4.20.2011

zz

zz . kok ga bisa upload video yaa -_________________-

4.03.2011

Bikin Shop

Hellooo bulan Apriiil :D

tau gak tau gaaaak 
aku punya ide bagus lo *diragukan
gini nih , dimulai dari latar belakangnya dulu
akhir2 ini aku tu lagi kesengsem banget sama barang2 kpop
sampe saat ini ak udah beli 3 barang ; 2 kaus , 1 hoodie
tapi belum nyampe , 
nah ga sampe situ aja 
aku masih kepingin banyaaaaaaak banget , 
sampe2 aku liast total nya nyampe sejute -.- zzz
yah sebenernya itu ditambah keperluan lain ( buat kue ulang taun papa , sama mi-cash :p )

terlintas suatu idee , 
kenapa gak bikin sendiri aja ?
bukan buat aku , tapi buat aku jual , 케 케 케 케 케 케
habis kayaknya banyak juga peminat barang2 kpop
akhir2 ini aku udah mulai nyari vendoor , 
tentunya aku nyari vendor yg lokasi di malang lah , 
kalo luar malang , mahal biaya ongkir nya , 
dan ternyata ada beberapa , 
tinggal cari info lebih lanjut , 
trus ntar belajar bikin desain pake corel draw, 
trs untungnya buat beli2 k shop lain . hahaha
semoga lancaaar , amin amin amiin . :3

Pasti bukan Harus

tau kan kalo aku jomblo udah lama bangeet ? hampir setahun
emang melas , melaas banget
mau pacaran juga sama sapa ? *ga ada yg mau
belum lagi ntar kalo tengkar lah , sakit hati lah,
dari pada buang2 waktu
jadi jalani aja lah masa2 jomblo bahagia ku ini

dengan sungguh sungguh aku katakan ,
aku gamau siapapun itu , kenal ga kenal , baik ga baik , tua gak tua , cewek ga cewek ,
semuaanyaaa . jangan sampe kalian ngerasaain yg namanya sakit hati
sakit hati karena ditinggal pacar , *apalagi yg akut kaya aku gini
kalo toh emang kalian udah pernah , cukup wes jgn sampe lagi ,
bener2 ga enaak ,
dan aku yg ngelihat hal ini , juga bingung kudu ngehibur gimana ?
pliis, apa yg harus aku lakuin ?
aku cuma bisa bilang kata2 umum , kaya :
"Sabar yaa . " "Cowok emang gitu kok" "Emang enaknya cuma di awal2 kok" "Ntar pasti nemuin jauh yg lebih baik" "Dia pasti nyesel" "Cup udah jangan nangis, ada aku disini yg masih syg km"
dan bla bla blaa .
aku pingin bener2 bisa ngehibur , terus jadi lupa deh apa msalahnya.
dan masalahnya , aku bener2 tau gimana rasanya kaya gitu ,
aku pernah ngerasain ,
yaa susah emang ,
malahan aku pas itu ga ada yg ngehibur , semua sibuk urusan masing2
melas banget wis
cuma bisa nangis2 dewe , mendem2 dewe ,
terus beberapa lama kemudian terlupakan ,
yah tapi sejujurnya sampe skrg emg ga bisa lupa :p

kalian yg sedang gundah gulana , galau gumalau ,
senyum :) orang di sekitar kalian juga bakal ikut senyum kalau kalian senyum :)
masalah ada buat proses pendewasaan kalian ,
Tuhan ga bakal kasih ujian yg ga mampu kalian lakuin .


Kalian pasti bisa ! * bukan kalian harus bisa

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com