Single Way

di malam natal ini saya menyatakan status diri : SINGLE
yeaaah *prok prok*
maka jadinya, "SINGLE BELL SINGLE BELL SINGLE ALL THE WAY" *huuuu jayus
sebenernya bukan malem ini sih. udh sejak tggl 23.

ngobrol-ngobrol,
tanggal 23 itu... means a lot :)

1. di pagi buta, badan aku panas. ga tenang sama sekali. belum packing padahal ada rencana terbang hari itu.

2. ke rumahnya unni, nangis curhat segala macem, bingung. jadi berangkat atau nggak. dan dia bilang "selayak apa sih dia sampe kamu bela-belain kesana. " akhirnya aku batal dan oke -satujutamelayang-. and she said "siap-siap dapet pelukan dari jora ya"

3. sampe siang, ndekem di rumah unni. sekalian istirahatin badan biar panas turun. anak2 yeye pada bingung nanya aku "rara udah makan siang?" "balik selamat ya :')" "hati-hati di jalan" "hape masukin tas!" "disana ujan gak? payungan lo ra :(" . nah, niat ku kan bikin surprise tuh ya. jadi ga aku bales deh. tapi akhirnya sorean aku bales, "aku di malang ._.v" ga bayangin gimana ekspresinya mereka. hal pertama yg mereka tanya adalah "serius kon ra? sakjuta ra???"

4. sebelum magrib, aku dateng ke rumah jora. dan bhaaa, anak2 surprise. tapi gak patio se. dan jora begitu senang. aku juga seneng jadinya :'D

5. slam... kelas ku amburadul. pancet kan? podo koyo kelas xi wingi. aku berasa useless. aku merasa bersalah banget sama anak-anak. aku ga becus padahal anak2 udah acting keren banget. kelas xi, aku yg kasih cd sound ke mas nya, lah bagian awal nya itu ga kedengeran. sekarang? aku bagian pegang proyektor, dan aku ga paham dan iku goyang2, dan gak isok gede dan sampek saiki tangan ku sek jarem. dan, anak kelas lain kueren2. pada ngedance semua. tapi seenggaknya, aku bangga, kelas ku pake konsep yg belum pernah ada :3

6. pas ngeliatin kelas lain tampil, sendirian. berasa agak 'nyesel' malem itu duduk di lapangan basket sekolah, bukannya nyari kebenaran. tapi, kayaknya aku bakal lebih nyesel lagi kalo aku brgkt.

7. semakin tengah malem, slam berasa lebih... ehm. gitulah

8. menjelang pagi, aku baru pulang. rencana nginep di rumah unni, bareng citra fira. ber-empat berasa dari pulang dugem. gimana ga kaya pulang dari dugem. udah tengah malem gitu. naik taksi. loncatin portal. pada pake wedges, masih make make up, pake rok, cekikikan. -.-

9. karena cewek ya, apalagi kumpul nginep, pastilah bakal ngerumpi ngalor ngidul. apalagi, kabar gembira, sodari saya yang bernama citra dinyatakan melepas status jomblonya. aaaa kita merayakan malam pertama sama pengantin baru deeh. kasian ya pengantin cowoknya A_A

10. message dia " aku udah tau semua. kita udahan yuk :)  "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..