Bali 1

sekalinya posting, dua kali sehari.
sekalinya gak posting, cuman sebulan sekali.

diatas itu bukan quote sodara-sodara.
yaudah deh, lanjutin simak.
mau upload foto di bali.
nggak semua sih, cuma beberapa.

eh belum tau yak?
iya aku dari bali niiih :D

biasanya bikin rencana sama yy, sama sekali gak ada yg kejadian.
kaya nih misaaal: rencana ke pantai clungup, tuker kado valentine, foto studio, dan lain lain. itu yg aku sebutin di atas tu pada gagal semua.
dan ini, rencana yg heboh banget. ke bali.
malah bisa kewujud.
alhamdulillaah :'D
walaupun mams ga ikut sih :(

walaupun juga, aku korban gak ikut foto buku tahunan.
foto buku tahunan men.
nanti di buku tahunan foto ku editan gitu. sedih kan ya -_-
aah TT

yasudah lah mari disimak foto yg sekiranya ada. foto yg lain di kamera nya anak2 sih.
tar kalo udah di tangan, bakal aku update :)

sunset pertama, di kuta. dari kiri: fila, tante ney, two kids: nces, fatah. 

sementara itu aku sama umma natoo :3 

nih natonya, bukan yg pake jarum kok :|


ini hasilnya :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..