Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

It's about Honesty

HALOOOOOOOOOOOOOOOO SEMUANYAAA dimanapun kalian berada. betapa bahagianya, saya kabarkan dari malang sisi sawojajar, bahwasanya, 19 April 2012, UAN telah usai ( tanggal 19 memang selalu menjadi berkah kok. apalagi 19 desember :3 )

seneng? banget dong,
apalagi. yak apalagi. ini penting makanya saya blod ya
apalagi ngerjain pake usaha sendiri


16 april 2012, pagi ( bukan buta ) jam... setengah 7. tepat saat akan berangkat sekolah,
papa bilang, "ra, ngerjakan yang tenang ya. hape taruh di tas. percaya sama kemampuan kamu. gak usah percaya sama kunci jawaban yg di hape-hape itu. biarin aja yang lain kaya gitu. yang penting kamu nggak usah ikut-ikut"
terharu ya.
iya.

mengangkat dari salah satu posting di blog nya jora, tentang kejujuran ( klik sini ),
I want to discuss it at this post. ( maap maap banget kalo grammar ancur )

sekolah ku, termasuk sekolah favorit. tempatnya ada di tengah jantung kota. seperti yang selalu dibilang oleh kepala sekolah saat aku terlambat "kalian ha…