Seharian iniii ...

*** sedang gak jelas ( lagi )

maaf , sebenarnya postingan kali ini lebih gak jelas dari postingan yang sebelumnya --"

kenapa terjadi dua kali ke--gak-jelas--an kaya gini diakibatkan karena nganggurnya saya hari ini ,

review this day :
pagi bangun , sempet sholat shubuh ( alhamdulillah ) , sempet nata kamar , buku2 di tas udah siap , sepeda udah cling , makan mandi beres , kerudung oke , kaus kaki belum --'
padahal udah beberapa hari yang lalu aku masukin tuh kaus kaki ke dalam mesin cuci ,
niat mulia ku sejak pagi tadi sampe bela2 in doa panjang habisnya solat subuh jadi ternodai gara2 hilangnya sepasang kaus kaki .
dari dulu mesti gini , mesti kaus kaki yang ilang entah kemana ,
apa iya ada hantu yang sukanya ngambil kaus kaki ( woy gawe opo --'' )
dan sumpah nyariin itu kaus kaki menguras tenaga ku --ciilah
ternyata ketemu tapi belum di cuci , argh

oke lanjut berangkat sekolah ,
diawali upacara yang cukup singkat ,
dilanjutkan dengan penyerahan2 piala anak-anak berprestasi .
didominasi oleh piala2 prancis , ( aku ga tertarik ngeliat )
tapi rasanya di depan sana ada piala dance kelompokku yaa
tapi gak dipanggil --'


BERHARAP POL hari ini gak ada kerjaan , seenggaknya seharii aja ,
tapi nyatanya tidak demikian --'
di kelas hanya nganggur baca novel , dan diskusi sama anak2 mau liburan kemana .
sumpah telat --'
rencana awal tersedia  beberapa pilihan ke JP , WBL tapi bosen yang gitu gitu
mau ke Museum Satwa kalo gak gitu Kebun Binatang di Surabaya, tapi yo mek gitu2 aja
mau ke Walt Disney , ngayal --
mau nginep di rumah temen , terus nyari yang lebih seru --> nginep di Matos ( oke sumpah tambah ngayal )
akhirnya pilihan sementara jatuh di pantai clungup .


berakhirnya sekolah aku bingung mau ngapain ,
biasanya ngegas motor buat ke tempat les-lesan tapi ini masih belum daftar les .
yaudah aku ke perpus umum .
# pasti kaget ( ini juga pertama kalinya aku ke PU selama 2 tahun terakhir )
ya disana aku berniat nyari info buat tugas TIK tentang Ms Excel ,
ketemu sih tapi banyak rintangan yang mengahalang ,
akhirnya nyari komik .
tapi komiknya lama-lama . yaudah nyari novel , dapet satu yang memikat hatikuu .
novel tentang mengutuk orang pake boneka ditusuk2 jarum namanya VooDoo. HAHA
tapi ceritane elek nan geje .

nunggu hujan terang lalu pulang ,
sebelum pulang beli cilok ,
yawes pulang seperti biasaaaa .
sampai dirumah njahitkan baju pramuka ke ibu2 yang sampe sekarang aku masih belum tau namanya padahal udah 4 kali njahit-in baju .
baiiik banget ibu nya itu .
karena habis natalan , aku dikasih kue-kue banyak sama minum :3

yawes mari pulang ngecek hape ,
loh ada satu sms sama satu miscall
"tumben" batinku
dua dua nya dari apim .
sms nya , " Raaaaaa , pak peter meninggal a ?????? "

shock .

gak percaya , terus aku telpon apim , sms mbak nova ( guru les bawahannya pak peter ) , katanya iya ,
pak peter meninggal ,

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN .

semoga amal ibadah nya di terima di sisi - Nya .
amin ya robbal alamin .

Pak Peter itu orangnya cina , gendut , punya anak 2 ( cina jugak )
punya les-lesan yang juga punya cabang sampe ke jakarta namanya PETER yang sejauh ini bisa dibilang sukses--walau harganya agak tinggi .
yak oke aku bukan mau promosiin les-lesannya --'
kadang aku sebel sama genre-nya yang cina ( maaf ) ,
karena aku pikir Beliau lebih milih yang cina-cina juga .
di les-lesan ku banyak ( pol ) anak cina . berisik , rame .
anak cina itu sebenernya banyak yang baik , tapi masih ada aja lah yang mbetik .
pokoknya aku sebagai minoritas disana jadi gak diperhatiin gurunya .
aku sama iva mesti males male ogah buat les , padahal gurunya yo enak ,
tapi lek mereka udah selesai ujian,  mereka udah ga ada ,
Peter bisa kami kuasai . HAHAHA ( tawa jahat )

[kembali ke Ko Peter]

Orang ini pernah baik ke murid2 nya nraktir makan McD ,
pernah mbonceng aku dari les2an ke jalan raya dari pada jalan kaki ,
baik wes sebenarnya .
dan aku kaget orangnya udah gak ada .
aku kira sakit , atau karena umurnya yg udah lumayan berkepala banyak ,
tapi ternyata karena kecelakaan .
sigh* merinding lagi .
sumpah kecelakaan itu buat aku merinding .
rasanya ga adil banget mati di jalan , di perjalanan tepatnya .
belum sampe , belum mencapai tujuan , udah di habisi sama takdir .
padahal masih banyak tujuan2 yang belum kita selesaikan . 
dan kita gak bisa nolak .
gimana kalo pas itu aku mungkin yang kena , terus aku pas itu masih berstatus nakal dan belum tobat ?
* misaaal .
yaa , aku bakal terus berusaha inget Tuhan , inget semua dosaku , inget hidup kita gak hanya di dunia ini , dan inget waktu kita gak ada yang tau sampe kapan .






di blog ini gak ada maksud apapun ,
just SHARE :)
semoga ada hikmah nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..