Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

Aerial :D

Gambar
Aku inget banget hobiku dulu pas SD, pas SMP .
nggambar manga .
tau manga ? komik .
tepatnya komik cewek .
dari SD kelas 6 , aku mesti bikin komik asal2an , yang awalnya mesti semangat , terus ga pernah aku sentuh , terus lupa deh sekarang dimana :D
walhasil , semua komik sampe sekarang belum jadi, belum berending  .
mulai dari nggambar di buku bergaris2 , terus di buku yang dikasih papaku ( polos ga ada garis2 nya ), sampe numpuk kertas HVS dilipet jadi 2 .
tapi sama sekali ga ada yang bisa berakhir dengan mulus .

ada yang ngerjain sendiri ,
ada yang dibantu asisten ( haha gaya banget aku masih bocah aja nyebut asisten -.- ),
dan yang terakhir dibantu sama temen sebangku ku kelas 10 , Suci .
judulnya itu 2 love 2 word, atau apa yaaaa . lupaa ah :D
inspirasi di dapat dari mbaca komik fantasi , judulnya juga lupa :D
kita berdua sama2 ngatur alur , terus aku bikin tokoh , nggambar orang nya .
suci , nulis dialognya , nggambar latar belakangnya , sama nyediain buku , dan bagian ide .
hah…

Slam@Nite

udah basi kalo ga tau apa itu Slam@Nite .
haha ketus amat ya aku ._.

dimulai dari kelas 10 ,
aku duluuu
gak ngapa2in .
jadi selama classmeeting aku main main dan main .
pas waktunya kelas ku tampil juga gak tampil akhirnya .
soalnya udah malem  banget .
( acara m o l o r )

lalu kelas 11 ,
aku niat pol .
aku pingin buat project yg isinya lagu2 yang aku edit sendiri .
eh keturutan juga :)
anak2 kelas percayain lagu nya ke aku .
aku niat dan trink ,
project lagu kujadi cuma dalam waktu sehari :D

jadi target nya hari kamis itu slam at nite ,
terus, aku harus ngajarin anak2 dari hari senin sampe hari rabu . wow ,
tapi aku seneng ngajari mereka ,
manut2,
lucu2 ,
walaupun saking capeknya aku sempet nangis ,
tapi aku BANGGA dan BAHAGIA punya temen2 kelas kaya gitu .


lalu tiba hari kamis ,
wooh , sumpah aku takut .
takut ntar penampilannya anak2 banyak yg lupa ,
takut ada kesalahan teknis ,
pas aku ngasihin CD ke bagian soundnya , sebenernya aku udah agak gak yakin ,
ini mas nya bisa nge handl…

6 Cara Melupakan Mantan Pacar Anda

waaaah aku surprise lihat artikel ini di Terselubung . >< langsung aja deh baca :3☻6 Cara Melupakan Mantan Pacar Anda Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

1. Jangan membanding-bandingkan( ini buat yang punya pacar -- )
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

2. Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubunga…

Supir Truk dan Papaku

beberapa hari yang lalu , papa mama ku memesan springbread ( iyo a ngono a tulisan e ? -.- )
terus tadi pagi papa mamaku memindahkan kasur dari kamarnya ,
alasannya sih " ini lo sudah gak empuk , ntar osteoporosis gimana, kan mama sudah tua "
hmm whatever .

terus, sore ini ,
enak-enak santai , eh ada truk parkir di depan rumah ,
truk nya gede,
habis itu adek ku teriak2 heboh
" PA PAPAAA KASURNYA DATENG " papa ku surprise dong , terus ke depan nunggui pak supirnya ngasih nota ke beliau .
emang bener pak supir keluar bawa nota putih .
terus papa ku sama pak supir nya hadap2an .
untuk beberapa lama ,
tapi gak ada yang ngomong heeeeeeeeee .
detik demi detik ,
keduanya masih diam
¬_¬ akhirnya si pak supir memberanikan diri bicara
 " pak , di apotek sini jual asamefenamat ? "  papaku menjawab ,
" hah , oh iya pak,  ju . . . al . . ."


kesimpulan : jadi itu supir truk bukan mau nganterin kasur , tapi mau beli obat . la iki kasur e jek tas teko .
¬_¬

lucu

Gambar
ini ada gambar nggaplek . silahkan melihat .
( sumber : terselubung )


Hujan

Gambar
tau ariel ?
ariel yg bikin video panas sama luna maya tuh lo ..
sama cut tari juga ..
tapi gak penting sih ariel nya . :D

hmm , tau gak lagunya ariel yg dulu2 itu bagus bagus lo .
lirik2nya biasa tapi dualem artinya :)
salah satunya,
" biar hujan menghapus jejakmu "
sebenernya ini lagu yg sering dinyanyiin sama icus, temenku .
tapi liriknya dipikir-pikir artinya bagus he .
( baca : aku bilang itu bagus kalo cocok sama kehidupanku ;) )
aku sampai saat ini,
hari ini, menit ini, detik ini ,
dan mungkin akan terus berlanjut entah sampai kapan,
masih menyimpan rasa buat mantan ku .
yeaaah ,

kadang, aku nyetir sambil nyanyi lagu2 yang mengiris hati ( ciee -,- )
kaya lagunya marshanda : yg kisah sedih di hari minggu ( he sek ada a ? -__- ) ,
ada lagi yg liriknya " cintai aku lagi , seperti waktu itu, tak kan mampu kuhindari hati selalu merindu, sayangi aku lagi, tak mampu ku sendiri, tanpa hadirmu, tanpa cintamu .. "

ada lagi agnes monica yg ini , " aku sangat menge…

FINAL

lanjutan dari cerita dance GOR BIMA SAKTI ku .
selasa FINAL .
dan gak kerasa kalo selasa itu final .
kita gak kepingin ( peduli ) buat dispen .
pulang jam 2 lebih . teruus ke aula ..
karena emang selasa jadwalnya ekskul .
aku udah mikir sebenernya ,
kita final jam stgh6 harus udah di sana,
belum waktu make up,
belum anak2 ngaretnya .
tapi ya sudahlah tapi sepertinya diana tidak begitu peduli .
malah dia ngajari anak2 lain gaya tangan ( ga tau namanya )
terus buru2 pulang itu udah jam 4 kurang 15,
anak2 disuruh kumpul jam 4 ,
atau jam 5 lah ( toleransi )
gitu yo podo nguareeeet kabeh .
wes ngono diana teko2 ngamuk2 anak2 ga ada yg dateng . he plis he,
km juga ngaret tau gak .
mesti gitu .
ga tau deh ._.

karena prepare yg berantakan ( POL )
kita jadi deg-degan
kaya yg aku alami pas di the best dancer dulu
dateng langsung gerak ,
semua udah berusaha tapi kayaknya soulnya masih gak ada .
jiwanya masih ketinggalan di mobil -,-
ga kerekam sempurna pisan .
dapat ditebak deh ,
kita juara 3 .…

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

halo blog :)
setelah terpuruk gara2 beberapa masalah,
mungkin senin inilah pencerahannya .
padahal hari senin loh, hari dimana semua insan berkeluh kesah tentang hari ini .
tapi sepertinya,
hari ini tanggal 30 November 2010, gak gitu :))

emang sih , pagi2nya diawali dengan hal yg gak enak banget .
aku bangun nguareet . dan gopoh nyiapin pelajaran,
belum ngurusi LKS agama, ulangan mat ( oh no ) dan upacara .
yeah saya mengebut dan untung gak ada upacara , malah gurunya yg upacara ( kapok )
lalu masuk kelas dan baru ingat pula catatan mat kecil ku ketinggalan . astaga .
belum juga ada Faris anak basket yg dateng ke kelasku bilang
"he ya apa ini lombanya dicepetin hari ini jam 7 mlm . aku juga baru ditelfon tadi pagi"
wooooos .
aku megapmegap rasane . kostumnya belum kelar , udah disuguhi berita kaya gini .
aku ngurusi surat dispen wes .
wes gitu pak poso kakean alasan ga bisa ngetik katanya komputernya rusak, padahal jelas2 nyala dan tadi saya melihat itu komputer bisa dipakeb…