Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Jejaring Sosial?

well. everybody should know how to have a certain attitude in social network.

seperti kejadian yg saya temukan barusan ini. (kepo sejenak)
gini, 3 hari ini kan masa-masa anak SD dan SMP saling nderedeg-ria (bahasa apa itu -_-) buat masuk ke jenjang yg lebih tinggi. ada tuh, salah satu anak SMP yg daftarin ke SMA urutannya... gak tau urutannya sih ._. yg jelas sma 8 dulu baru sma 7. naah, kabarnya dia kegeser masuk ke sma 7. dan maklum lah anak smp, mungkin masih labil, dia ngetweet begini (maaf ya maaf):
"janc*k akhire melbu sma7! c*k" lhaar.
kiranya dia apa gak ada yg baca itu tweet? apa gak ada yg kebetulan anak sma 7? alhasil menyebarlah kabar itu kemana mana dan rame lah TL. banyak banget alumni, siswa sma7 yg mention dia, menghujat hujat gitu lah. dan dia cuma bisa bales.. maaf kak. iya maaf kak. tadi lagi emosi kak. janji gak ulangi kak. nyesel banget kak. tolong kak bilangin ke temen2nya saya minta maaf kak saya gak mau dibully kalo masuk sana kak. ayo kak dibeli kak …

Runners

seneng banget hari ini.
olahraga via runners.
maksudnya... ya maen game kaya variety show korea "Running Man".. tau kan ya? tau dong. kalo ga tau search aja deh di google.
kapan kapan aku jelasin deh lebih detail. gak sekarang, udah tepar banget. kaki rasanya sudah hilang entah kemana ._.
tapi seneeeeeeng. soalnya menaaaang XD wawawawawa
anyeooong \o/

Coba Aja

mimpi apa papa tiba-tiba tanya, ga nyoba simak UI ra?
UI pa?
UI? jakarta?
hmm .________.

terus barusan, nyoba daftar, ada update. kalo lokasi ujiannya beberapa penuh. dan yg di jatim yg cuma di surabaya itu juga penuh. oh men. sama bogor, bekasi, tangsel, sama apa ya.. lupa
coba bekasi juga masih kosong gitu ya. #ea

Anggap saja cerita lucu

aku mau cerita lucu. tapi kalo gak lucu ya maapkan ya ._.


jadi gini, alkisah sebuah kota yg berada di dalam 'random country' merayakan ulang taunnya tiap tahun. *iyalah namanya juga ulang t-a-h-u-n* yak fokus. sebut saja MTD. malang tempo dulu
sebenernya gak penting sih mtd nya, cuma kalian perlu tau aja. disana lah terakhir aku bertemu dengan dia yg slalu aku lupakan. padahal dia selalu ada di samping aku. dan dia gak pernah nuntut apa apa. tapi aku? selalu ngelupain dia. slalu ngeremehin dia. dia siapa?
yak kalian benar.
dia adalah stnk 

*jeng jeng*

 pokoknya aku inget banget ya. perjalanan ke mtd aku paket tas coklat domo. tasnya unyu sih, tapi sama sekali ga ada sakunya. jadi repot juga. tapi kebetulan, bagian samping tas ku robek. jadi semacam kantung dadakan gitu lah. sampe di mtd, aku taruh kontak disana, jepit rambut disana. (re:di kantung dadakan)
akhirnya jalan jalan di mtd, lalu pulang. sialnya selama di mtd itu jagung manis yg aku taruh di tas bumbunya tumpah (lagian ngap…

Big Fam

Gambar
minggu pagi setengah siang yang aku isi dengan berleha leha~
walhamdulillah, kemarin sakit panas seharian cuma bisa tergolek lemas dikasur, sekarang bisa lari lari ngerjain adek :")
ngelanjutin editing video buat proyek.. lalu menemukan beberapa foto yg mau aku post dibawah.
cekidot :3









Congratulation

*ini postingan yg belum sempet keposting*
Malang ranking nya merosot. Padahal Malang juga lumayan terkenal sebagai kota pendidikan, walaupun gak setenar Jogja sih. Dari 38 kota yg ada di jatim, Malang ranking 34. Hhh malang banget.
Tapi setidaknya SMA Negeri di Malang lulus 100%. Dengan cara mereka masing masing. Hahaha Oh ya, selamat untuk sekolahku, nyabet nem 3 besar untuk jurusan IPA, IPS dan BHS. Selamat ya buat kalian J
Gak banyak komen sih tentang ini sebenernya. Tau sendirilah.
Herannya, gak Cuma di sekolahku aja. Tapi juga disekolah lain. Yg-sebenernya-ga-layak-dapet-malah-dapet. Bukan. Bukan ga layak, tapi ada yg lebih layak lagi dari mereka. Ya... yg bener2 maksudnya.
Dan aku paham banget kalo sampe kemarin setau aku ada kejadian ada orang bikin akun khusus buat ngejudge si ‘juara’ ini. Gak aku beritau ya, lagian percuma udah di deactive. Tulisannya gini nih “beli kunci, UAN tidur, sekolah bolos, juara 2 se-Malang” Woh. Frontal banget kan tuh Aku mah gak tau ya tu kata2 beneran apa…

Ikamisa :D

Gambar
Sesuai janji yg telah terucap di postingan sebelumnya, dan karena janji itu tak boleh diingkari, maka jadilah postingan ini.
Ya.. saya mau cerita tentang berbagai kejadian saat tanggal 26. Actually, that date means anything. Hehe Lucu sebenernya, ujian tanggal 16 april. Sama kaya tanggal jadianku. Tanggal 26, pengumuman kelulusan. Sama kaya tanggal putusku desember lalu *yaudahsihgitudoang*
Pas berangkat dari rumah. Siap2 pake seragam putih abu-abu, seragam yg bener2 mencerminkan bahwasanya aku siswi SMA. Berangkat sama mama, dan saat itu berasa kaya baru lulus smp dan pertama kali masuk SMA. Hihi :”
Sampe di sekolah, banyak anak yg udah dateng. Yeye berkumpul, lengkap. Ketemu temen2 kelas, cece, mbong, fer, banyak deh ya. Kangeeeeeeeeen pake banget banget banget.
Kira2 jam 10an lah, mereka pada kumpul di lapangan basket dan mulailah tradisi turun temurun dan pikir saya itu tradisi gak ada di negara manapun kecuali Indonesia. Setauku sih Cuma jepang aja,pas lulusan cewek2 pada rebuta…

I don't know why..

I like guy who..

1. Know whenever I changed my appearance.
Such as, I never wear earings. But some weeks ago I wear ones. And nobody know what the difference ~~~

2. Could protect me whenever I'm frightened.
You should know, lately I have "tindihen" for the umpteenth time -..-

3. "Could" driving vehicles
It means, not only can steer but must have the skill above the average. I just feeling save whenever I sit behind/beside him. Mahaha (doesn't mean he must have a vehicles, I'm not kind a 'matre' girl -..-)

4. (someday I will continue this post)

Notabene: maap. Bahasa inggrisnya udik banget. Maklumin orang belajar yak ._.v

posted from Bloggeroid