5.27.2012

Days Left

wallpaper ku. +moodbooster (re:hawkeye) ♡▽♡

hap hap semangat ra!!

posted from Bloggeroid

5.26.2012

Say Hi to SNMPTN

Too many things that happen today. Well someday when I have a spare time I promise you I will share it.
Actually, my laptop cable about ruined Щ(ºДºщ). That's why I often blogging via android than via laptop.
Yeah maybe someday when I really being student of medical faculty my father will buy one for me. *Ameen*

Besides the reason of my laptop cable, there is another main reason. I have to study more hard for my snmptn. After post these actually I will print my snmptn card. Maybe it can increase my motivation? Yeah you know I don't have anymoodbooster right know wkwk.

Let me introduce you my new bf, snmptn books. Say hi ;)

posted from Bloggeroid

5.24.2012

Hello Graduation :')

Selamat untuk warga smansa malang tercinta, kalian lulus 100%. *tapi sst diem aja yah pura2 gatau gitu nanti aja sabtu seneng2nya*

Iya. Gue lulus men.
Gak bisa di utarain lagi deh gimana senengnya. Kalo di selatanin ra?
Yak oke maap.

More over, i had done by myself. I can prove to my mom and dad that i can prove to my mom and dad that.. Mbulet dewe.

Masalah nilai yasudahlah nanti saja urusan gampang. Penting lulus dapet skhu buat lanjut snmptn.

Oh ya intermezzo dikit ya:
R : hei smansa lulus 100% lho xD
X : lho katanya anak ipa1 ada yg gak lulus?
R : he masa ah? Di twiter bilangnya 100% kok...
X : beneran. Raffles. Katanya gak lulus tapi lulis.
R : .......

posted from Bloggeroid

5.22.2012

#2

Papa : Papa dulu nakal. Makanya papa mesti tau kalo kamu nakal

posted from Bloggeroid

5.17.2012

While..

R: Ini ma lagu bagus. Ttg kehilangan org yg dicintai. *nyodorin lagu mariah carey-bye bye*
M: Gak mau. Mama gak mau kehilangan papa, kamu, adek, uti..

Speechless ._.

posted from Bloggeroid

5.14.2012

Fase Cinta

Fase cinta kataku cuma dibagi cinta
1. Saat cinta mu bertepuk sebelah tangan
2. Saat seseorang mencintaimu tapi kamu gak bisa membalasnya. Sekuat apapun kamu berusaha tp km tetep gak bisa atau mungkin belum bisa balik cinta ke orang itu.
3. Well. Akhirnya. Ada saatnya dua orang udah saling cinta. Tapi tetep, masalah selalu datang. Entah dalam bentuk apapun.


Aku pernah ngalamin ketiganya.
Dan yg paling enak.. Ya yg nomer 3.
Ada quote,
"semua masalah bakal bisa dilewatin, asal kamu cinta aku. Dan aku cinta kamu." Udah :)
Syartnya emang cuma dua. Kamu cinta aku. Aku cinta kamu. Kalo salah satu udah gak cinta? Waah.. Susah. Serius

Tapi kalo ditanya sekarang lagi fase apa. Ya fase 1. Huahahaha #abaikan (T▽T)

posted from Bloggeroid

5.11.2012

Die

Kalo boleh milih, daripada mati kecelakaan, aku lebih milih mati sakit.


Kenapa?
Kesannya mati kecelakaan, mati diperjalanan.. itu gak adil banget. Contoh tragedi sukhoi akhir2 ini, sapa yg nyangka kalo dia bakal ngalamin kecelakaan dan harus meregang nyawa saat itu? Pas berangkatnya, kasian orang yg dipamiti. Ga ada yg tau bahwa itu terakhir kali mereka berjumpa. Pas pulangnya, belum sampe tujuan, dan bahkan gak bakalan sampe ke tempat tujuan. Banyak hal yg belum dilakuin, banyak yg belum sempet diungkapkan, banyak sesuatu yg tertinggal.

Kalau mati sakit?
Setidaknya kita bisa ngira ngira, umur gak bakalan lama. Masih bisa menyegerakan menyelesaikan hal yg belum dilakukan, segera menyampaikan sesuatu mungkin yg mau disampaikan pada seseorang. Meminta maaf, menebus dosa.. masih sempat kan ya? Dan yang pasti.. udah siap siap kalo sewaktu2 dipanggil Yang Kuasa.

posted from Bloggeroid

5.06.2012

Cari pacar?

jadi ceritanya kangen sama cenayangnya malesbanget.com
sudah 5 bulan menghilang, kemarin dia muncul
tapi mengapa .. 


sial TT

5.01.2012

Bali 1

sekalinya posting, dua kali sehari.
sekalinya gak posting, cuman sebulan sekali.

diatas itu bukan quote sodara-sodara.
yaudah deh, lanjutin simak.
mau upload foto di bali.
nggak semua sih, cuma beberapa.

eh belum tau yak?
iya aku dari bali niiih :D

biasanya bikin rencana sama yy, sama sekali gak ada yg kejadian.
kaya nih misaaal: rencana ke pantai clungup, tuker kado valentine, foto studio, dan lain lain. itu yg aku sebutin di atas tu pada gagal semua.
dan ini, rencana yg heboh banget. ke bali.
malah bisa kewujud.
alhamdulillaah :'D
walaupun mams ga ikut sih :(

walaupun juga, aku korban gak ikut foto buku tahunan.
foto buku tahunan men.
nanti di buku tahunan foto ku editan gitu. sedih kan ya -_-
aah TT

yasudah lah mari disimak foto yg sekiranya ada. foto yg lain di kamera nya anak2 sih.
tar kalo udah di tangan, bakal aku update :)

sunset pertama, di kuta. dari kiri: fila, tante ney, two kids: nces, fatah. 

sementara itu aku sama umma natoo :3 

nih natonya, bukan yg pake jarum kok :|


ini hasilnya :D


Share Foto


halo. jumpa lagi pake bonus foto unyu di atas ini. *ngaku ngaku unyu*
itu fotonya dibelakang rumah, dengan poni yg masi bau bau jekardah.
emang gitu kan ya banyakan cewek poni belah tengah itu dibilang agatha. anak gahol jakarta
tapi sekarang poninya udah bukan jakarta jakarta an lagi kok. ga percaya?
niiiih:

bila ada kemualan sesaat atau dalam jangka waktu lama, saya tidak bertanggung jawab.


oke mari kita lupakan tentang jakarta bersama-sama.

mumpung rambut lagi nurut, jadi ya apa salah nya foto foto gitu.
dan namanya juga cewek, kalo rambut lagi bagus, kurang afdhol kalo cuman sekali foto.
nih yg satunya :


tetep aja keliatan gendut sih. gak bisa ditutupin lagi. hahaha ;_;
terus, biar semakin unyu dan semakin keliatan kurus di crop:


kalo kalian jeli sih, sebenernya tali wedges nya keumbar kemana mana makanya dicrop :|
pasti scroll lagi ke atas liat bagian kaki. hahaha

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com