Challenge - Day 9

Day 9 - Pet Peeves

saya paham perasaan anda. pasti bingung kan sama artinya pet peeves?
barusan translate di google sih

pet = hewan peliharaan
peeve = mengesalkan

jadi pet peeves = hewan peliharaan yang mengesalkan?

namun, syukur sebelum kalian ikut-ikutan bodoh kaya saya, saya menemukan pencerahan. ternyata

pet peeves = It is something that really bothers you even though it may not be that big of a deal to other people

sudah paham kan?

kalo aku sih.... ngeliat gebetan jalan sama cewek lain
lho? bener kan? itu kan ngeganggu aku banget dan gak berarti apa apa buat orang lain. 

hmm oke, yg lebih real ya...

1. orang yg nyetir salah satu pundaknya agak naik gitu. maleeees banget ngeliatnya. pingin aku gedekin itu pundaknya -_-
2. orang yg make helm full face tapi ga dipake sampe full. maksudnya disangga di kening doang. kebayang kaaan kalo keliatan dari belakang kaya gimana. kaya kelebihan volume rongga kepala.
3. anak smp yang celananya pada di porotin dan kalo jalan kaya habis sunat. gitu mereka sok-sok an preman. tidur aja kadang masih ngompol belagak preman.
4. mbak mbak yang pake hotpants sampe (maaf) hampir keliatan pantatnya. gak dingin apa? -_-
5. orang yang hobi show off.
6. orang yang kalo pacaran di muka umum berlebihan. ini bukan iri ya. beda
7. kalo 1-6 jatuh pada manusia. nomer 7 ini pada binatang. nyamuk. suara nyamuk di telinga lebih tepatnya. annoying banget kalo yang satu itu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..