2.22.2012

Energi

*ngomongnya sibuk, ngomongnya minggu uprak, banyak pr, tugas, deadline, tapi posting terus-terusan*
quick post ya.
post ini random.
gak ada ide pokok, main idea, kalimat utama, apalagi kata kunci.

tadi istirahat uprak, sempet ngobrol sama ney.
iya ney yg aku ceritain di post sebelumnya.
kita menemukan postulat baru meeeeeeeeeeeen. jeng jeng
mau tau postulatnya? agak ilmiah dikit ya:
"Energi itu kekal. Energi itu tak akan pernah habis. Termasuk energi cinta"
aplikasinya?
Setelah cinta, cinta sekali.. lalu sakit hati. cinta itu tidak hilang, cinta itu berubah menjadi benci. atau sakit hati.
yg artinya...
Energi bahagia yg kamu rasakan, sama besarnya dengan energi sakit yg kamu rasakan

wooooooh *standing applause*
keren banget ya kita. iya kita emang keren.
udah sih gitu aja.

oh iya aku mau cerita.
aku kemarin bisa ikhlas lhoo :D
gak tau deh neyeng bilang, dia bingung dengan definisi ikhlas menurutku.
yg jelas, aku ngeliat mereka berdua, dan aku pulang dalam keadaan utuh sehat walafiat, itu udah termasuk ikhlas.

1 lagi.
aku mau serius belajar mulai sekarang.
mau nata jadwal belajar, mau bagi waktu yg pinter, mau rajin solat.
jadi belajar jam 6-9. bubuk, bangun jam 1.
karena saya cerdik, saya sudah antisipasi akan sifat males saya.
jadi itu alarm aku setel 3 kali.
jam 1, set3, set4.
sayang sekali saya selalu bangun pada fase ketiga.
semoga suatu saat bangun gak pake alarm gitu ya.


yaudah ah gitu aja.
besok ulangan mat.
bab deret dan dimensi. dimensi hatiku yang kosong :')
halah -_-
sama uprak tik, senbud.
tik suruh bikin undangan. dan nulis nama masing-masing dengan pasangan.
aku punya beberapa ide sih.
agung bastian -aku digantung butuh kepastian-
atau bambang -baru mulai udah bimbang-
ATAU PUTRA -PUTUS TERUS DRAMA-
huahahahahaha *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* (ceritanya udah off)

2.21.2012

dear Om Derry

well, karena sibuk sekali jadi belum sempet posting satu hal ini.
(alibi banget, kalo galau aja disempetin curhat di blog -_-)

14 Februari yg lalu..
bukan mau bahas valentine ya ini.
tepat Selasa minggu kemarin, dapet berita duka dari saudari saya.
Dahniar ayu

ayahnya, om Derry, meninggal dunia.
dan aku nangis, seakan itu ayahku sendiri yg meninggal :'(
iya emang, ayahnya ney udah aku anggep kaya ayahku sendiri.
tiap aku kesana, om Derry selaluuu sapa aku, tanya-tanya, basa-basi, nawari segala macem, nitipin ney ke aku,
orang nya lincah, gemuk sehat gitu.
mukanya nyenengin, sama sekali nggak galak.

terakhir ketemu, jum'at 2 minggu yg lalu. tepatnya tanggal... 10 Februari 2012
kita, ( baca: yeye ) pulang acara maulidan sempetin bentar ke rumah ney jenguk ayahnya
sakitnya udah lama sih...
dan ya ampun. beneran gak tega kalo liat sendiri
kudu nangis :'(
mamanya ney asliiiiiiiiii sabar+kuat banget
gak beda jauh sama anaknya.


ya Tuhan jaga beliau di sisi-Mu.
semoga, Ney, mamahnya, adiknya, dikasih kesabaran luar biasa.
amin

2.19.2012

yeaterday is yesterday

ternyata. jari jari roda ku pendek. pendek banget.

yesterday is yesterday. yesterday never become tomorrow even everyday. all the things that happened at yesterday, never happened again.
just have it to be your memories :)

posted from Bloggeroid

2.18.2012

HELEP

kalo seneng berlebihan nggak baik kan? ntar jatuhnya juga sakit.
tapi ya apa hayo.
aku lagi seneng banget TT
sampe kebawa mimpi 
AA DARI KEMARIN MALAM SENYUM SENYUM TERUS GIMANA HAYOO TT
asfkjnsdkjfjsgbhfbhasdbfmnzxcs;kdfiehgrhaldksmcbfvhlag
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'

ingatkan aku rek.
aku lagi ada di fase atas roda.
entah ini roda jari-jarinya berapa sampe aku ke fase yg bawah. 
entah nanti saat di bawah apa bisa lagi mbalik ke atas. 

2.10.2012

Friendzone

suka orang yg suka orang lain itu gak enak lho. beneran :)


tapi apa daya ya. kita cuma bisa mendem sendiri.
gak bisa ngapa-ngapain, karena jelas kalah dibanding orang yg disukai itu.
gak ada apa-apanya.

lagian kasian juga sih dia kalo sama aku haha
dia nya baik aku nya nakal

and I'm sure he'll never read this post
hm...........................................
tapi cukup senang kok jadi sebatas teman :) (baca: Friendzone)
you share something with me, and me too.
i'm happy cause still can see your smile, your laugh.
although, I'm just the another girl


2.09.2012

PDKT

banyak yg bilang, jaman pedekate itu jauh lebih asik daripada pas pacaran
bener sih. tapi gak sepenuhnya bener.
kamu kamu kamu bilang pdkt asik karena udah jadian.
lah kalo kelamaan pdkt mulu, ga jadian-jadian? emang asik?

2.05.2012

Galauology

sore 
tiba-tiba pingin kasih tips seputar peng-galau-an.
galau, kata yg in banget jaman 2011 an. 
pertama kali denger kata galau yg tidak pada tempatnya pas di parkiran matos. sama @sefrinatrisadi
scene: sedang hendak memakirkan mobil namun mobil di depan maju lalu mundur dan begitu seterusnya
apim : mobil itu galau
rara  : ha ._.
 yah begitulah ya. galau itu... sedih, pikiran aneh-aneh, gundah gulana, bimbang dilema, dll.
ga perlu lah ya dijelasin toh semuanya udah pada ngerasain sendiri-sendiri galau dengan berbagai macam tipenya.

dan galau itu tidak bisa diduga dan dinyana nyana. ( dinyana nyana -__- )
iya! jadi kamu lagi jalan biasa. tralalalalala. tiba-tiba galau menyerang begitu saja.
padahal kamu belum mempersiapkan apapun. gak adil? emang.
kita gak bisa nolak gak bisa biasa lagi. soalnya ya.... reflek

disini aku mau kasih tips penanggulangan ya.
1. Mandi
logis nya sih, air itu seger (mandi pake air kan?) dan bisa bikin pikiran kita bening lagi. berdasarkan pengalaman, ini cara terampuh. apalagi kalo ada showernya. asal jangan malah jadi drama. tiba-tiba kamu nempel tembok terus tiba2 nangis sambil pegang rambut terus akhirnya entah mengapa kamu udah tiduran di lantai kamar mandi.
2. Jauhkan benda-benda faktor galau dari jangkauan
misalnya kamu galau karena ngeliat yg nggak-nggak dari hape kamu. ya jauhkan dulu hape kamu. atau kalo ga tahan matiin aja terus tukar tambah lumayan. daripada kamu kepikiran, terus galau, terus ngelakuin hal-hal yg malah memperburuk keadaan karena emosi sedang menguasai. misalnya, kamu jadi sms gebetan/pacar kamu kaya gini: " AmuWh te9a bGt cEy ma Qwh?!?!?!?! " gak mau kan?
3. PDKT sama Tuhan
emang pdkt cuma sama gebetan doang? gak lah ya. pdkt sama Tuhan. berkeluh kesah sama Tuhan. minta pencerahan sama Tuhan.
4. Pura-pura amnesia
(seperti yg pernah seseorang lakukan) langsung pada contoh ya. lho, kamu siapa? kita pernah pacaran? bukannya pacarku Nick Jonas ya? jangan-jangan kamu uya kuya? itu kalo galau nya sama pihak ke2.
kalau sendiri: Lho ini air apa yg keluar dari mata? kenapa aku disini? ini belahan bumi bagian mana? ini tanggal berapa di kalender maya? nebula sudah dekat?
intinya sih tips ke 4 ini kamu sudah agak gak waras.

segitu aja sih tips nya. maaf bila tidak membantu ._.v
sebenernya galau udah gak jamannya lagi 2012.
2012 tuh jamannya stalking sama move on.
yo move on yoo :)

Intermezzo

mama : Ra, kalo kamu jadi kuliah di luar kota, nanti mama kalo marah-marah ke sapa dong :(

didengarkan oleh putri sulung dengan mundur beberapa langkah.

2.01.2012

February Wish

1. upgrade biology skill
2. pray 5 times a day
3. can take a breath in my new room
4. studying hard
5. always be happy ↖(^▽^)↗
posted from Bloggeroid

After mekdi-ing

from this..





to this:




posted from Bloggeroid

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com