12.29.2010

Aerial :D

Aku inget banget hobiku dulu pas SD, pas SMP .
nggambar manga .
tau manga ? komik .
tepatnya komik cewek .
dari SD kelas 6 , aku mesti bikin komik asal2an , yang awalnya mesti semangat , terus ga pernah aku sentuh , terus lupa deh sekarang dimana :D
walhasil , semua komik sampe sekarang belum jadi, belum berending  .
mulai dari nggambar di buku bergaris2 , terus di buku yang dikasih papaku ( polos ga ada garis2 nya ), sampe numpuk kertas HVS dilipet jadi 2 .
tapi sama sekali ga ada yang bisa berakhir dengan mulus .

ada yang ngerjain sendiri ,
ada yang dibantu asisten ( haha gaya banget aku masih bocah aja nyebut asisten -.- ),
dan yang terakhir dibantu sama temen sebangku ku kelas 10 , Suci .
judulnya itu 2 love 2 word, atau apa yaaaa . lupaa ah :D
inspirasi di dapat dari mbaca komik fantasi , judulnya juga lupa :D
kita berdua sama2 ngatur alur , terus aku bikin tokoh , nggambar orang nya .
suci , nulis dialognya , nggambar latar belakangnya , sama nyediain buku , dan bagian ide .
hahahahahahha ,
tapi terbukti dari kata2 ku di awal tadi , sampe sekarang ga selesai-selesai .

problemnya banyak , : bukunya kena air hujan , basah ; kehilangan ide alias buntu, mampet ; bosen ( itu yang paling utama :9 ) memasuki penjurusan, jadi sama sekali tidak mengutik komik itu ; yang terakhir males ( males berkaitan dengan bosan ).

sekarang udah kelas 11 , aku dan suci terpisah . tambah ga menyentuh komik itu blas wes .

***

Ini liburan semester , tapi sama sekali aku ga punya planning kemana-mana .
kalaupun ada , mesti batal dan ga jadi .
mulai dari problem ga punya uang , ga niat , tengkar sama orang tua , males , kalo keluar ga lengkap , dan bla bla bla .
akhirnya aku memilih pergi ke perpustakaan pinjam komik dan novel seeeeeeeetumpuk .

dan dari beberapa buku buku itu , satu buku , atau lebih tepatnya satu novel yang telah menggerakkan hatiku . ciileh --' .

judulnya AERIAL ,

“Kamu familiar. Bau darahmu familiar.”
“Aku sama sekali tidak mengenalmu.”
“Kau tahu siapa aku, Putri.”
Sadira si Putri Matahari dan Hassya sang Pangeran Kegelapan merupakan musuh bebuyutan dari dua negeri yang saling bertolak belakang; yang satu menjadikan matahari sebagai sumber hidupnya, satu lagi akan terbakar apabila terpapar langsung oleh sinarnya.  Awalnya Sadira berpikir klan Kegelapan adalah sekumpulan monster sampai tanpa sengaja ia diselamatkan oleh Hassya yang berkulit pucat, tampan, dingin, seenaknya sendiri, namun memiliki sorot mata yang jujur.
Menurut ramalan kuno, apabila mereka bersatu maka kedua bangsa akan menghadapi kehancuran. Namun Hassya bertekad akan melawan apa pun yang menghalangi mereka dan menjadi pelindung bagi Sadira.
Untuk mencegah kehancuran tersebut, Antya, adik Sadira, dan Linc, si kuda terbang putih, berusaha memanggil penolong dari dunia lain —Laskar dan Sashika, pelajar SMU Surya Ilmu--d unia yang hutan nya tidak seindah di negeri mereka serta dipenuhi bangunan pencakar langit.
Dunia yang akan mendukung cinta Sadira dan Hassya sepenuhnya.

Awalnya , aku seneeeng banget sama penokohan , penceritaan latar yang ada di novel itu , dan sumpah , kalo baca novel ini serasa aku  masuk ke dunia yang dia ceritain . walaupun gak sedikit yang membingungkan , daln gak logis ( terang aja ini novel fantasy sih ) , dan ada beberapa tokoh ga jelas yang di bangga-banggakan padahal sumpah mereka ga guna banget masuk cerita --'
tapi setelah mengutek2 internet , mencari seluk beluk novel dan sang penulis , Sitta Karina , Aerial ini punya edisi bersambungnya . Aerial 2 , atau sebut saja Ambrosia . Di Ambrosia ini , tokoh yang aku bilang gak guna ( Laskar dan Sashika mungkin mengambil peran penting (?) ) . Aku belum tau pastinya soalnya belum baca . Naah , dan saya akan bertekad mencarinyaaa :3

***
Terus apa hubungannya sama hobiku yang suka nggambar itu ?
apa kalian bisa menebaknya ? :)
yaah benar , hatiku tergerak untuk membuat Aerial versi komiknya :DD
dimulai dari niat ku nanti malam akan meringkas ceritanya , ( yah soalnya tu novel harus dibalikin ke perpus ) ,  juga penokohannya
terus nyiapin pensil , penghapus , buku polos , penggaris .
hmm , mungkin di ending ceritanya nanti aku bakal ngganti sedikit alur ceritanya dan menghilangkan tokoh Laskar dan Sashika , atau gak gitu aku ubah saja tokoh Laskar dan Sashika supaya lebih berguna --'

hmm , mungkin di tengah pengerjaan , aku bakal bosen bakal males bakal ada kesibukan laennya , 
dan guna aku nulis di blog ini supaya aku ga males andai andai aku mbaca tulisan ini kan aku semangat lagi ngerjain tuh komik . hahahaha , 
walaupun mungkin ( kemungkinan besar tepatnya ) aku ngerjain bakal butuh waktu yang sebegitu lamanyaa dan sendiri , tapi aku tetep harus semangat .

semoga komik aerial jadi,  amin amin amin .

12.25.2010

Slam@Nite

udah basi kalo ga tau apa itu Slam@Nite .
haha ketus amat ya aku ._.

dimulai dari kelas 10 ,
aku duluuu
gak ngapa2in .
jadi selama classmeeting aku main main dan main .
pas waktunya kelas ku tampil juga gak tampil akhirnya .
soalnya udah malem  banget .
( acara m o l o r )

lalu kelas 11 ,
aku niat pol .
aku pingin buat project yg isinya lagu2 yang aku edit sendiri .
eh keturutan juga :)
anak2 kelas percayain lagu nya ke aku .
aku niat dan trink ,
project lagu kujadi cuma dalam waktu sehari :D

jadi target nya hari kamis itu slam at nite ,
terus, aku harus ngajarin anak2 dari hari senin sampe hari rabu . wow ,
tapi aku seneng ngajari mereka ,
manut2,
lucu2 ,
walaupun saking capeknya aku sempet nangis ,
tapi aku BANGGA dan BAHAGIA punya temen2 kelas kaya gitu .


lalu tiba hari kamis ,
wooh , sumpah aku takut .
takut ntar penampilannya anak2 banyak yg lupa ,
takut ada kesalahan teknis ,
pas aku ngasihin CD ke bagian soundnya , sebenernya aku udah agak gak yakin ,
ini mas nya bisa nge handle gak sih .
ya udah deh , toh itu pekerjaan mereka ,
pasti ntar lancar2 aja ..
semoga ..

pas kelas ku waktunya tampil ,
anak2 bagian couple udah siap di depan ,
dan fiira udah memberi tanda2 ke mas nya buat nge play music nya .
apa yang terjadii ?
music kepotong dan suaranyaaa KUECIL .
anak2 couple mainnya bingung mulai dari manaa .
TT sumpah kudu nangis
mereka udah bagus banget mainnya , serius latihannya ,
sampe bela2in cari2 kostum kesana kemanamana ,
tapi gara2 tukang sound yang ngguaplek nan mangkeli , jadinya mereka bingung wes .
tapi ke selanjutnya sampe ke akhirnya ga ada kesalahan sih .
malahan bagus .
cuma pas pergantian dari music dance ke band nya yang luamaa .
katanya abii ,
mas bagian sound itu matiin alat2 musiknya .
NGGAPLEK kan ?


dan, sumpah aku nyuesel , 
masih kepikiran sampe sekarang , 
kenapa pas awal2 tampil aku gak njagain di bagian soundnya , 
kan masih bisa aku bilangin mas nya,
"mas kok kepotong , mas kok suaranya kecil ?"
kan aku masih ada waktu , soalnya aku tampilnya kan gak di awal .
sumpah aku nyesel . seandainya waktu bisa keulang TT
aku kasian sama anak2 yang udah berjuang latian terus . 
aku minta maaf ya teman-teman . :'(

12.11.2010

6 Cara Melupakan Mantan Pacar Anda

waaaah aku surprise lihat artikel ini di Terselubung . >< 

langsung aja deh baca :3

 

6 Cara Melupakan Mantan Pacar Anda

Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

1. Jangan membanding-bandingkan ( ini buat yang punya pacar -- )
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

2. Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

3. Hindari nostalgia
Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

4. Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

5. Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

6. Jangan ada deja vu
Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa . 

semoga berguna .

12.09.2010

Supir Truk dan Papaku

beberapa hari yang lalu , papa mama ku memesan springbread ( iyo a ngono a tulisan e ? -.- )
terus tadi pagi papa mamaku memindahkan kasur dari kamarnya ,
alasannya sih " ini lo sudah gak empuk , ntar osteoporosis gimana, kan mama sudah tua "
hmm whatever .

terus, sore ini ,
enak-enak santai , eh ada truk parkir di depan rumah ,
truk nya gede,
habis itu adek ku teriak2 heboh
" PA PAPAAA KASURNYA DATENG "
papa ku surprise dong , terus ke depan nunggui pak supirnya ngasih nota ke beliau .
emang bener pak supir keluar bawa nota putih .
terus papa ku sama pak supir nya hadap2an .
untuk beberapa lama ,
tapi gak ada yang ngomong heeeeeeeeee .
detik demi detik ,
keduanya masih diam
¬_¬
akhirnya si pak supir memberanikan diri bicara
 " pak , di apotek sini jual asamefenamat ? "
 papaku menjawab ,
" hah , oh iya pak,  ju . . . al . . ."



kesimpulan : jadi itu supir truk bukan mau nganterin kasur , tapi mau beli obat . la iki kasur e jek tas teko .
¬_¬

lucu

ini ada gambar nggaplek . silahkan melihat .
( sumber : terselubung )


ini pas orang nya baru dapet piala . mukanya seneng ya . dan yang lain pada nepuk tangani   
ini piala ya udah putus dan orang orang masih tidak sadar
lihat muka bapak berkacamata yg di pojok kanan bawah ini . 
¬_¬

mukanyaaaaa
¬_¬

12.04.2010

Hujan

tau ariel ?
ariel yg bikin video panas sama luna maya tuh lo ..
sama cut tari juga ..
tapi gak penting sih ariel nya . :D

hmm , tau gak lagunya ariel yg dulu2 itu bagus bagus lo .
lirik2nya biasa tapi dualem artinya :)
salah satunya,
" biar hujan menghapus jejakmu "
sebenernya ini lagu yg sering dinyanyiin sama icus, temenku .
tapi liriknya dipikir-pikir artinya bagus he .
( baca : aku bilang itu bagus kalo cocok sama kehidupanku ;) )
aku sampai saat ini,
hari ini, menit ini, detik ini ,
dan mungkin akan terus berlanjut entah sampai kapan,
masih menyimpan rasa buat mantan ku .
yeaaah ,

kadang, aku nyetir sambil nyanyi lagu2 yang mengiris hati ( ciee -,- )
kaya lagunya marshanda : yg kisah sedih di hari minggu ( he sek ada a ? -__- ) ,
ada lagi yg liriknya " cintai aku lagi , seperti waktu itu, tak kan mampu kuhindari hati selalu merindu, sayangi aku lagi, tak mampu ku sendiri, tanpa hadirmu, tanpa cintamu .. "

ada lagi agnes monica yg ini , " aku sangat mengenalmu, aku juga cintaimu , tapi kau tak pernah ada pengertian, ku senang ku sedih kau tak mau tahu, aku sangat mengenalmu, dulu kau tak begitu , kau bintang di hatiku, jadilah yang kumau , bla bla bla "

ada lagu lagu yg lain yg gak kalah nyayat hati , tapi aku lupa . hahaha
dapatkah kalian menyimpulkan aku termasuk golongan apa ?
golongan m e l a s .
=.=



hujan ..
kalian pernah gak ,
nangis di dalam hujan ?
gak usah payungan , badanmu langsung kena hujan .
terus kamu nangis , teriak teriak sekenceng mungkin ,
tapi pilih tempat yg sekiranya gak banyak orang ,
gak usah takur kedengeran ,
kan hujannya deres .
ntar air matamu nyampur sama air hujan .
selesai deh . :3
gampang kan ?
enak he sumpah .
aku kadang nyoba soal.e ( yek nggilani yo ?-,- )
tapi lega .


habis hujan terbitlah matahari yang terang benderang menyinari bumi :))
mungkin seperti itu .
habis nangis ,, terus air mata dan semua kenangan kita disapu habis oleh air hujan itu ,
muncullah matahari , jreng jreng jreng .
muncullah penyelesaian dari suatu masalah ,
munculaah cinta baru ..
tapi mungkin bisa saja hujan itu hujan dalam musim hujan yg lama , lalu matahrinya juga munculnya lama .
begitu juga ,
kamu menangis lamaaa sekali ,
merasakan sakit lamaaa ,
berpilu hati lamaaaa,
dan matahari tak kunjung datang .
tapi pasti akan tiba saatnya kok pemecahan masalah itu datang ,
mungkin berbentuk manusia ? Hahaha .
yeah i hope this december .
but i think maybe i can't get it right now.


terkadang , aku berpikir,
mungkin hujan punya hati ,
dia kadang-kadang kasihan sama kita kalau kita lagi sedih ,
lagi nangis ,
ntar dia bakal ikut-ikutan nangis ,
untuk menunjukkan betapa simpatinya dia ,,
atau mungkin untuk menghibur kita ? entah apapun itu ,
tapi setiap aku bener-bener sedih , bener-bener down ,
rintikan hujan itu selalu ada . .
terima kasih hujan ,
saat aku sendiri ,
kamu masih setia menemaniku :*

12.02.2010

FINAL

lanjutan dari cerita dance GOR BIMA SAKTI ku .
selasa FINAL .
dan gak kerasa kalo selasa itu final .
kita gak kepingin ( peduli ) buat dispen .
pulang jam 2 lebih . teruus ke aula ..
karena emang selasa jadwalnya ekskul .
aku udah mikir sebenernya ,
kita final jam stgh6 harus udah di sana,
belum waktu make up,
belum anak2 ngaretnya .
tapi ya sudahlah tapi sepertinya diana tidak begitu peduli .
malah dia ngajari anak2 lain gaya tangan ( ga tau namanya )
terus buru2 pulang itu udah jam 4 kurang 15,
anak2 disuruh kumpul jam 4 ,
atau jam 5 lah ( toleransi )
gitu yo podo nguareeeet kabeh .
wes ngono diana teko2 ngamuk2 anak2 ga ada yg dateng . he plis he,
km juga ngaret tau gak .
mesti gitu .
ga tau deh ._.

karena prepare yg berantakan ( POL )
kita jadi deg-degan
kaya yg aku alami pas di the best dancer dulu
dateng langsung gerak ,
semua udah berusaha tapi kayaknya soulnya masih gak ada .
jiwanya masih ketinggalan di mobil -,-
ga kerekam sempurna pisan .
dapat ditebak deh ,
kita juara 3 . deng deng deng .

juara satunya SMA sebelah . ( sensor >< )
hadu aku mangkel .
padahal gerakan e podo plek ambek sing the best dancer, ambek pajak , dan mungkin akan digunakan lagi .
dan gaya nya mereka itu niru CIKIZI . ( maaf saya gak tau tulisan yg benar )
sumpah nggaplek .
plagiat kok menang terus .

(soale aku kalah ) hahahahhaha .
yawes lah disyukuri .
ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIIN

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

halo blog :)
setelah terpuruk gara2 beberapa masalah,
mungkin senin inilah pencerahannya .
padahal hari senin loh, hari dimana semua insan berkeluh kesah tentang hari ini .
tapi sepertinya,
hari ini tanggal 30 November 2010, gak gitu :))

emang sih , pagi2nya diawali dengan hal yg gak enak banget .
aku bangun nguareet . dan gopoh nyiapin pelajaran,
belum ngurusi LKS agama, ulangan mat ( oh no ) dan upacara .
yeah saya mengebut dan untung gak ada upacara , malah gurunya yg upacara ( kapok )
lalu masuk kelas dan baru ingat pula catatan mat kecil ku ketinggalan . astaga .
belum juga ada Faris anak basket yg dateng ke kelasku bilang
"he ya apa ini lombanya dicepetin hari ini jam 7 mlm . aku juga baru ditelfon tadi pagi"
wooooos .
aku megapmegap rasane . kostumnya belum kelar , udah disuguhi berita kaya gini .
aku ngurusi surat dispen wes .
wes gitu pak poso kakean alasan ga bisa ngetik katanya komputernya rusak, padahal jelas2 nyala dan tadi saya melihat itu komputer bisa dipakebuat ngprint .
dasar gaji buta !
belum lagi hadapan sama Mister Sulthon yg sumpah mukanya ga enak banget .
orangnya ngerasa kita itu ga pantes buat ninggalin pelajaran . oke.
dan anak2 kelas 1 yg setim sama aku juga pada ngurusi uas bahasanya , ga mau dispen .
dan  saya merasa useless -_____-

untung matnya gak jadi ulangan . ♥ u pak sus !!
terus dapet kabar ulangan fisika dapet 10 bunder heee.
ya ampun itu fisika bisa dapet segitu sumpah aku seneng banget ><

aku sama diana nyari2 kostum deh .
terus balik ke sekolah trnyata udah pulang .
terus surat dispen ku manaa ? sumpah ini bener2 useless
yowes aku latian sama anak anak ( yg kelas 2 : aku , diana , yg kelas 1 : nene , andi , levi , rere )
dan masih aja ada konflik ,
mau tau ceritanya? kalo ga mau baca, ga usah dibaca tulisan warna biru ini .
gini :

si aldrin kan gak mau pake rok . nah yg lainnya itu setuju pake rok aja . 
si diana, bilang
"jangan egois lah"
gitu aldrin mekso mau dijahit aja jadi celana.  =.=
yowes kalian tahu diana anaknya seperti apa ?
langsung mesoh di belakang aldrin . 
dan aldrin pun masih saja egois . 
aku sama nene bingung ngeliatnya , dan 3 anak cowok itu ga peduli -.-
ak nyoba jadi penengah tapi gak berhasil -__-
aku nyoba ngajak ngomong si aldrin,
" drin km jadi pake kemejanya gimana? bajumu km dedel ya ?"
jawabannya : " emoh "
sumpah kudu nangis TT


emboh wes . akhirnya latihan kumpul di rumahku jam 3 .
pas perjalanan pulang , aku lewat SMK telkom .
jreng jreng jreng .
dan feeling ku tepat . ada dia .
dan dia menyapa ku pake sepeda nya " tin tin " ( maksut.e klaksonnya :D )
lalu lalu aku tersenyum bloon .
lalu aku bahagiaaaaaaaaaaaaaa . sangat bahagiaaaaaaaaaa .
kamu tahu , dia itu siapa ?
dia itu cinta monyet ku .
hahahah , tapi tetep aja sng . :3

sampek jam 4 gak ada yg kumpul ,
lalu datang diana, disusul oleh rere,
lalu rere pergi lagi menjemput levi , lalu mereka datang dan didandani,
lalu datang aldrin namun pergi lagi menyusul nene, ,
mari kita hitung , hanya 6 . satu lagi .
si DESU . siapa desu ?
andy . anak yg kata nya papaku mirip banget sama saudara ku disidoarjo yg mukanya melas .
kalo feeling ku sih dia ketiduran .
dan feelingnya anak2 dia nyasar .
sampek luamaaaaaa, anak2 kudu mesoooh ,
andy di sms gak bales ( di bales : ada insiden . )di telpon ga diangkat,
padahal wes jam 6 . woooy lomba e jam 7 .
jreng jreng datanglah si desu . sungguh saya ingin menciumnya dengan SEPATU !
woy suwe woy aku kudu nangis iku mau .
dan kalian tahu apa alasan si desu ?
dia bilang dia ketiduran setelah lelah mengerjakan pe.er dan nyasar .
hahah feeling kami teryata tepat dan akurat

lalu kita OTW ,
berbekal parfum bau permen karet, aku jadi semangat . dan sampai lah di GOR BIMA SAKTI .
kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik .
yg nonton hanya sedikit . suangat suedikit .
oke gpp .
tampil deh . ini videonya . tapi maaf saya merasa banyak yg salah .
dan ini kamera yg pegang papa ku ., jadi fokusnya ke aku gak ke anak lain .
hahaha


video


setelah lega ,,,
kami diberi tahu oleh mbk wee .
"he besok tanding lagi ya . kalian masuk 3 besar "
aku masih bloon .
apa ? 3 besar?
huwaaaaaaaa. SUMPAH SUMPI LUMPIA CUMPI CUMPI aku seneng BEUD !
3 kali ngedance ini bisa sampe finall . aaaaaa><
ga sia sia aku ngorbanin waktu ku buat uas . ga sia sia nahan hati pas kata2 nya pelath nyelekit,,
ga sia sia .
:')
besok, selasa,
tim STUDIO2 mewakili SMANSA akan mengikuti final nya , ada juga sma4 sama sma8 . huwahuwahwua .
doakaaaan besok sukses .



._. yo opo lek aku baru iling . mene ulangan mat ambek bahasa inggris . oh men .

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com