Berita Duka

Masih memikirkan guru pemilik yayasan Les ku ,
kasihaaan :'(
tadi pagi ketemu Apim , dia malah nangis ,
aku juga sediiih pol pol pol .
gak nyangka aja , pak Peter yang sehat gitu , yang semangat , yang baik , yang anaknya lucu , sekarang udah gak ada , :'(


aku nemu di yahoo berita ini :

Kecelakaan Karambol di Bergas, Tewaskan Dua Orang


Bergas, CyberNews. Tabrakan karambol yang melibatkan bus Rosalia, Inova, sebuah sepeda motor Vega, dan mobil travel Isusu Elf, di Jalan Sukarno Hatta Bergas, depan PT Sosro, Kamis (30/12), sekitar pukul 13.30 WIB, menewaskan dua orang.
Kedua korban tewas tersebut merupakan sopir Inova bernomor polisi B 1957 MH bernama Peter Bumi Adi Rahmat (44) dan seorang anaknya bernama William Kencono (10). Keduanya tewas karena berada di posisi duduk paling kanan dalam mobilnya, yang langsung terhantam bus Rosalia yang mendadak banting kanan.
Mobil Inova naas itu ditumpangi satu anggota keluarga yang berjumlah lima orang. Para korban tinggal di Jalan Simpang Borobudur Mojolangu, Malang. Beruntung, tiga anggota keluarga lainnya, yaitu istrinya Kusuma Rina, dua anak lainnya Agian Thomas Angga dan Ases Sebastianus (6) hanya mengalami luka ringan.
Sementara, pengendara motor dan pengemudi travel juga hanya mengalami luka ringan. Mereka lalu dibawa ke rumah sakit Ken Saras Bergas untuk mendapat perawatan.
Dalam keterangan diungkapkan Sopir Rosalia bernomor polisi AD1711AA, Dwi Siswo (44), dia mengendarai bus tersebut dari arah utara atau Kota Semarang. Sejak awal hingga depan PT Sosro tersebut kondisi jalan padat merayap. Posisi busnya berada di lajur kanan berdekatan dengan garis marka.
Mendadak saat di depan PT Sosro, sebuah motor dalam posisi di tengah dan belum jelas akan menyeberang atau tidak. Pihaknya menghindar ke kanan dan melewati garis marka. Namun, dari arah berlawanan, yaitu selatan atau dari arah Solo sebuah Inova muncul dan tertabrak hingga bagian depan dan kanan mobil tersebut remuk.
Sopir Bus Kelelahan
Kapolres Semarang melalui Kanit Laka, Iptu Busroni mengatakan, berdasar laporan para saksi, dalam kejadian itu pengendara motor vega bernomor polisi H 4964 SL juga terserempet. Namun kondisinya tidak parah.
Mobil Travel Isusu Elf yang semula melaju di belakang Inova justru terjun ke kiri karena menghindari tabrakan tersebut. Kondisi mobil rusak bagian depan karena terjerembab. Namun pengemudi tidak terluka.  Menurutnya, kecelakaan karambol tersebut diduga karena sang sopir Rosalia dalam keadaan lelah karena telah mengemudi selama 11 jam. Padahal, menurutnya maksimal mengemudi ideal adalah 8 jam.
"Kemungkinan karena konsentrasi berkurang karena lelah," katanya.
Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan sopir bus Rosalia, Dwi Siswo. Dia terkena pasal 310 UU No 22 2009 tentang kecelakaan yang menyebabkan korban tewas. Iptu Busroni menegaskan, sopir tersebut terancam hukuman 6 tahun penjara atau denda Rp 12 juta.
( Yoseph HW /CN27 )

tragis .

aaargh kasiaaan :'(
wes emboh wes , aku kok kepikiran terus yoo ,
semoga tenang disana Pak Peter ,
doa saya selalu menyertaimuu . ;__;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..