Hello December

Kadang, sering, tersirat perasaan pingin punya seseorang yang bisa buat tempat 'berteduh'.
Ketika hari begitu terik, atau hujan deras, aku tau aku harus kemana. 
Mungkin ini efek kelamaan jomblo deh. Haha 
Duh mblo.. Mblo..

Tapi ga segitunya pingin segera dapet cowok sih. Keliatannya kaya desperate amat --"
Sekarang mau pake prinsip membran sel, selective permeable. Ga semua mua di terima. Harus bener bener selektif. Yayalah umur udah tua gini ya masa main main pacarannya.

Sebenernya bukan pacar yg aku butuhin. Aku butuh orang yg bisa bilang ke aku "hey Ra, you can count on me" 

Apalagi dengan kondisi semua berantakan, semua sedang tidak berada pada tempatnya (bukan curhat kamar lagi berantakan, kebetulan lagi rapi emang), dunia seakan tidak pernah mendukung jalanmu, orang orang mengkhianatimu, ga ada yg bisa kamu percaya, segala ekspektasimu jauh dari kenyataan, apa yg kamu pilih ternyata mengecewakanmu. Gimana ga mental breakdown.

Kadang hidup yg kamu pikir sederhana, ternyata rumit. Kadang juga sebaliknya.
Kadang sebenernya semua baik baik aja, tapi pikiranmu yg berlebihan. Eh bukan pikiranmu yg berlebihan ding. Tapi perasaanmu, psikismu, yg mikir kemana-mana, mikir yg seharusnya ga usah dipikir sehingga pengaruh ke seluruh sel sel tubuh kamu. Bentar, aku ngomong apaan ya kayanya ngelantur banget -_-

(Terdiam 15 menit)

Oke

I'm fine.

Lebih dari baik.

Mungkin.. aku rasa sebuah kata 'semangat' bisa merubah hari mu.
Semangat ra. Semangat!

Anyway, Selamat datang Desember :)

Komentar

  1. Happy birthday, semoga semoga dan semoga . amin

    BalasHapus
  2. i've been wondering is there any post about this month. and finally found out. just think about our big project next year :)
    -unnie

    BalasHapus
  3. Anonim: Hey. Glad to see you here. Happy new year <:D

    BalasHapus
  4. Unni: haha you know how much I look forward to that project. X3 can't wait

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review - Crazy Girl Shin Bia

Kaleidoskop Desember, 2017, 23 tahun

Tentang Harapan