Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2011

BECAUSE OF YOU

*Because of you*

Ajikdo na geudaereul ijji mothae
I'll never forget, boy, I'll never forget, boy

He eojinji beolsseo myeot nyeoni jinatneunji molla
Geudae saenggak manhamyeon jakku nunmul man heulleo
Oneul ttara wae geureohke niga bogo peulkka
Chang bakkwi bissoriga nae mameul heundeureo nwa

Sarang haji malgeol geuraesseo jeong juji malgeol geuraesseo
Butjapji malgeol geuraesseo wae ireohke na honja apa
Sarang haji malgeol geuraesseo jeong juji malgeol geuraesseo
Butjapji malgeol geuraesseo wae ireohke na honja apa

Nan hangsang neomanwi jang miga dwiryeodeon nae mameul ani
Ije jogaknan sarangwi machim pyoga dwaetdaneun geol
Nunmuri millyeowa memareun ibsuri jeojeo
Ije eotteokhae geudael ijeulsu eobseo

Neo ttaemune manhido ureosseo, maeil bam nan
Neo ttaemune manhido useosseo, geudae ttaemune
Neo ttaemune sarangeul mideosseo, oh boy
Neo ttaemune, neo ttaemune, moduda ilheosseo

Jeongmal dap dap daphae, gap, gap, gaphae
Mak mak makhae, neo eobtneun sesangi
Nae malmameul sshibeo no…

SEANDAINYA

Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku 'kan selalu cinta  jangan kau lupakan kenangan kita selama ini


oke itu lirik lagu

Seandainya juga aku bisa tahu isi hatimu
Seandainya aku tahu apa yg kamu rasakan
Seandainya aku mengerti apa yg kau pikir tentang aku
Seandainya semua dapat berjalan dengan mudah
Seandainya tak pernah ada perpisahan di antara kita
Seandainya kita bisa saling memahami lagi 
Seandainya semua dapat berjalan seperti apa yg aku ingin kan ,
   Semua itu Seandainya ..

ISENG

Gambar

Quote of This Day

"awal yang indah dan akhir yg pahit " tergantung kapan kita menganggap mana yg akhir dan mana yg awal .

gak jarang kata kata " awal yg indah dan akhir yg pahit " di ansumsikan ke orang yg sedang patah hati . ◘ awal yg indah , dimana mereka saling bertemu , dalam masa pedekate yang tentu indah2 aja , karena emang belum ada konflik , belum tau buruk busuk nya pasangan , seakan dunia milik berdua deh .  ◘ akhir yg pahit , saat mulai mengalami yg namanya gak sejalan , gak sepaham , mulai saling paham , mungkin gara2 miss komunikasi ? atau bisa aja bosen , flat , pasangan selingkuh . dan seseorang yang mengucapkan " akhir yg pahit ini " pasti adalah pihak yg benar2 sayang , yg tak pernah mendua , yg tersakiti .
tapi , itu semua tergantung .  kalau kita terlalu terlarut dan sedih , dan terbawa dalam peran "korban" pemain cerita cinta yg tersakiti , justru akan semakin parah .  coba kalau saat-saat kalian putus itu kalian anggap " masa yg indah &q…

Be Honest

pernah suatu hari , temen satu ekskul ku berkata " aku mbatin kamu "
hah ?
maksude ?
" yo gini lo raa . misal nya aku sama km iku wes dueket luamaa ya . wes terlalu saling kenal . pas aku mbatin km , km juga ngerasa . ada kontak batin lah "


kontak batin ya . hmm .
orang yang dueket luama , terlalu saling kenal , sama kaya aku dan mama kan ?
yah gimana gak lama .
aku udah 16 tahun sama mama terus , ditambah 9 bulan selama di kandungannya .
sering banget , kalo aku ngelakuin hal yg gak pada tempatnya itu mama ku ngerasain juga .
padahal alasan udah meyakinkan , tapi mesti aja mama punya feeling gak enak .
ya itu namanya kontak batin . antara mama dan anak .
kok bisa ?
ya gak tau ancen ngono .

malam ini ,
harusnya aku les .
tapi udah dari dahulu kala , aku muales soale pulangny amsti jam 10an .
*dikiro mene gak sekolah -.-
yawes tak putuskan malem ini gak les .
badanku juga agak2 gak enak .
dan aku memperoleh kabar bahwasanya les emang gak ada ,
akhirnya aku bersyukur…