Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

yes, I love dancing

Gambar
alhamdulillah bisa ngeblog dengan sikap dan keadaan sempurna (baca: pake pc bukan pake aplikasi smartphone. duduk tenang sambil ngetik bukan ngetik sambil ngapain gitu)

hehe maklumin. semester 2 ini emang agak 'gila'. dulu uda sempet dibilangin sih kalo semester 2 gila. cuman gak nyangka aja, gilanya sampe segila ini. dulu pas semester 1 kan udah gila tuh. ternyata itu ga ada apa-apanya dibanding semester 2. ngomong-ngomong tentang gila, di deket kosan aku banyak orang gila. iya. masa tiap aku belok gang pasti nemu orang gila satu. ya iya sih doi doi ga ganggu. tapi kan ya rada ngeri juga...

oke balik ke topik yg mau aku bahas. postingan kali ini mau bahas.. usaha dalam cinta.

begimana ya ngebahasnya..
gini gini

 pernah gak ngerasa kamu cinta dengan sesuatu. dan suatu saat kamu terjatuh gara-gara sesuatu yg kamu cinta itu. entah di kecewakan, entah cintamu tak bersambut, entah apapun itu yang jelas kamu down. tapi, kalau kamu bener-bener-bener (inget, kata 'bener' nya…

16-05-13

Aku menemukan orang seperti kamu, sepertinya.
Aku ga tau pastinya sih. Karena aku juga gak tau kamu pastinya gimana.
Cuman, aku ngerasa, dia seperti renkarnasimu.
Mungkin dia benar benar seperti kamu-atau kamu yg seperti dia.