akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

halo blog :)
setelah terpuruk gara2 beberapa masalah,
mungkin senin inilah pencerahannya .
padahal hari senin loh, hari dimana semua insan berkeluh kesah tentang hari ini .
tapi sepertinya,
hari ini tanggal 30 November 2010, gak gitu :))

emang sih , pagi2nya diawali dengan hal yg gak enak banget .
aku bangun nguareet . dan gopoh nyiapin pelajaran,
belum ngurusi LKS agama, ulangan mat ( oh no ) dan upacara .
yeah saya mengebut dan untung gak ada upacara , malah gurunya yg upacara ( kapok )
lalu masuk kelas dan baru ingat pula catatan mat kecil ku ketinggalan . astaga .
belum juga ada Faris anak basket yg dateng ke kelasku bilang
"he ya apa ini lombanya dicepetin hari ini jam 7 mlm . aku juga baru ditelfon tadi pagi"
wooooos .
aku megapmegap rasane . kostumnya belum kelar , udah disuguhi berita kaya gini .
aku ngurusi surat dispen wes .
wes gitu pak poso kakean alasan ga bisa ngetik katanya komputernya rusak, padahal jelas2 nyala dan tadi saya melihat itu komputer bisa dipakebuat ngprint .
dasar gaji buta !
belum lagi hadapan sama Mister Sulthon yg sumpah mukanya ga enak banget .
orangnya ngerasa kita itu ga pantes buat ninggalin pelajaran . oke.
dan anak2 kelas 1 yg setim sama aku juga pada ngurusi uas bahasanya , ga mau dispen .
dan  saya merasa useless -_____-

untung matnya gak jadi ulangan . ♥ u pak sus !!
terus dapet kabar ulangan fisika dapet 10 bunder heee.
ya ampun itu fisika bisa dapet segitu sumpah aku seneng banget ><

aku sama diana nyari2 kostum deh .
terus balik ke sekolah trnyata udah pulang .
terus surat dispen ku manaa ? sumpah ini bener2 useless
yowes aku latian sama anak anak ( yg kelas 2 : aku , diana , yg kelas 1 : nene , andi , levi , rere )
dan masih aja ada konflik ,
mau tau ceritanya? kalo ga mau baca, ga usah dibaca tulisan warna biru ini .
gini :

si aldrin kan gak mau pake rok . nah yg lainnya itu setuju pake rok aja . 
si diana, bilang
"jangan egois lah"
gitu aldrin mekso mau dijahit aja jadi celana.  =.=
yowes kalian tahu diana anaknya seperti apa ?
langsung mesoh di belakang aldrin . 
dan aldrin pun masih saja egois . 
aku sama nene bingung ngeliatnya , dan 3 anak cowok itu ga peduli -.-
ak nyoba jadi penengah tapi gak berhasil -__-
aku nyoba ngajak ngomong si aldrin,
" drin km jadi pake kemejanya gimana? bajumu km dedel ya ?"
jawabannya : " emoh "
sumpah kudu nangis TT


emboh wes . akhirnya latihan kumpul di rumahku jam 3 .
pas perjalanan pulang , aku lewat SMK telkom .
jreng jreng jreng .
dan feeling ku tepat . ada dia .
dan dia menyapa ku pake sepeda nya " tin tin " ( maksut.e klaksonnya :D )
lalu lalu aku tersenyum bloon .
lalu aku bahagiaaaaaaaaaaaaaa . sangat bahagiaaaaaaaaaa .
kamu tahu , dia itu siapa ?
dia itu cinta monyet ku .
hahahah , tapi tetep aja sng . :3

sampek jam 4 gak ada yg kumpul ,
lalu datang diana, disusul oleh rere,
lalu rere pergi lagi menjemput levi , lalu mereka datang dan didandani,
lalu datang aldrin namun pergi lagi menyusul nene, ,
mari kita hitung , hanya 6 . satu lagi .
si DESU . siapa desu ?
andy . anak yg kata nya papaku mirip banget sama saudara ku disidoarjo yg mukanya melas .
kalo feeling ku sih dia ketiduran .
dan feelingnya anak2 dia nyasar .
sampek luamaaaaaa, anak2 kudu mesoooh ,
andy di sms gak bales ( di bales : ada insiden . )di telpon ga diangkat,
padahal wes jam 6 . woooy lomba e jam 7 .
jreng jreng datanglah si desu . sungguh saya ingin menciumnya dengan SEPATU !
woy suwe woy aku kudu nangis iku mau .
dan kalian tahu apa alasan si desu ?
dia bilang dia ketiduran setelah lelah mengerjakan pe.er dan nyasar .
hahah feeling kami teryata tepat dan akurat

lalu kita OTW ,
berbekal parfum bau permen karet, aku jadi semangat . dan sampai lah di GOR BIMA SAKTI .
kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik .
yg nonton hanya sedikit . suangat suedikit .
oke gpp .
tampil deh . ini videonya . tapi maaf saya merasa banyak yg salah .
dan ini kamera yg pegang papa ku ., jadi fokusnya ke aku gak ke anak lain .
hahaha





setelah lega ,,,
kami diberi tahu oleh mbk wee .
"he besok tanding lagi ya . kalian masuk 3 besar "
aku masih bloon .
apa ? 3 besar?
huwaaaaaaaa. SUMPAH SUMPI LUMPIA CUMPI CUMPI aku seneng BEUD !
3 kali ngedance ini bisa sampe finall . aaaaaa><
ga sia sia aku ngorbanin waktu ku buat uas . ga sia sia nahan hati pas kata2 nya pelath nyelekit,,
ga sia sia .
:')
besok, selasa,
tim STUDIO2 mewakili SMANSA akan mengikuti final nya , ada juga sma4 sama sma8 . huwahuwahwua .
doakaaaan besok sukses .



._. yo opo lek aku baru iling . mene ulangan mat ambek bahasa inggris . oh men .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

Pertama ..