Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Merry Christmas

Gambar

Single Way

di malam natal ini saya menyatakan status diri : SINGLE
yeaaah *prok prok*
maka jadinya, "SINGLE BELL SINGLE BELL SINGLE ALL THE WAY" *huuuu jayus
sebenernya bukan malem ini sih. udh sejak tggl 23.

ngobrol-ngobrol,
tanggal 23 itu... means a lot :)

1. di pagi buta, badan aku panas. ga tenang sama sekali. belum packing padahal ada rencana terbang hari itu.

2. ke rumahnya unni, nangis curhat segala macem, bingung. jadi berangkat atau nggak. dan dia bilang "selayak apa sih dia sampe kamu bela-belain kesana. " akhirnya aku batal dan oke -satujutamelayang-. and she said "siap-siap dapet pelukan dari jora ya"

3. sampe siang, ndekem di rumah unni. sekalian istirahatin badan biar panas turun. anak2 yeye pada bingung nanya aku "rara udah makan siang?" "balik selamat ya :')" "hati-hati di jalan" "hape masukin tas!" "disana ujan gak? payungan lo ra :(" . nah, niat ku kan bikin surprise tuh ya. jadi ga aku bales de…

17teen

Gambar
yuhu. today is should be my day.

Farah's Day

Gambar
karena mata masih gak bisa diajak kompromi buat kongkalikong sama kasur, maka saya akan lanjut ngegalaws. gak sih bukan galau. mau cerita hari bahagianya farah bukaan. hari bahagia bukan maksudnya udah nikah. iya tau dia yang paling tua diantara kita tapi bukan berarti dia yang pertama kawin ! (?) dia ulangtaun. ke18. dan gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak aku iriiiii. kenapa iri? soalnya pas ulang taun dia punya someonespecial. kurang spesial apa coba. segalanya dibela-belain demi farah. dateng tengah malem jam 12. rumah juauuh. padahal cowoknya lagi uas. itu umur 18 padahal. bayangin gak gimana kalo 17 ? tapi sayang sekali di umurnya yg ke 17, she was got the wrong person. doakan deh ini therightpersonandtheonlyoneinyourlife. kalo temen seneng kan aku juga seneng ◕ ‿ ◕.
gatau deh kenapa mayoritas orang anggep umur 17 itu sakral. sesuatu banget gitu lah. padahal, dari contoh di atas, di umur berapapun kalo dapet therightpersonandtheonlyoneinyourlife mah ga masalah. ya kan? buat apa umur 17 …

ada baiknya ga usah dibaca karena ini ga penting. asli

Gambar
jadi ini intinya. gua lagi random. 
kebangun tengah malem.  selama tidur tadi, mimpi asli ga enaaaaaaak banget. di mimpi itu, ada dia dan dia. main di belakang aku. main gobak sodor maksudnya. /yogaklah. ginilah pokoknya --->   \( ´ з`)(´ε ` )/ \( ‘o’ ) mana keinget, di deket sekolah pagi ini ada yang barusan bunuh diri. ah gila aja. sekolah udah angker kaya gitu malah ditambahin 1 spesies lagi. untung deh udah kelas tiga habis itu say good-bye ke sekolah. tapi ga untungnya, aku kebangun tengah malam. jam 24.00 tet lo. (╥﹏╥). udah gitu, lagi banyak pikiran. kepala pusing, mikirin acara slam nanti. emang kalo ngurusin acara, ribet banget. aku emang seksi tapi ga ahli jadi seksi acara emang /apadehselain kepala yaa.. ini kaki juga sakit. 2 mingguan gak olahraga langsung futsal. habis relaksasi lama, tiba-tiba kontraksi. jadinya yah sakit lah. /padahal futsal juga ga masukin bola sama sekali ◕ ‿ ◕ beneran ini apesnya kayak hujan. nyerangnya langsung kroyokan, ga satu-satu dulu.

udah k…

Welcome December

aaa~
It's My December :D
ga tau kenapa, aku sukaaaaaaaaaaaaaaa bangget sama bulan ini.
bukan gara-gara ada tanggal lahirku, bukan sama sekali. apa ya? gitudeh.
many wishes, expectation, for this month. but a dream I was dreaming since a few years ago, is unlikely to occur. *eaa. keliatan banget kalo naruh di google terjemahan ¬_¬*
yaah. intinya, sesuatu yang aku harapin, dari duluu.. mungkin ga kesampean di bulan ini. hehe
yaudahlah, mungkin Tuhan punya rencana lain dibalik itu ;)

... emm ._. apa ya. bingung sih. nih random banget di otak ¬_¬
haloo ini udah tengah malam, besok uas dan lu ngegalau ga jelas?
Oh goat damned prick.
dikira uas kali ini ga nentuin buat snmptn undangan ntar ra ?
yuk deh  kalo begitu mari off duluuuuu
integral, transformasi genetik, dkk I'm comiiing !
*piiiiiiiiiip* (ceritanya udah off)

Cenayang Bintang

ini cenayang bintang. sekali lagi ini cenayang bintang
bukan ramalan. ehmm.. mirip sih. gitu lah pokoknya ini cuma buat have fun ya.
ga ada acara musyrik2an.


04/12/2011
ini orangnya sambil dengerin lagu, makanya jadi gini. ambil aja maksud tersirat atau tersuratnya.


Capricorn : Anything is Possible – Dave Koz

Aquarius : Sweeney Todd – Not While I’m Around

Pisces : Moves Like Jagger – Maroon 5 ft Christina Aguilera

Aries : Portishead – Roads

Taurus : SNSD – Run Devil Run

Gemini : Naif- Pujaan Hati

Cancer : Warkop- Nyanyian Kode

Leo : Suci Dalam Debu – Iklim

Virgo : Teti Kadi – Sepasang Rusa

Libra : Berai – Sheila on 7

Scorpio : Santa Claus is coming to town

Sagitarius : Blondie – One Way Or Another



20/11/2011 *eh cakep ya tanggalnya? wkwk ini orangnya agak badmood. jadi kaya gini hasilnya.  
Capricorn : Sabar

Sabar dalam hal?

Aquar…