Challenge - Day 7

Day 7 - Do you read? What are your favourite books?

yap I'm a reader. saya suka baca blog nya orang-orang.. suka baca komik dan novel.. dan sedang berusaha menyukai buku buku pengetahuan + ebooks.

my favourite book?

Bidadari Santa Monica - Alexandra Leirissa
hmm.. aku selalu berprinsip karya apapun yang bisa membawa penikmatnya menjiwai karya tersebut, alias mengalami dan mengikuti emosi yg dibawa oleh karya tersebut, baru bisa disebut karya bagus. entah dala model film, komik, novel, apapun.

dan salah satunya novel Bidadari Santa Monica ini.
sebelumnya, di blog ini ada satu novel yang aku review, Aerial. tapi anggep aja itu nomer dua nya lah ya. nomer pertama ya Bidadari Santa Monica. 

ceritanya, yang jelas nyesek abis. aku nangis juga bacanya. 
itu aja sih review ku. agak lupa gimana alur nya. pokoknya yang paling aku inget sih endingnya. 

hmm..
mending kalian hunting aja ni novel dijamin gak ru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..