Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

Isn't it?

I don't have any courage to do what I have to do. I'm affraid to know the truth, eventhough I've sensed about it. Sensed about what happened to me.
Especially when everything was no longer the same.



Now, all I wanted is please just somebody tell me that everything's gonna be allright. Isn't it so?
:')

Kerjaan orang sakit

Kalo lagi sakit ternyata gini ya kerjaannya..
Gulung gulung di kasur ngeracau gak jelas manggil nama orang dan kangen kangen gak jelas sama rutinitas kemarin saat kamu sakit dan ada yg marahin kamu suruh minum obat lah istirahat lah makan nasi lah.
Padahal juga males sih obat obatan.
Ngefekan 'careness' of people who means a lot for you sih kayaknya.

Btw bulannya keren banget. Bisa ak sih sembuh pake kekuatan cahaya bulan aja? ... ( ._.)

Best gift

while I'm doing nothing, my life is keep reducing.

I hate to be older, I hate growing older, I hate to see everything around me changing.

ah, and if I can rewind the time, can I back to my life when I'm 15 yo? something must be repaired. 
but I know it is impossible. haha

tapi diluar itu semua, I get my best gift ever.
kado terindah dari Tuhan, masih diberi kesempatan menikmati desember yg ke-18.

Tuhan, jika masih boleh aku meminta, ijinkan aku merasakan desember yg ke-19, 20, 21, dan sampai waktunya tiba. amin

gak minta kado muluk muluk kok. segala nikmat yang diberikan Allah 18 tahun ini sudah yang terbaik :)

Song List - December

mau share lagu :3 pertama, aku suka lagu itu selalu dari nadanya. kalau ears-catching ya aku cari liriknya. dan biasanya sih nyambung sama keadaan saat itu. haha dan ini lagu lagu yg berhasil masuk list lagu hape aku

1. Maroon 5 - Wipe Your Eyes
beberapa hari ini aku keranjingan banget dengerin ini lagu. sampe sampe di hape aku set repeat this song. jadinya ya muter terus tu lagu seharian.  liriknya yg paling engh banget : I know that I’m causing you pain too But, remember if you need to cry I’m here to wipe your eyes2. Boa - Only One
lagu mbak Boa yg terbaru, dari nadanya itu udah dapet banget aura sedihnya. eh ternyata ini lagu bisa dibuat ngedance keren banget sama Boa. coba deh nengok di yutup. maap ya gak share videonya, smartfren lagi lelet.

3. Miss A - I Don't Need a Man
hahaha udah ngakak sama judulnya. pertama yg kenalin lagu ini sodara aku, farah. ceritanya kita berdua lai curhat-curhatan dan dalam kondisi yg tersakiti oleh pria. ea ._.
dan gak taunya, temen aku di kosan, jug…

review: Breaking Dawn II

rada bingung sih ya sama diri aku sendiri.
secara, mana ada anak fk yg bisa ngemall 2 hari berturut-turut, nonton 2 hari berturut-turut, sempet sehari tidur 10 jam, kalo nganggur di kosan paling hapean-> buka tab writelonger, facebook, 9gag, malesbanget sama nyunyu. akhirnya 2 jam berlalu sia sia. yg paling parah, pagi ini telat setengah jam, dan masih bela2 in beli pecel dulu sebelum ngampus. ha-ha. dan sekarang malah sempet sempetnya posting blog.
................
makanya aku bilang, hidup aku lagi sedang tidak dalam status berkualitas.
ya karena, banyak waktu yg bergulir begitu saja tanpa digunakan dengan sebaik baiknya.


yaudah sih segitu aja seriusnya.
sekarang aku mau bahas breaking dawn!
lah kok telat banget ra? -_-
ya maap sodara-sodara, jangan keburu emosi ya. jadi ceritanya.. *tiba tiba flashback*
tadi aku masuk kuliah jam set 8. tapi ya taulah ya, di paragraf pertama aku udah cerita kalo pagi ini aku telatnya parah. jam 8 baru masuk ruang kuliah. kalo mau diceritain lagi …

HAIDEES

sapa yang suka bulan Desember acung tangaaan!
feeling aku sih pasti banyak. entahlah, bulan Desember itu menurut aku seperti bulan penuh berkah. (selain bulan Ramadhan ya). karena, dia kan penutup setiap tahun. orang orang biasanya kroscek masing-masing dirinya setahunan di tiap Desember. dan mengharapkan perubahan yang lebih baik untuk tahun ke depannya juga di tiap Desember. dan ada tahun baru juga ditiap akhir Desember. tahun baru berarti kembang api. kembang api berarti liat langit malam. dan di langit malam ada bulan. (salah satu hal favorit aku, mandangin bulan). belum lagi di Desember itu ada salju (dan sayangnya di Indonesia gak ada).
yah begitulah.
rasanya happy gitu menyambut bulan Desember.
walaupun isu-isu mengatakan Desember 2012 itu kiamat, dan semacamnya, tetep aja Desember itu indah.
ya walaupun tahun lalu.. ngek ngok.
ok lanjut,
Aku akui Desember emang bulan ulang tahunku sih. tapi aku suka bulan Desember bukan karena aku lahir di bulan ini (seperti yg pernah…