Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Random Post

aku punya beberapa keinginan. bukan keinginan yang besar. bahkan bisa dibilang simpel, untuk kebanyakan orang, bukan buat aku.
plus, keinginan ini rada konyol. hehe

pertama,
aku pingin punya anak 2.
pingin banget. bukan kebelet ya, kepingin. beda
kalo kebelet, kudu sekarang. kalo kepingin, enggak. bisa suatu saat, kalo udah saatnya, gak sekarang. ( iyalah )
ya itu.. aku pingin banget banget banget punya anak 2. gak cuma sekedar keinginan yang sliwer, yang diomongin orang-orang kalo pacaran "entar kita punya 2 anak ya yang. yang pertama cowok yang kedua cewek. namanya ini namanya itu." enggak.
aku pingin bisa punya 2 anak yang sehat walafiat. udah itu aja. bahkan kalo entar aku harus berkorban nyawa buat calon-calon anak-anakku entar, aku rela kok :)
*minta tolong di aminin ya*

kedua,
aku pingin... sehat.

Sedang aku?

Pernah merasa super sendiri? Saat kau melihat disekelilingmu begitu banyak orang. Dan tiap dari orang itu masing2 punya tempat bersandar. Tempat mereka bercerita segala hal hebat yang barusaja terjadi pada diri mereka. Bercerita tentang sedikit kesuksesan yg baru saja mereka capai, tentang pengalaman mendebarkan yg baru saja mereka lalui, tentang ketakutan yg mereka rasakan.
Saat memikirkan sesuatu, mereka tau kemana mereka akan bercerita. Mereka tau ada seseorang disana yg akan selalu ada untuk mereka.
Sedang aku?
posted from Bloggeroid

Random

When you see everything going wrong. When noone can cheer you up. When all you can do is just crying by your own.kata-kata tersebut, dikutip dari status fb temen kosan aku, si ita. ceritanya dia lagi sumpek sama tugasnya. dan mungkin ketambahan masalah2 yang lain. *pukpuk ita*
sebenernya, aku juga gak lagi dalam keadaan yang bisa disebut baik-baik saja. kata pertama yang menggambarkan hati aku sekarang adalah,
random.
iya random. gak bisa dijelasin. satu hal yang bisa dijelasin, random kali ini adalah random yang negatif. bukan random2 bahagia dan saking bahagianya gak bisa mengungkapkan. ini sebaliknya.
apa ya.. hati aku lagi kacau. hati aku ngerasa gak enaaak banget. rasanya pingin mewek mulu something bad happen.  aku yakin. tapi 'something' itu berjalan perlahan. maksudnya, enggak jeder langsung njeglek gitu.  tapi pelan-pelan mematikan.  sekalian aja lah matiin hatiku sekarang. jangan kelamaan gitu. buang-buang waktu.
T_T oh my T_T tumben amat ya aku ngegalau disini -__- ud…

JOIN MEDSPIN 2012!

Gambar
Halo adik-adik SMA Se-Indonesia!

Kami dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga mau ngajakin kalian buat gabung di Lomba MEDSPIN 2012!

Medspin merupakan salah satu ajang lomba terbesar di Indonesia dan diadakan oleh Fakultas Kedokter
an UA. Lomba bergengsi ini di-adakan bagi para pelajar SMA se-Jawa, Bali, NTB, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Soal-soal yang diberikan bertemakan IPA, namun tidak sembarang IPA, karena soal-soal IPA yang diberikan berhubungan dengan kedokteran. Dulu lomba ini tidak bernamakan Medspin, melainkan Lomba IPA Kedokteran se-Jawa Bali. Namun semenjak lomba ini menjadi terkenal di seluruh Indonesia, bergantilah namanya menjadi seperti sekarang ini, Medspin.

Kini Medspin melaksanakan babak penyisihan di 31 kota di seluruh Indonesia dan diikuti oleh ribuan tim tiap tahunnya. Tahun ini, dengan 3000 tim dari seluruh Indonesia, kalian bakal memperebutkan Piala Mendiknas, Piala Gubernur, dan Piala Walikota Surabaya!

Babak penyisihan diadakan di kot…