Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

Hari yg Menyenangkan

Sabtu , 29 Januari 2011
pagi yang cerah .
saking cerahnya aku sampe bangun jam 6 .
berangkat jam 7 kurang .
merasa sepertinya useless banget sekolah hari ini .
karena emang guru nya pada workshop , tapi murid2 gak boleh libur .
"percuma masuk kalo gak efektif , kan mending dirumah aja , belajar, " kata citra

di sekolah sepi kriik kriiik siiing soooooooor .
setelah beberapa lama muncullah guru primagama yang entah dari mana berasal .
aku cuek , tetap berkutat dengan laptop ku .
mula2 farah, citra , fira , kiki yg minta ijin ke toilet .
pas niar di suruh maju ke depan , aku sama veta ikut2an ke toilet ,
lalu niar menyusul .
jadilah kita menggosip di tangga dan di kamar mandi .
banyak hal geje yang di bahas .
lalu jam 10 pulang . .
merencanakan mau kemana yaaa sama anak2 .
tapi kiki sama veta gak bisa TT
emaaan .

rencana awal ke Lai Lai tapi gak yakin ,
ahirnya kita mencari inspirasi di tugu ( kok di tugu --'')
aku ingat . disana kan ada kenangan sama mantan ku yg busu…

Sekian dan Terimakasih 3

kalo kita pernah ngerasa sendiri padahal sekitar kita rame , itu lumrah . tapi kalo kita ngerasa rame padahal kita lagi sendiri , itu gak lumrah .( - _-) sekian dan terima kasih .

Sekian dan Terimakasih 2

pas mimpi kita enak enak, harapan terkabulkan, kita berharap mitos " mimpi itu jadi kenyataan " emang bener . pas mimpi kita buruk-buruk, kita berharap mitos " mimpi itu kebalikan dari kenyataan " yang bener . -_____-
sekian dan terimakasih

Sekian dan Terimakasih

pas kita berharap , ternyata harapan itu gak ada , lalu kita jatuh , pasti sakit . tapi pas kita gak mau berharap ternyata harapan itu ada , pasti nyesel . sekian dan terimakasih .

Adegan dalam Sinetron Indonesia

Gambar
Adegan-adegan Dalam Sinetron Kita


Adegan 1:
Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..
Untuk adegan kayak gini yang feel-nya dapat banget, masih dipegang ama tante Leli Sagita

Adegan 2:
penuh trik dan intrik, serta ide-ide brilian dalam hal penyiksaan.
Tengku Fahri kayaknya masih perlu belajar banyak dari Sineton kita..


Adegan 3:
Kesenjangan sosialnya mantap banget.
Yang kaya, kaya banget.
Yang susah, susah banget.
Naysila Mirdad belom kesaing kalo untuk adegan orang terzolimi.




Adegan 4:
berantem ama naga 3D..
no comment dah..

Adegan 5:
Kejar-kejaran di padang rumput atau taman bunga yang langitnya pun pake pewarnaan buatan, sambil nyanyi-nyanyi najong, lengkap ama teks lagu.
Rasakan sensasi Inul Vista dalam rumah anda.
source : terselubung

Berita Duka

Masih memikirkan guru pemilik yayasan Les ku ,
kasihaaan :'(
tadi pagi ketemu Apim , dia malah nangis ,
aku juga sediiih pol pol pol .
gak nyangka aja , pak Peter yang sehat gitu , yang semangat , yang baik , yang anaknya lucu , sekarang udah gak ada , :'(


aku nemu di yahoo berita ini :

Kecelakaan Karambol di Bergas, Tewaskan Dua Orang
Bergas, CyberNews. Tabrakan karambol yang melibatkan bus Rosalia, Inova, sebuah sepeda motor Vega, dan mobil travel Isusu Elf, di Jalan Sukarno Hatta Bergas, depan PT Sosro, Kamis (30/12), sekitar pukul 13.30 WIB, menewaskan dua orang.
Kedua korban tewas tersebut merupakan sopir Inova bernomor polisi B 1957 MH bernama Peter Bumi Adi Rahmat (44) dan seorang anaknya bernama William Kencono (10). Keduanya tewas karena berada di posisi duduk paling kanan dalam mobilnya, yang langsung terhantam bus Rosalia yang mendadak banting kanan.
Mobil Inova naas itu ditumpangi satu anggota keluarga yang berjumlah lima orang. Para korban tinggal di Jalan …

Seharian iniii ...

*** sedang gak jelas ( lagi )

maaf , sebenarnya postingan kali ini lebih gak jelas dari postingan yang sebelumnya --"

kenapa terjadi dua kali ke--gak-jelas--an kaya gini diakibatkan karena nganggurnya saya hari ini ,

review this day :
pagi bangun , sempet sholat shubuh ( alhamdulillah ) , sempet nata kamar , buku2 di tas udah siap , sepeda udah cling , makan mandi beres , kerudung oke , kaus kaki belum --'
padahal udah beberapa hari yang lalu aku masukin tuh kaus kaki ke dalam mesin cuci ,
niat mulia ku sejak pagi tadi sampe bela2 in doa panjang habisnya solat subuh jadi ternodai gara2 hilangnya sepasang kaus kaki .
dari dulu mesti gini , mesti kaus kaki yang ilang entah kemana ,
apa iya ada hantu yang sukanya ngambil kaus kaki ( woy gawe opo --'' )
dan sumpah nyariin itu kaus kaki menguras tenaga ku --ciilah
ternyata ketemu tapi belum di cuci , argh

oke lanjut berangkat sekolah ,
diawali upacara yang cukup singkat ,
dilanjutkan dengan penyerahan2 piala anak-anak ber…

Hari ini harus lebih baik dari kemarin

*** sedang gak jelass .
oke aku lagi pingin nulis di blog sesuai dengan apa yang lagi ada di pikiran ku .

oh ya sebelumnya

HAPPYNEWYEAR2011 ! :D

Tahun Baru adalah hari ulang tahun semua manusia ( menurutku ) , karena pasti semua ingin mengulangi sejarah ( buruk ) kenangan ( buruk ) dan lain lain yang buruk-buruk juga tentunya menjadi sesuatu yang lebih baik .  hari ini harus lebih baik dari kemarin .

everyone make a wish , and me too , of course . 

aku memohon banyak sekali harapan di tahun ini , dan saking banyaknnya aku menetapkan satu permohonan yang bener-bener aku pinginin . ( tapi yang lain juga masih ada , haha )
aku pingin di semester dua ini , aku bener bener serius buat sekolah , serius menata hidup .
Karena terngiang-ngiang kata-kata mamaku , " Ra , waktu mu tinggal satu setengah tahun lagi lo "
aku khilaf di semester kemarin , sebenarnya tiap awal semester aku punya niatan kok , niatan serius sekolah .
tapi gak tau kenapa mesti niatan itu seakan punya sayap di ked…