkin Tuhan punya rencana lain dibalik itu ;)

... emm ._. apa ya. bingung sih. nih random banget di otak ¬_¬
haloo ini udah tengah malam, besok uas dan lu ngegalau ga jelas?
Oh goat damned prick.
dikira uas kali ini ga nentuin buat snmptn undangan ntar ra ?
yuk deh  kalo begitu mari off duluuuuu
integral, transformasi genetik, dkk I'm comiiing !
*piiiiiiiiiip* (ceritanya udah off)

Cenayang Bintang

ini cenayang bintang. sekali lagi ini cenayang bintang
bukan ramalan. ehmm.. mirip sih. gitu lah pokoknya ini cuma buat have fun ya.
ga ada acara musyrik2an.


04/12/2011
ini orangnya sambil dengerin lagu, makanya jadi gini. ambil aja maksud tersirat atau tersuratnya.


Capricorn : Anything is Possible – Dave Koz

Aquarius : Sweeney Todd – Not While I’m Around

Pisces : Moves Like Jagger – Maroon 5 ft Christina Aguilera

Aries : Portishead – Roads

Taurus : SNSD – Run Devil Run

Gemini : Naif- Pujaan Hati

Cancer : Warkop- Nyanyian Kode

Leo : Suci Dalam Debu – Iklim

Virgo : Teti Kadi – Sepasang Rusa

Libra : Berai – Sheila on 7

Scorpio : Santa Claus is coming to town

Sagitarius : Blondie – One Way Or Another



20/11/2011 *eh cakep ya tanggalnya? wkwk ini orangnya agak badmood. jadi kaya gini hasilnya.  
Capricorn : Sabar

Sabar dalam hal?

Aquar…

There's a Rumor

Gambar
I've heard the rumors where you said you're very happy You met a good girl and you're proud of it

How could you do this my love? Are you happy without me? How could you put someone else in my place? and be able to think of us as just a memory
I gotta let go. I gotta let you go
I don't know if you've heard, but I've been busy these days Because if I'm alone, i just end up crying and i hate that
My stupid heart, it only knows you
How could i put someone else in your place?
If only you came back to me, I want nothing more than by my side
All those happy memories, now only bring tears to my eyes

anyway. happy 30weeksarry :)
enjoy your trip

There's a Rumor - G.na Vid

Poker Face

Gambar
^_T <<versi emoticon

Quotes of this day

kenapa pake s? soalnya banyak , lebih dari satu alias plural *mentang2 tadi pagi pelajaran MR.B*


mulai dari quotes pertama:
- Pointly, i'm happy to love you. that's all-
terinspirasi dari Farahgita langensari.
kata farah: kalian kalo tau aku galau, selalu tanya aku " kamu bahagia far? " gak pernah tanya, "kamu sayang dia far?"


lepas dari farah,
1. kenapa orang galau semakin galau kalau ditanya seperti itu?
karena yang bikin dia galau bukan karena dia bahagia atau enggak. entah apalah itu yang bikin seseorang galau, yang jelas dia bahagia. orang bahagia atau enggak, gak bisa diukur oleh orang lain. yang tau cuma dia sendiri. dia puas atau enggak dengan kebahagiaan itu.
2. kenapa kalo ada temen galau kita refleks tanya "kamu bahagia gak?"
soalnya, orang yang saling jatuh cinta, orang yang menetapkan status berpacaran, karena diawali kebahagiaan. ya kan? kamu bahagia, dan ingin merasakan kebahagiaan itu terus sama orang itu. makanya kamu pacaran. tapi pas kam…

Ambil Kemungkinan Terburuk

hmm . lagi pingin sharing sesuatu.
*terdiam*
. . .
aku takut.
eh sebelum takut, aku mau tanya sesuatu.
dalam 2 tahun, apa yg bakal bisa terjadi?
diandaikan,
kalo kamu ngumpulin uang 500 per minggu, dalam 2 tahun bisa jadi 1440.000
kalo kamu manjangin rambut dari bawah telinga, dalam 2 tahun bisa sampe pinggang panjangnya.
kalo kamu baca 1 lembar buku biologi tiap hari, dalam 2 tahun bisa selesai plus minus 7 buku biologi.
tahu apa yg ada di buku biologi? tahu apa yg ada di buku yg aku baca dari rumah temen aku tadi?
tahu apa yg ada di search engine google chrome ku selama 2 tahun ini? tahu apa yg aku baca di internet selama ini? tahu apa yg membuat aku takut?

yg dikatakan mereka semua sama.
satu. sedikit keluhan, sedikit perubahan, bisa menimbulkan sesuatu yg besar buat kamu. apalagi kamu menunggu selama 2 tahun. ups bukan menunggu tapi membiarkan.
dua. *ambil kemungkinan terburuk* kalo emang iya. apa 2 tahun telat untuk melakukan tindakan? apa sudah terlambat? ga bisa ngelakukan apa2?

d…

Ngakak

Nama Istri di HP Suami dari Tahun Ke Tahun Pernikahan
Nama Istri di HP Suami (hasil survey majalah PRIA). Baru menikah: MY LOVELY WIFE1 thn menikah: MY WIFE5 thn menikah: HOME10 thn menikah: KANTOR PUSAT15 thn menikah: PROVOST20 thn menikah: MABES POLRI25 thn menikah: WRONG NUMBER30 thn menikah: WONG EDAN35 thn menikah: MAK LAMPIR
(Lalu para istripun memberikan serangan balasan)
Nama Suami di HP Istri (hasil sidak anggota Arisan) Baru menikah: MY ONE & ONLY MAN1 thn menikah: MY HUBBY5 thn menikah: PAPANYA ANAK²10 thn menikah: HOME SWEET HOME15 thn menikah: MY PERSONAL LOAN20 thn menikah: EMERGENCY NUMBER25 thn menikah: SATPAM RUMAH30 thn menikah: CELENGAN35 thn menikah: DONALD DUCK
sumber : terselubung.blogspot.com

GG = Game Geje

yuk deh dari pada ngegalau sendiri , ngegeje sendiri mending main game ajaa.
sediain windows media player/winamp/mp3/mp4 . setting shuffle : on .
baca pertanyaan di bawah ini dan klik next untuk tiap pertanyaan.
ingeeet, segeje , se ga nymbung apapun jawabannya tetep tulis ajaa . itu udah jodoh kamu.
ga penting liriknya loh ya , cuma butuh judul .
oke selamat mencoba :)

this is my result:

IF SOMEONE SAYS “ARE YOU OKAY?” YOU SAY?
Sherina munaf – pergilah kau

*maafkan aku ceman2 . ini semua bukanlah kehendakku . salahkan abang wmp >_<

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
Bach – break

*i'm often 'break' but i try to rise up too ;) #etes

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Sunny day – akon

*aku emang suka yg bersinar-bersinar *memiliki prospek cerah* #mikir jauh ke depan u.u


WHAT’S YOUR MOTTO?
Mirror mirror - 4minute

*berkacalah tiap kamu mau ngomong , tiap mau bertindak #edisimaksa

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU
Angel - Akon

*asli aku terharuu . yeah im like an angel XD t…

August

Gambar
akhir akhir ini aku banyak merindukan sesuatu .
kelas idiot , main-main, pantai , hape ku saat beraktivitas , dia ,
brb setel lagu *2ne1 - Lonely
"baby im so lonely lonely lonely" T^T

duluu aku ga peduli sama hape ku .
mau mati mau ga ada pulsa mau ketinggalan ga ngurus .
tapi , habis itu berubah .
yah you know lah .
sekarang,
balik lagi kaya dulu . jadi sepi lagi . hehe

sekarang aku jadi pengangguran *selain les sama belajar itu ga dianggap
pinjem novel , begadang malem2 , curhat di blog , sampe tindihen*sori ini ga masuk kegiatan kayaknya -_-*
aku kehilangan motivator , kehilangan semangat , dan untung nya ga kehilangan harapan.

Tuhaan , kalo aku puasa penuh ga ada yg bolong , jadi anak baik ,
mau kan kabulin doaku yang itu ? itu tuh yg selalu aku minta pertama2 .
tolong ya Tuhan :')

oke ra . semangat !

Jakarta

Gambar
Sekilas foto , liburan ku di Jakarta waktu itu u.u





daaaan . rahasia . u_u

terima kasih untuk 3 hari disana . semoga kapan2 bisa kesana lagii :)
sekarang belajar dulu buat UN sama SNMPTN Y.Y

AyoDC

Gambar
Masih seputar liburan kenaikan kelas *yang membosankan sebenernya ada 3 misi ku buat liburan ini , 1 . PANTAI  2 . JP sama anak anak 3 . JAKARTA yg pertamaa , pantai . aku ijin udah ga masalah *udah dari semester 1 malah dibolehin . tapi masalahnya ya gitu , temen aku ga dibolehin ayahnya . kecewa ? banget . tapi ya mau gimana lagii . ada sih rencana ke bali, tapi gara2 aku udah deal sama papa ke jakarta jadi ke balinya batal. kita bukan jodoh pantai (⌣_⌣”)
yg kedua , katanya tanggal 9 si . tapi kan tanggal 9 aku mau ke Jakarta TT padahaaal dari Smp pingin ke JP sama temen2 bukan sama keluarga . hiks (╥﹏ ╥ )

yg ketiga , itu udah pasti *akhirnya . dengan segara cara licik yg aku pikirkan buat ke tempat itu tapi tetep aja ga berhasil -_- , datang keajaiban papa aku mau ke Jakarta . yaudah dong aku ikut haha (┌'⌣')┌
Jadii intinya liburan ku kali ini : MISI FAILED tiap  hari kerjaan ku cuma main audi , kalo ada uang ya ke net . kalo ga ada ya udah di rumah (¬_¬) terus akhirnya aku…

DBL

Gambar
Awal liburan kenaikan kelas aku isi dengan latian dance dance dan dance .  selama kelas 2 juga gitu sih , tapi ini beda .  beda nya , dulu punya waktu seenggaknya seminggu lah buat nyiapin semua .  Tapi ini , cuma dikasih selang 2 hari buat nyiapin . jadi Jum'at main , Senin main , Kamis main , Minggu main .
Jadi pastinya seharian latihan mati-matiaan . Untungnya ini sudah berakhir . soalnya aku cuapeek benjet (╥﹏╥) Maaf yaa Smansa , aku pingin kalian lanjut sebenernya . tapi aku sudah letih *ciyeh bahasaku (-_-)
Ternyataa , kita masuk website DBL 2x (klik ini) dan dua dua nya itu pada pake kostum bulu bulu ,  juga dari fotografer yg sama .  apa iya dia tertarik dengan yg berbulu bulu (-_____-)a ini foto yg keduaa ,  maaf wajah wajah tanpa dosa disini aku sensor soalnya aku pas jelek . HAHA

*Ini fotonya masuk koran lhooo >_< Radar Malang , Senin 20 Juni 2011

Bad Day

hai blog . apa kabar ?
boleh kan curhat dikit disini ?
ga tau lagi mau curhat kemana .


akhir2 ini aku sibuk banget ngurusin DBL .
ini aja baru pulang latian . besok tampil lagi 2x .
padahal besok 2 bulanan . U.U *terus opo.o ?
aku capeeeeeeeek banget .
pingin ada yg semangatin aku . ada yg temenin aku .
seenggaknya pingin gitu ga kena masalah apa-apa .
pulang langsung istirahat langsung tidur .
gak kaya gini , 4 hari tidur pagi mulu -.-


pinginnya liburan ini aku ke banduung TT tapi gara2 peraturan konyol itu ga jadi .
sebenernya pingin sih kesana sendiri . tapi jelas aku ga dapet ijin dan uang juga dr mana .
aku harap sih masa2 class meeting ini bisa maen sama anak2 .
kangen ketawa bareng . geje-gejean bareng . main uno bareng .
tapi apa daya aku sibuk , eh salah , SIBUK banget .
anak2 pada keluyuran "eh kemana ini kemana reek enaknyaa ? nonton film yuk . replay-an yuk . renang yuk . dan bla bla bla " aku cuma bisa ngeliatin dari lapangan -,-


sakitnya lagi ,
ada temen aku se…

Flatted-June

Hy June ,
setaun yg lalu kamu begitu suram .
*nyiksa banget ke sekolah pake gips -__-

semoga . mulai tahun ini dan kedepannya ga suram ya . amin

tapi belum seminggu bulan Juni , hidup ku udah suraaam TT
pertama UKK . kedua STNK ilang . ketiga ITU juga ilang . keempat gara2 dia .
oh ya .
juga seharusnya juni ini aku study tour sama anak2 ke bandung . tapi gara2 peraturan baru dr pemerintah yg ga guna itu , jadi batal . BATAL WOY BATAL . kampret ya
terus liburan ini aku kemana dong .
masa cuma ndekem di kamar main laptop main sims2 sims3 .
Please , itu kan masa2 indah terakhirku sebelum kelas tiga . T_T


mungkin gara2 aku jarang solat ya . haha U.U
maaf ya Tuhaan . aku penuh dengan dosaa T-T

Patung-Patung yg Bodoh

Gambar
begooo -_-




Trax - Oh My Goddess

Gambar
Trax - Oh My Goddess

So one hadeon two my girl
Three nuni busin rorellai oh
Hey lady four my love five bunman mannajullae?

Jigyeowotdeon ibyeol sangcheo nunmul modu Stop
Neo wonhandamyeon eodideunji I will go
Uh! Neol barae neol wonhae na wanna wanna wonhae neol

Nuni nuni neoman baraboge haneun Girl
Nae mami mami neoreul gadeuk chaewobeorin geol
Badajwo nae mam aetage neol Waiting Baby
Nuni nuni neoman barabogo inneun Boy
Nae mami mami geunyeo maeum ppaeseobeorin Boy
Oh jebal nan deo jichineun geon No More Baby
O! Naui yeosin

I keep waiting I keep calling wae mari mari eomneun geolkka
Modeun geol da jundaedo bujokhan Girl

Gidarideon neoui jeonhwa daedap modu Stop
Nal dugeundugeun aetaeudeon simjangmajeo Stop
Sigyedo sigando neol jomajoma gidaryeo

Nae nuni nuni neoman baraboge haneun Girl
Nae mami mami neoreul gadeuk chaewobeorin geol
Badajwo nae mam aetage neol Waiting Baby
Nuni nuni neoman barabogo inneun Boy
Nae mami mami geunyeo maeum ppaeseobeorin Boy
Oh jebal nan deo jichineun ge…