6.27.2012

Jejaring Sosial?

well. everybody should know how to have a certain attitude in social network.

seperti kejadian yg saya temukan barusan ini. (kepo sejenak)
gini, 3 hari ini kan masa-masa anak SD dan SMP saling nderedeg-ria (bahasa apa itu -_-) buat masuk ke jenjang yg lebih tinggi. ada tuh, salah satu anak SMP yg daftarin ke SMA urutannya... gak tau urutannya sih ._. yg jelas sma 8 dulu baru sma 7. naah, kabarnya dia kegeser masuk ke sma 7. dan maklum lah anak smp, mungkin masih labil, dia ngetweet begini (maaf ya maaf):
"janc*k akhire melbu sma7! c*k"
lhaar.
kiranya dia apa gak ada yg baca itu tweet? apa gak ada yg kebetulan anak sma 7? alhasil menyebarlah kabar itu kemana mana dan rame lah TL. banyak banget alumni, siswa sma7 yg mention dia, menghujat hujat gitu lah. dan dia cuma bisa bales.. maaf kak. iya maaf kak. tadi lagi emosi kak. janji gak ulangi kak. nyesel banget kak. tolong kak bilangin ke temen2nya saya minta maaf kak saya gak mau dibully kalo masuk sana kak. ayo kak dibeli kak lagi diskon. ea.
maaf kalo yg terakhir itu orang jualan di mall mall ._. gapapa ya becanda ngejayus dikit banget, biar ga serius gitu juga lah mukanya wkwk ._.v


kurang lebih gini lah yg ngehujat hujat dia di TL..

Klo banyak protes ga usah sekolah kawin o aja

dek  km ikhi wes kenemenen loh.. sampek alumni melok turun tangan.. ojok ngomng sak penakmu dewe !! wedok kan?? dijogo omongane

Sma7 iku apik, wes talah bukan sma favorit yg menentukan prestasi. Tp kemauan dari diri sendiri..RT @dh*ll*dh*ll Cok! Mlbu sma 7 iki pasti!
dan ini yg paling.... -____-
Wes rek sudah" entar besok masuk koran dia gra" bunuh diri

yah begitulah. aku membayangkan kehidupan SMA nya kelak.. kayaknya suram.
bayangin aja, nanti MOS udah diincer sama osis nya, dikerjain abis abisan, dibully, ah kasian deh pokoknya.
mungkin selama 3 tahun SMA nanti juga semacam itu. hidupnya gak tenang. dan mungkin guru-guru juga sebel kali ya sama itu anak. kan secara sekolah nya dipisuhi kaya gitu. bahkan pindah sekolah pun gak menyelesaikan masalah. mau masuk sma lain? ya sama aja lah dia bakal ga tenang. pasti orang2 juga udah tau seputar masalah itu. cara ter enak ya pindah kota. tapi kasian bapak ibunya keluar uang banyak.*pukpuk bapak ibunya*

berbagai macam masalah bakal dihadapin sama dia cuma gara-gara dia ngetweet seperti itu. yah gak nyalahin juga sih, namanya juga anak smp mungkin masih labil. dikira mesoh itu keren mungkin.
maka dari itu, beneran hati hati dalam bersikap di jejaring sosial. apa-apa mau ngetweet dipikir dulu. jangan asal ngetweet. ujung2nya cari masalah kaya itu tadi.

kaya kata papa ku kemarin kemarin, mengungkapkan sesuatu di jejaring sosial itu kudu bener ati-ati. bakal kepengaruh ke banyak hal. misal nih, contoh nya kita mau masuk universitas mana gitu ya. bisa aja kan salah seorang dari suniversitas itu ngecekin akun jejaring sosial calon maba buat liat watak nya kaya gimana. lha kalo misuhan, suka cari gara-gara kaya gitu.. apa gak nambah nilai min? sama aja kaya jelek-jelekin diri sendiri ._.

sekedar pelajaran aja sih. ati-ati aja kalo mau ngomong di jejaring sosial :)
dan semoga itu anak gak dibully kebangeten ya. kasian ._.

6.24.2012

Runners

seneng banget hari ini.
olahraga via runners.
maksudnya... ya maen game kaya variety show korea "Running Man".. tau kan ya? tau dong. kalo ga tau search aja deh di google.
kapan kapan aku jelasin deh lebih detail. gak sekarang, udah tepar banget. kaki rasanya sudah hilang entah kemana ._.
tapi seneeeeeeng. soalnya menaaaang XD wawawawawa
anyeooong \o/

6.23.2012

Coba Aja

mimpi apa papa tiba-tiba tanya, ga nyoba simak UI ra?
UI pa?
UI? jakarta?
hmm .________.

terus barusan, nyoba daftar, ada update. kalo lokasi ujiannya beberapa penuh. dan yg di jatim yg cuma di surabaya itu juga penuh. oh men. sama bogor, bekasi, tangsel, sama apa ya.. lupa
coba bekasi juga masih kosong gitu ya. #ea

6.19.2012

Anggap saja cerita lucu

aku mau cerita lucu. tapi kalo gak lucu ya maapkan ya ._.


jadi gini, alkisah sebuah kota yg berada di dalam 'random country' merayakan ulang taunnya tiap tahun. *iyalah namanya juga ulang t-a-h-u-n* yak fokus. sebut saja MTD. malang tempo dulu
sebenernya gak penting sih mtd nya, cuma kalian perlu tau aja. disana lah terakhir aku bertemu dengan dia yg slalu aku lupakan. padahal dia selalu ada di samping aku. dan dia gak pernah nuntut apa apa. tapi aku? selalu ngelupain dia. slalu ngeremehin dia. dia siapa?
yak kalian benar.
dia adalah stnk 

*jeng jeng*

 pokoknya aku inget banget ya. perjalanan ke mtd aku paket tas coklat domo. tasnya unyu sih, tapi sama sekali ga ada sakunya. jadi repot juga. tapi kebetulan, bagian samping tas ku robek. jadi semacam kantung dadakan gitu lah. sampe di mtd, aku taruh kontak disana, jepit rambut disana. (re:di kantung dadakan)
akhirnya jalan jalan di mtd, lalu pulang. sialnya selama di mtd itu jagung manis yg aku taruh di tas bumbunya tumpah (lagian ngapain jagung disimpen2 segala, ga langsung dimakan -_-) pulang pulang aku masukin bak mandi tuh tas, otomatis setelah aku keluarin isi2nya ya. terus aku capcus ke sidoarjo, jenguk nenek.

esoknya...
saat hendak berangkat entah kemana saya lupa, teringat. stnk mana ya?
karena beberapa hari kemudian masi SNMPTN jadi mama papa gak terlalu membebankan aku buat nyari sih. tapi tetep aja ngganjel. habisnya, kalo mau kemana2 kan butuh stnk. buat SNMPTN aja, masuk gedung UM butuh stnk. akhirnya pas SNMPTN ga bawa sepeda sendiri deh. ngerepotin papa minta di anter 

lama kan tuh ya sejak MTD sampe kemarin sore
nah kadang2 itu mama papa nanyain. gini deh modelnya
mama: ra, udah ketemu stnk nya?
rara: iya ma. belum aku cari lagi. 
mama: cari lagi nduk, penting lho itu. mama males urusan sama polisi
papa: ketelesut di buku buku mungkin
rara: iyaa nanti aku cari lagi
stres deh pokoknya. kaya aku ngilangin anak mereka satu aja -_-

tapi kemarin sore beda percakapannya, eh sama ding kaya di atas. cuman yg ini ada tambahannya
mama: inget inget lagi nduk dimana
rara: pokoknya di tas coklat itu. tapi kan aku udah cuci sampe aku jemur aku gantungin terbalik gak ada yg jatuh juga. paling juga ilang di mtd
mama: *ngrogoh2 tas*

dan aku lupa bahwa tas itu ajaib. tas itu punya kantung dadakan. dan ternyata disana lah tergolek seonggok snmptn *ralat:stnk* *makasih @farahgita buat koreksinya ._.*. kompak mama papa aku, teriak setengah ketawa setengah pingin nangis dan mangkel. berapa lama kami harus mencari mu :'))))

yasudah gitu aja sih sebenernya. gak lucu ya?
ya maap manusia banyak khilafnya. xiao!

6.16.2012

Big Fam

minggu pagi setengah siang yang aku isi dengan berleha leha~
walhamdulillah, kemarin sakit panas seharian cuma bisa tergolek lemas dikasur, sekarang bisa lari lari ngerjain adek :")
ngelanjutin editing video buat proyek.. lalu menemukan beberapa foto yg mau aku post dibawah.
cekidot :3

papa mama :D

sama uti dari mama. rambut ku jek merah u.u

liat nggak ada yg ganjil? itu tangan aku sebelah kiri. agak bengkok kan pergelangannya? iya itu bekas nya jatuh terus patah dulu  :")

sama uti dari papa



sama sodara sepupu yg manten. mas ku guede duwur TT

and there are my big fam :D

6.15.2012

Congratulation


*ini postingan yg belum sempet keposting*

Malang ranking nya merosot.
Padahal Malang juga lumayan terkenal sebagai kota pendidikan, walaupun gak setenar Jogja sih.
Dari 38 kota yg ada di jatim, Malang ranking 34. Hhh malang banget.

Tapi setidaknya SMA Negeri di Malang lulus 100%. Dengan cara mereka masing masing. Hahaha
Oh ya, selamat untuk sekolahku, nyabet nem 3 besar untuk jurusan IPA, IPS dan BHS. Selamat ya buat kalian J

Gak banyak komen sih tentang ini sebenernya. Tau sendirilah.

Herannya, gak Cuma di sekolahku aja. Tapi juga disekolah lain. Yg-sebenernya-ga-layak-dapet-malah-dapet. Bukan. Bukan ga layak, tapi ada yg lebih layak lagi dari mereka. Ya... yg bener2 maksudnya.

Dan aku paham banget kalo sampe kemarin setau aku ada kejadian ada orang bikin akun khusus buat ngejudge si ‘juara’ ini. Gak aku beritau ya, lagian percuma udah di deactive. Tulisannya gini nih “beli kunci, UAN tidur, sekolah bolos, juara 2 se-Malang”
Woh. Frontal banget kan tuh
Aku mah gak tau ya tu kata2 beneran apa emang orang nganggur bikin gituan.

Tapi mari kita bermain logika.
Ada orang yg lagi dapet rejeki kaya gitu. wajaaaaaaar banget ada orang lain gak suka.
Gak suka, tapi bukan berarti iri. Beda loh.
Siapa yg ga suka kalo-seandainya-tuh-kata-kata-beneran. Bayangin aja di posisinya, emang adil?
Nggak kan.
Cuma lagi berusaha memahami orang yg bikin akun aja sih. Hehe

Tapi terlepas dari semua itu dan gemelut yg ada di dalam pikiran saya..
Terimakasih saya ucapkan pada teman-teman karena telah berusaha dengan baik di UAN kali ini sehingga Malang lulus 100%. Terimakasih J

Ikamisa :D


Sesuai janji yg telah terucap di postingan sebelumnya, dan karena janji itu tak boleh diingkari, maka jadilah postingan ini.

Ya.. saya mau cerita tentang berbagai kejadian saat tanggal 26.
Actually, that date means anything. Hehe
Lucu sebenernya, ujian tanggal 16 april. Sama kaya tanggal jadianku.
Tanggal 26, pengumuman kelulusan. Sama kaya tanggal putusku desember lalu *yaudahsihgitudoang*

Pas berangkat dari rumah. Siap2 pake seragam putih abu-abu, seragam yg bener2 mencerminkan bahwasanya aku siswi SMA. Berangkat sama mama, dan saat itu berasa kaya baru lulus smp dan pertama kali masuk SMA. Hihi :”

Sampe di sekolah, banyak anak yg udah dateng. Yeye berkumpul, lengkap. Ketemu temen2 kelas, cece, mbong, fer, banyak deh ya. Kangeeeeeeeeen pake banget banget banget.

Kira2 jam 10an lah, mereka pada kumpul di lapangan basket dan mulailah tradisi turun temurun dan pikir saya itu tradisi gak ada di negara manapun kecuali Indonesia. Setauku sih Cuma jepang aja,pas lulusan cewek2 pada rebutan minta kancing kedua dari cowok yg ditaksir atau cowoknya. Kenapa hayoo kok kancing kedua. Soalnya deket sama letaknya hati. Hihi. Yaudah sih itu sekedar for your information aja.

Ngerasain, gimana rasanya jadi anak SMA yg dari dulu aku gak pernah ngebayangin gimana rasanya lulusan SMA itu. Ternyata ngerasain juga *perasaan ini kalimat mbulet banget -_-*
Banyaaaaaak banget kenangan kenangannya.
Pulang coret2an aku sama anak2 cus ke kafe legipait di pojokan deket sekolah, makan pancake.
Menutup hari sebagai anak SMA di sana. Bisa di analogi in, kafe legipait.. kaya masa masa SMA. Banyak pahit dan manisnya :”)

masalah danem sih..ga terlalu bagus emang. Cupu banget malah.
Cuma 52 dan gak ada nilai 10.
Tapi aku bangga. Aku tau gimana skill biologi ku dan aku dapet 8,25 buat pelajaran itu. Aah bangga sekali :’)

dan tanggal 9 juni kemarin, wisuda di machung.
Yak sekarang aku resmi jadi IKAMISA ’12 :D



kiri dewe :3


itu kebaya yang aku pake lucu ya :3
sayang cuma nyewa :'')
sebenernya ada lagi foto di hape, sama si 34 aka meyda (tuh yg ke2 dari kanan)
tapi hape lagi mati, charger ilang, dan papa lagi ke palembang. (silahkan cari sendiri hubungannya)

I will post about my georgeous teachers and my awesome classmates later ;)

dan malamnya prom night.
prom night... yah karena sekolah ku baru pertama ini ngadain acara prom night, dan MC nya ecek kecek, tapi lumayan lah. 
aku pertama niat ga dateng, tapi penasaran juga sih..
akhirnya dapet ijin dari papa cuma boleh sejam. macem macem cinderella gitu hahaha.
tapi ini cinderella nya gak pake dress tapi pake legging bolong2. ngerock gitu lah~
suatu saat bakal aku post fotonya. maaf, di prom aku ga banyak foto. gakmood -_-
jam 11 aku pulang, padahal jam 11 waktunya dancefloor
cuaapek. apalagi 3 hari berikutnya bakal snmptn. jreng jreng.

tapi snmptn udah selesaaai :D
legaaaaaaaaaaaaaaa banget.
semoga lolos ya Allah amin. biar ga ngerepotin mama papa kalo kudu mandiri segala
doain ya :")

6.05.2012

I don't know why..

I like guy who..

1. Know whenever I changed my appearance.
Such as, I never wear earings. But some weeks ago I wear ones. And nobody know what the difference ~~~

2. Could protect me whenever I'm frightened.
You should know, lately I have "tindihen" for the umpteenth time -..-

3. "Could" driving vehicles
It means, not only can steer but must have the skill above the average. I just feeling save whenever I sit behind/beside him. Mahaha (doesn't mean he must have a vehicles, I'm not kind a 'matre' girl -..-)

4. (someday I will continue this post)

Notabene: maap. Bahasa inggrisnya udik banget. Maklumin orang belajar yak ._.v

posted from Bloggeroid

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com