2.19.2011

BECAUSE OF YOU

*Because of you*

Ajikdo na geudaereul ijji mothae
I'll never forget, boy, I'll never forget, boy

He eojinji beolsseo myeot nyeoni jinatneunji molla
Geudae saenggak manhamyeon jakku nunmul man heulleo
Oneul ttara wae geureohke niga bogo peulkka
Chang bakkwi bissoriga nae mameul heundeureo nwa

Sarang haji malgeol geuraesseo jeong juji malgeol geuraesseo
Butjapji malgeol geuraesseo wae ireohke na honja apa
Sarang haji malgeol geuraesseo jeong juji malgeol geuraesseo
Butjapji malgeol geuraesseo wae ireohke na honja apa

Nan hangsang neomanwi jang miga dwiryeodeon nae mameul ani
Ije jogaknan sarangwi machim pyoga dwaetdaneun geol
Nunmuri millyeowa memareun ibsuri jeojeo
Ije eotteokhae geudael ijeulsu eobseo

Neo ttaemune manhido ureosseo, maeil bam nan
Neo ttaemune manhido useosseo, geudae ttaemune
Neo ttaemune sarangeul mideosseo, oh boy
Neo ttaemune, neo ttaemune, moduda ilheosseo

Jeongmal dap dap daphae, gap, gap, gaphae
Mak mak makhae, neo eobtneun sesangi
Nae malmameul sshibeo nohgo jajonsim jit balba nohgo
Nae mameul jjijeo nohgo wae nareul tteonaga

Geunaldo biga wasseotji hanchameul geudaen
Mareobshi nareul bara bogiman haesseo
Heundeulli neun nunbitgwa aesseo jitneun eosaekhan
Misoga ibyeoreul yaegi haejweo

Sarang haji malgeol geuraesseo jeongjuji malgeol geuraesseo
Butjapji malgeol geuraesseo wae ireohke na honja apa
Sarang haji malgeol geuraesseo jeongjuji malgeol geuraesseo
Butjapji malgeol geuraesseo wae ireohke na honja apa

Nabogo tteonarago hal ttaen eonjego tteonan danikka eojjeogo
Michin saram chwigeup manhae jeongmal himdeureo boy, slow down
Amureon maldo mothan chae ureo, cuz I want to stay next to you
My love is true, wanna go back to when I was with you

Neo ttaemune manhido ureosseo, maeil bam nan
Neo ttaemune manhido useosseo, geudae ttaemune
Neo ttaemune sarangeul mideosseo, oh boy
Neo ttaemune, neo ttaemune, moduda ilheosseo

Jeongmal dap dap daphae, gap, gap, gaphae
Mak mak makhae, neo eobtneun sesangi
Nae malmameul sshibeo nohgo jajonsim jit balba nohgo
Nae mameul jjijeo nohgo wae nareul tteonaga

I miss you, I need you
Kkum sogeseon ajikdo I'm with you
I miss you, I need you
Shiganeul dwi deollyeo wanna kiss you again, my boy

Mami neomu apeunde gyeondigi
Gwiro unde neoneun eodiseon mweol hani, na ureosseo cham manhi
Neo eobshin nan mossareo
Naegero dorawajweo nal tteonagajima

Neo ttaemune manhido ureosseo, yeah
Neo ttaemune manhido useosseo, manhido useosseo nan
Neo ttaemune sarangeul mideosseo, oh yeah
Neo ttaemune, neo ttaemune, moduda ilheosseo, neo ttaemune na

Jeongmal dap dap daphae, gap, gap, gaphae
Mak mak makhae, neo eobtneun sesangi
Nae malmameul sshibeo nohgo jajonsim jit balba nohgo
Nae mameul jjijeo nohgo wae nareul tteonaga



TRANSLATIONS


I... still... can't... get over you
I never forget...
Boy I never forget.... boy

Can't remember how many years it has been since we broke up
But I cry every time when I think about you

Why I’m so eager to see you today?
The sound of rain droplets leaves my heart shaken up.

I regret giving you my love
I regret getting attached to you
I regret holding you back
Why do I have to face the pain alone?
I regret giving you my love
I regret getting attached to you
I regret holding you back
Why do I have to face the pain alone?


I tried to be your only girl
And did you ever understood my heart?
Now it became the compass
Of broken love

Tears are flowing down
And soaks the dry lips
Oh what should I do,
Now I can't erase you out of my mind

I cried a lot because of you (I cried every night~)
I laughed a lot because of you (Because of you)
I believed in the love because of you (Wooh boy~)
I’ve lost everything because of you
I’m speechless, suffocating and lonely

The world without you has
Chewed out my heart
Stomped on my dignity
Torn apart my heart
So why did you leave me behind?

It also rained on that day
You’ve stared at me wordlessly
You’ve stared at nothing else but me
Those trembling gazes,
And the awkwardly forced smile
Speaks of our separation.

I regret giving you my love
I regret getting attached to you
I regret holding you back
Why do I have to face the pain alone?
I regret giving you my love
I regret getting attached to you
I regret holding you back
Why do I have to face the pain alone?

You’ve told me to leave
And the moment leave
You treat me as if I’m insane
It’s just too hard (boy slow down)
Then I cry silently and wordlessly
Cause I want to stay next to u
My love is true, wanna go back too when I was with u

I cried a lot because of you (I cried every night~)
I laughed a lot because of you (Because of you)
I believed in the love because of you (Wooh boy~)
I’ve lost everything because of you
I’m speechless, suffocating and lonely
The world without you has
Chewed out my heart
Stomped on my dignity
Torn apart my heart
So why did you leave me behind?

I miss u… I need u…
Even in my dreams I’m wit u..
I miss u… I need u…
Rewind back the time
I wanna kiss u again ma boy…
My heart aches
It’s too much to bear
And where are you? (I cried a lot)
Can’t live without you
Please come back to me
And stay with me

I cried a lot because of you (Yeah~)
I laughed a lot because of you (I laughed a lot~)
I believed in the love because of you (Oooh-Yeah~)
I’ve lost everything because of you (Because of you~)
I’m speechless, suffocating and lonely
The world without you has
Chewed out my heart
Stomped on my dignity
Torn apart my heart
So why did you leave me behind?

2.17.2011

SEANDAINYA

Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku 'kan selalu cinta  jangan kau lupakan kenangan kita selama ini


oke itu lirik lagu

Seandainya juga aku bisa tahu isi hatimu
Seandainya aku tahu apa yg kamu rasakan
Seandainya aku mengerti apa yg kau pikir tentang aku
Seandainya semua dapat berjalan dengan mudah
Seandainya tak pernah ada perpisahan di antara kita
Seandainya kita bisa saling memahami lagi 
Seandainya semua dapat berjalan seperti apa yg aku ingin kan ,
   Semua itu Seandainya ..

2.09.2011

ISENG

ini aku sama zia


ini adekku aski

ini adekku sama kucing ku . 

aku 

mama ku :D

mama papa ku ihirr

Quote of This Day

" awal yang indah dan akhir yg pahit " tergantung kapan kita menganggap mana yg akhir dan mana yg awal .


gak jarang kata kata " awal yg indah dan akhir yg pahit " di ansumsikan ke orang yg sedang patah hati .
◘ awal yg indah , dimana mereka saling bertemu , dalam masa pedekate yang tentu indah2 aja , karena emang belum ada konflik , belum tau buruk busuk nya pasangan , seakan dunia milik berdua deh . 
◘ akhir yg pahit , saat mulai mengalami yg namanya gak sejalan , gak sepaham , mulai saling paham , mungkin gara2 miss komunikasi ? atau bisa aja bosen , flat , pasangan selingkuh . dan seseorang yang mengucapkan " akhir yg pahit ini " pasti adalah pihak yg benar2 sayang , yg tak pernah mendua , yg tersakiti .

tapi , itu semua tergantung . 
kalau kita terlalu terlarut dan sedih , dan terbawa dalam peran "korban" pemain cerita cinta yg tersakiti , justru akan semakin parah . 
coba kalau saat-saat kalian putus itu kalian anggap " masa yg indah " mungkin juga terjadi sebaliknya . 
ambil aja hikmah nya deh :) 
kalian semakin ngerti asam manis pahit nya hidup , 
kalian akan belajar dewasa :)

2.07.2011

Be Honest

pernah suatu hari , temen satu ekskul ku berkata " aku mbatin kamu "
hah ?
maksude ?
" yo gini lo raa . misal nya aku sama km iku wes dueket luamaa ya . wes terlalu saling kenal . pas aku mbatin km , km juga ngerasa . ada kontak batin lah "


kontak batin ya . hmm .
orang yang dueket luama , terlalu saling kenal , sama kaya aku dan mama kan ?
yah gimana gak lama .
aku udah 16 tahun sama mama terus , ditambah 9 bulan selama di kandungannya .
sering banget , kalo aku ngelakuin hal yg gak pada tempatnya itu mama ku ngerasain juga .
padahal alasan udah meyakinkan , tapi mesti aja mama punya feeling gak enak .
ya itu namanya kontak batin . antara mama dan anak .
kok bisa ?
ya gak tau ancen ngono .

malam ini ,
harusnya aku les .
tapi udah dari dahulu kala , aku muales soale pulangny amsti jam 10an .
*dikiro mene gak sekolah -.-
yawes tak putuskan malem ini gak les .
badanku juga agak2 gak enak .
dan aku memperoleh kabar bahwasanya les emang gak ada ,
akhirnya aku bersyukur , solat syukur .
* yo gak segitunya seh -.-
pokok e sante , eh tibak e ada sms lagi . woy les nya ada ternyata .
ohmen ini udah telat setengah jam ,
yawes gpp wes budal .
di tengah jalan dateng lagi sms , gak ada les ra .
-____-
eh la kok ketemu si diana .
yaudah karena kita sama2 belum ngerjain tugas bahasa inggris kita bertekad ngerjain sama2 .
walhasil ya emang gak ngerjain ,
emang susah sih TT

aku pulang jam 9 malem .
rumah udah tutupan , biasanya kalo aku mbuka pager mamaku langsung keluar mbukain pintu rumah .
tapi kok hening ya .
tiba2 firasat ku gak enak .
dari tadi sih sebenernya . firasat ku ga enak .
pas aku mbuka pintu lahdalah kok pintu terkunci .
oh shit .
kemana orang rumah malem2 gini TT

untung punya pulsa, aku langsung telpon mama
" ma dimaana "
" loh ra ok udah pulang ? "
" hah ? iya les nya di cepetin , hehe . mama dimana ? aku kekunci lo "
" iya sek mama sama papa ke indomaret "
" indomaret mana ? "
" di danau bratan . sek ya "
" yawes ma cepet ya . "
" y "

alahmdulillaaaah . tidak terjadi hal apa2 .
setelah beberapa detik merasakan angin segar , perut ku mules .
heh ? bukannya di sebelah rumah ada indomaret ya ?
waduuuh . ada apa2 ne iki TT
akhirnya mama papa ku pulang setelah tak sms " ma cepet pulang . aku kebelet pipis "
aku tanya ke mama
" ngapain jauh2 ma ? di sebelah kan ada indomaret ? "
" mama nyari kacang sanghai . gak nemu2 "
" ooh ( lega ) . lah skrg kacang nya mana ? "
" gak nemu "
tapi setelah melirik ke arah papa yg posenya beliau menunduk menyimpan amarah . aku cemas . lagi .
setelah itu aku mikir .
heh , la lapo nyari kacang sampe segitunya ?
emang ada bola a malam ini . nggak seh . lek misal kacangnya gak nemu di indomaret sebelah gak perlu nyari sampe kemana mana .
tapi kenapa mereka gak langsung aja mergoki aku ya .
apa nunggu aku ngaku .
huhu TT
kudu nangis rasane .

pas di dalem , papa ku tanya ,
" les sama sapa aja tadi ? "
DEG .
K.O .
SKAK MAT .
THE END .

gak mungkin bohong lagi . lagian aku juga ngerasa bersalah pol . pol . pol .
langsung ngaku . minta maaf . :'(
akhirnya di nasehati .
huwaa papa mama ku baekk .
aku gak dimarahi nemen-nemen .
aku kadung wedii :'(
tapi untung aku jujur .
kata papa ku , " sekali bohong , bakal ditutupi kebohongan2 yg lain "
mumpung gak nemen2 , langsung jujur aja "
huwaa iya paa TT janji gak bohong lagii .


tuh kaaaan .
kuat banget ya kontak batin kita sama mama kita .
kalo ada apa2 sama kita , pastii mama kita ngerasa .
seandainya gak ngerasa pun , Tuhan pasti punya caranya buat ngasih tau ke ortu kita .
itu tanda nya Tuhan masih sayang sama kita . :')

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com