1.29.2011

Hari yg Menyenangkan

Sabtu , 29 Januari 2011

pagi yang cerah .
saking cerahnya aku sampe bangun jam 6 .
berangkat jam 7 kurang .
merasa sepertinya useless banget sekolah hari ini .
karena emang guru nya pada workshop , tapi murid2 gak boleh libur .
"percuma masuk kalo gak efektif , kan mending dirumah aja , belajar, " kata citra

di sekolah sepi kriik kriiik siiing soooooooor .
setelah beberapa lama muncullah guru primagama yang entah dari mana berasal .
aku cuek , tetap berkutat dengan laptop ku .
mula2 farah, citra , fira , kiki yg minta ijin ke toilet .
pas niar di suruh maju ke depan , aku sama veta ikut2an ke toilet ,
lalu niar menyusul .
jadilah kita menggosip di tangga dan di kamar mandi .
banyak hal geje yang di bahas .
lalu jam 10 pulang . .
merencanakan mau kemana yaaa sama anak2 .
tapi kiki sama veta gak bisa TT
emaaan .

rencana awal ke Lai Lai tapi gak yakin ,
ahirnya kita mencari inspirasi di tugu ( kok di tugu --'')
aku ingat . disana kan ada kenangan sama mantan ku yg busuk ituuu .
dia nulis nama nya sama namaku di pager tugu .
tapi loh kok pager nya digantii =___=

akhirnya keputusan ke lai lai jadi disertai dengan aku farah erlinda fira niar sasya citra dan tita .
tapi lai2nya buka jam 2 .
kasian anak2 yg naik angkot . huhu
mencari planing lain akhirnya kita menuju jumbo jus .
tempatnya jelek tapi jusnya lumayan .
murah pisan :D
( BAHAGIA DAN BANGGA )
anak2 pesen semangka 2 alpukat 3 melon 1 strawberi 1
datanglah semuanya kecuali semangka 1 sama melon 1 .
pertama datanglah gelas berisi jus yg berwarna merah
tapi kok lebih muda dari yg di fira .
semua anak2 nyoba satu persatu digilir dari ujung ke ujung meja
termasuk aku . :B
ngicip paling akeh .
anak2 beragumen jus itu adalah melon :
sasya : ini dikasih sirup ya kok jadi merah .
erlinda : nggak , ini gara2 gulanya . 
aku : iyo rek ini melon .
tiba2 datang bapaknya memberi jus melon yg IJO .
aku : lo pak itu apa dong ?
bapaknya : ya semangka lah . kan warna merah 
JLEB JLEB JLEB


anak2 pinginnya tertawa-tertawa bareng ,
gak mungkin kan anak2 disuruh ketawa bareng2
satu dua tiga .... HAHAHA
yek juayus .
maka dari itu kita menetapkan planing selanjutnya yaitu ke MOG .
eng ing eng .
Fira tiba2 berucap dia punya koin lumayan buat main di mog .
dengan serta merta aku bersedia mengantarkan .
maunya lebih cepet lewat sebelah matos ,
tapi kok tersesat ya Y.Y
akhirnya lewat UB dengan membayar komisi sebesar 1000 ( ini semua gak mungkin )
perjalanan lancar tanpa hambatan sampai di rumah fira dilalah kok mek 5 koin , 1 koin jupiter pisan --
tapi lumayan wis aku diutangi 10ribu , hore hore hore makasih firaa .

ceritanya udah sampe mog nih , udah naik eskalator ,
aku baru sadar kunci ku ketinggalan di motor ,
fira ikut nemenin tapi tak suruh duluan ke amazon aja kasian bolak balik ,
dia maksa ikut , (dasar anak baik)
keajaiban pun terjadi ,
ada sesosok orang indo korea lewat di depan kita .
ya ampun sumpah ini semua gak mungkin , INI SEMUA GAK MUNGKIN ,
itu KIM KURNIAWAAAN .
si cakep berwajah korea ituu . aduuh rasane sampe mimisen akuu ( padahal yo ora )

cerita berlanjut udah sampe di amazon ,
kita karaoke duluu . karaoke huebooh
berbagai lagu dari bermacam2 negara kita nyanyikan dengan riang gembira
pertama lagu korea : wondergirl-nobody ,
dilalah teks nya kotak kotak bunder gitu -.-
kedua lagu indonesia : slank- apa gitu . aku gak tau lagunya TT
ketiga lagi india : Kuch kuch hota hai - Sharukan
disini kita membayangkan suara kita di putar di centerpount . oh tidak
keempat lagu indo lagi : Viera
ini sing paling genah --

lanjut aku maen pump , terus maen gepuk2an , maen meja magnet itu ,
tak sengaja lewat maenan yg ngambil2 boneka kaya di komik2 itu .
ada mas yg dengan gigih memperjuangkan mengambil boneka pink di dalam sana .
masio sekali main cuma 1 koin tapi lek alat nya gitu ya susah --
namun mas itu pantang menyerah ,
lalu kita membayangkan
waaah paling itu boneka nya buat ceweknya ya wiii . so swiiiit >.<
namun terjadi bayangan yang ke dua
jangan jangan itu boneka nya buat dia sendiri , terus dipeluk2 sambil ginjrang2 muteri amazon . oh tidaak

koin sisa 2 . buat apa yaaaa .
buat main nyari perbedaan aja .
namun sayang pemirsa , game nya telah dikuasai oleh anak2 cina . kita menunggu namun sepertinya mereka jenius ,
jadi gak fail fail .
kita nganggur deh , ngapain yaa .
ngganggu orang karaoke aah .
korban kita adalah anak smp ,
dengan sigapnya citra dan fira maju duluan ke depan pintu kaca , ngeliatin dengan jelas anak2 itu nyanyi .
ya ampun sumpah aku nguakak .

tapi farah yg baik itu merasa kita jahat deh ,
kaya ngajak tawur ,
lalu kita make 2 koin itu buat maen pukul2an lagi .
oke game selesai :DD
lalu aku pulaaang

aku seneeeeeng banget ,
main sama anak2 ><
kerasa banget apa gunanya temen
walaupun aku masih dalam status jomblo
makaci leeek :*

1.24.2011

Sekian dan Terimakasih 3

kalo kita pernah ngerasa sendiri padahal sekitar kita rame , itu lumrah .
tapi kalo kita ngerasa rame padahal kita lagi sendiri , itu gak lumrah .( - _-)
sekian dan terima kasih .

1.23.2011

Sekian dan Terimakasih 2

pas mimpi kita enak enak, harapan terkabulkan, kita berharap mitos " mimpi itu jadi kenyataan " emang bener .
pas mimpi kita buruk-buruk, kita berharap mitos " mimpi itu kebalikan dari kenyataan " yang bener . -_____-

sekian dan terimakasih

1.18.2011

Sekian dan Terimakasih

pas kita berharap , ternyata harapan itu gak ada , lalu kita jatuh , pasti sakit .
tapi pas kita gak mau berharap ternyata harapan itu ada , pasti nyesel .
sekian dan terimakasih .

1.07.2011

Adegan dalam Sinetron Indonesia

Adegan-adegan Dalam Sinetron Kita


Adegan 1:
Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..
Untuk adegan kayak gini yang feel-nya dapat banget, masih dipegang ama tante Leli Sagita
 
 
 
Adegan 2:
penuh trik dan intrik, serta ide-ide brilian dalam hal penyiksaan.
Tengku Fahri kayaknya masih perlu belajar banyak dari Sineton kita..


Adegan 3:
Kesenjangan sosialnya mantap banget.
Yang kaya, kaya banget.
Yang susah, susah banget.
Naysila Mirdad belom kesaing kalo untuk adegan orang terzolimi.




Adegan 4:
berantem ama naga 3D..
no comment dah..

 
 
Adegan 5:
Kejar-kejaran di padang rumput atau taman bunga yang langitnya pun pake pewarnaan buatan, sambil nyanyi-nyanyi najong, lengkap ama teks lagu.
Rasakan sensasi Inul Vista dalam rumah anda.
 
 
source : terselubung

1.04.2011

Berita Duka

Masih memikirkan guru pemilik yayasan Les ku ,
kasihaaan :'(
tadi pagi ketemu Apim , dia malah nangis ,
aku juga sediiih pol pol pol .
gak nyangka aja , pak Peter yang sehat gitu , yang semangat , yang baik , yang anaknya lucu , sekarang udah gak ada , :'(


aku nemu di yahoo berita ini :

Kecelakaan Karambol di Bergas, Tewaskan Dua Orang


Bergas, CyberNews. Tabrakan karambol yang melibatkan bus Rosalia, Inova, sebuah sepeda motor Vega, dan mobil travel Isusu Elf, di Jalan Sukarno Hatta Bergas, depan PT Sosro, Kamis (30/12), sekitar pukul 13.30 WIB, menewaskan dua orang.
Kedua korban tewas tersebut merupakan sopir Inova bernomor polisi B 1957 MH bernama Peter Bumi Adi Rahmat (44) dan seorang anaknya bernama William Kencono (10). Keduanya tewas karena berada di posisi duduk paling kanan dalam mobilnya, yang langsung terhantam bus Rosalia yang mendadak banting kanan.
Mobil Inova naas itu ditumpangi satu anggota keluarga yang berjumlah lima orang. Para korban tinggal di Jalan Simpang Borobudur Mojolangu, Malang. Beruntung, tiga anggota keluarga lainnya, yaitu istrinya Kusuma Rina, dua anak lainnya Agian Thomas Angga dan Ases Sebastianus (6) hanya mengalami luka ringan.
Sementara, pengendara motor dan pengemudi travel juga hanya mengalami luka ringan. Mereka lalu dibawa ke rumah sakit Ken Saras Bergas untuk mendapat perawatan.
Dalam keterangan diungkapkan Sopir Rosalia bernomor polisi AD1711AA, Dwi Siswo (44), dia mengendarai bus tersebut dari arah utara atau Kota Semarang. Sejak awal hingga depan PT Sosro tersebut kondisi jalan padat merayap. Posisi busnya berada di lajur kanan berdekatan dengan garis marka.
Mendadak saat di depan PT Sosro, sebuah motor dalam posisi di tengah dan belum jelas akan menyeberang atau tidak. Pihaknya menghindar ke kanan dan melewati garis marka. Namun, dari arah berlawanan, yaitu selatan atau dari arah Solo sebuah Inova muncul dan tertabrak hingga bagian depan dan kanan mobil tersebut remuk.
Sopir Bus Kelelahan
Kapolres Semarang melalui Kanit Laka, Iptu Busroni mengatakan, berdasar laporan para saksi, dalam kejadian itu pengendara motor vega bernomor polisi H 4964 SL juga terserempet. Namun kondisinya tidak parah.
Mobil Travel Isusu Elf yang semula melaju di belakang Inova justru terjun ke kiri karena menghindari tabrakan tersebut. Kondisi mobil rusak bagian depan karena terjerembab. Namun pengemudi tidak terluka.  Menurutnya, kecelakaan karambol tersebut diduga karena sang sopir Rosalia dalam keadaan lelah karena telah mengemudi selama 11 jam. Padahal, menurutnya maksimal mengemudi ideal adalah 8 jam.
"Kemungkinan karena konsentrasi berkurang karena lelah," katanya.
Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan sopir bus Rosalia, Dwi Siswo. Dia terkena pasal 310 UU No 22 2009 tentang kecelakaan yang menyebabkan korban tewas. Iptu Busroni menegaskan, sopir tersebut terancam hukuman 6 tahun penjara atau denda Rp 12 juta.
( Yoseph HW /CN27 )

tragis .

aaargh kasiaaan :'(
wes emboh wes , aku kok kepikiran terus yoo ,
semoga tenang disana Pak Peter ,
doa saya selalu menyertaimuu . ;__;

1.03.2011

Seharian iniii ...

*** sedang gak jelas ( lagi )

maaf , sebenarnya postingan kali ini lebih gak jelas dari postingan yang sebelumnya --"

kenapa terjadi dua kali ke--gak-jelas--an kaya gini diakibatkan karena nganggurnya saya hari ini ,

review this day :
pagi bangun , sempet sholat shubuh ( alhamdulillah ) , sempet nata kamar , buku2 di tas udah siap , sepeda udah cling , makan mandi beres , kerudung oke , kaus kaki belum --'
padahal udah beberapa hari yang lalu aku masukin tuh kaus kaki ke dalam mesin cuci ,
niat mulia ku sejak pagi tadi sampe bela2 in doa panjang habisnya solat subuh jadi ternodai gara2 hilangnya sepasang kaus kaki .
dari dulu mesti gini , mesti kaus kaki yang ilang entah kemana ,
apa iya ada hantu yang sukanya ngambil kaus kaki ( woy gawe opo --'' )
dan sumpah nyariin itu kaus kaki menguras tenaga ku --ciilah
ternyata ketemu tapi belum di cuci , argh

oke lanjut berangkat sekolah ,
diawali upacara yang cukup singkat ,
dilanjutkan dengan penyerahan2 piala anak-anak berprestasi .
didominasi oleh piala2 prancis , ( aku ga tertarik ngeliat )
tapi rasanya di depan sana ada piala dance kelompokku yaa
tapi gak dipanggil --'


BERHARAP POL hari ini gak ada kerjaan , seenggaknya seharii aja ,
tapi nyatanya tidak demikian --'
di kelas hanya nganggur baca novel , dan diskusi sama anak2 mau liburan kemana .
sumpah telat --'
rencana awal tersedia  beberapa pilihan ke JP , WBL tapi bosen yang gitu gitu
mau ke Museum Satwa kalo gak gitu Kebun Binatang di Surabaya, tapi yo mek gitu2 aja
mau ke Walt Disney , ngayal --
mau nginep di rumah temen , terus nyari yang lebih seru --> nginep di Matos ( oke sumpah tambah ngayal )
akhirnya pilihan sementara jatuh di pantai clungup .


berakhirnya sekolah aku bingung mau ngapain ,
biasanya ngegas motor buat ke tempat les-lesan tapi ini masih belum daftar les .
yaudah aku ke perpus umum .
# pasti kaget ( ini juga pertama kalinya aku ke PU selama 2 tahun terakhir )
ya disana aku berniat nyari info buat tugas TIK tentang Ms Excel ,
ketemu sih tapi banyak rintangan yang mengahalang ,
akhirnya nyari komik .
tapi komiknya lama-lama . yaudah nyari novel , dapet satu yang memikat hatikuu .
novel tentang mengutuk orang pake boneka ditusuk2 jarum namanya VooDoo. HAHA
tapi ceritane elek nan geje .

nunggu hujan terang lalu pulang ,
sebelum pulang beli cilok ,
yawes pulang seperti biasaaaa .
sampai dirumah njahitkan baju pramuka ke ibu2 yang sampe sekarang aku masih belum tau namanya padahal udah 4 kali njahit-in baju .
baiiik banget ibu nya itu .
karena habis natalan , aku dikasih kue-kue banyak sama minum :3

yawes mari pulang ngecek hape ,
loh ada satu sms sama satu miscall
"tumben" batinku
dua dua nya dari apim .
sms nya , " Raaaaaa , pak peter meninggal a ?????? "

shock .

gak percaya , terus aku telpon apim , sms mbak nova ( guru les bawahannya pak peter ) , katanya iya ,
pak peter meninggal ,

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN .

semoga amal ibadah nya di terima di sisi - Nya .
amin ya robbal alamin .

Pak Peter itu orangnya cina , gendut , punya anak 2 ( cina jugak )
punya les-lesan yang juga punya cabang sampe ke jakarta namanya PETER yang sejauh ini bisa dibilang sukses--walau harganya agak tinggi .
yak oke aku bukan mau promosiin les-lesannya --'
kadang aku sebel sama genre-nya yang cina ( maaf ) ,
karena aku pikir Beliau lebih milih yang cina-cina juga .
di les-lesan ku banyak ( pol ) anak cina . berisik , rame .
anak cina itu sebenernya banyak yang baik , tapi masih ada aja lah yang mbetik .
pokoknya aku sebagai minoritas disana jadi gak diperhatiin gurunya .
aku sama iva mesti males male ogah buat les , padahal gurunya yo enak ,
tapi lek mereka udah selesai ujian,  mereka udah ga ada ,
Peter bisa kami kuasai . HAHAHA ( tawa jahat )

[kembali ke Ko Peter]

Orang ini pernah baik ke murid2 nya nraktir makan McD ,
pernah mbonceng aku dari les2an ke jalan raya dari pada jalan kaki ,
baik wes sebenarnya .
dan aku kaget orangnya udah gak ada .
aku kira sakit , atau karena umurnya yg udah lumayan berkepala banyak ,
tapi ternyata karena kecelakaan .
sigh* merinding lagi .
sumpah kecelakaan itu buat aku merinding .
rasanya ga adil banget mati di jalan , di perjalanan tepatnya .
belum sampe , belum mencapai tujuan , udah di habisi sama takdir .
padahal masih banyak tujuan2 yang belum kita selesaikan . 
dan kita gak bisa nolak .
gimana kalo pas itu aku mungkin yang kena , terus aku pas itu masih berstatus nakal dan belum tobat ?
* misaaal .
yaa , aku bakal terus berusaha inget Tuhan , inget semua dosaku , inget hidup kita gak hanya di dunia ini , dan inget waktu kita gak ada yang tau sampe kapan .






di blog ini gak ada maksud apapun ,
just SHARE :)
semoga ada hikmah nya :)

Hari ini harus lebih baik dari kemarin

*** sedang gak jelass .
oke aku lagi pingin nulis di blog sesuai dengan apa yang lagi ada di pikiran ku .

oh ya sebelumnya
 
HAPPY NEW YEAR 2011 ! :D


Tahun Baru adalah hari ulang tahun semua manusia ( menurutku ) , karena pasti semua ingin mengulangi sejarah ( buruk ) kenangan ( buruk ) dan lain lain yang buruk-buruk juga tentunya menjadi sesuatu yang lebih baik .  hari ini harus lebih baik dari kemarin .

everyone make a wish ,
and me too , of course . 

aku memohon banyak sekali harapan di tahun ini , dan saking banyaknnya aku menetapkan satu permohonan yang bener-bener aku pinginin . ( tapi yang lain juga masih ada , haha )
aku pingin di semester dua ini , aku bener bener serius buat sekolah , serius menata hidup .
Karena terngiang-ngiang kata-kata mamaku , " Ra , waktu mu tinggal satu setengah tahun lagi lo "
aku khilaf di semester kemarin , sebenarnya tiap awal semester aku punya niatan kok , niatan serius sekolah .
tapi gak tau kenapa mesti niatan itu seakan punya sayap di kedua sisinya lalu pergi jauh --'

tapi nggak tahun ini !
harus bener-bener bertekad bulat !

dan untuk mewujudkannya , aku menggunakan aplikasi WISH LIFE BOOK
apaan tuh ra ?
ya ini aku terinspirasi dari game 'The Sims' ku ,
di game itu karakter ku punya keinginan yang harus diwujudkan , setelah keinginan itu terpenuhi nanti ada uang gantinya , enak ya ? :3
tapi tentunya di kehidupan nyata gak gitu .
aku bikin buku kecil yang aku kasih judul depannya Wish Life Book ,
udah aku isi beberapa sih ,
halaman agak depan2 itu buat nulis semua tugas-tugas ku di sekolah ,
halaman tengah ke belakang , aku isi hal hal apa yang aku pingin dan butuh buat aku beli , hal-hal apa yang aku pingin atau butuh buat aku lakukan .
kalo udah terbeli atau udah di lakukan tinggal dicoret .
mungkin sebenarnya ini buku buat orang2 yang pikun yaa --'
yaaah , whatever ,
semoga buku ini ada gunanya buat aku :)

yeye

yeye
(farah-citra-unni-umma-veta-me-fira)this is my best-best-bestfriends ever
 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com