Hari ini harus lebih baik dari kemarin

*** sedang gak jelass .
oke aku lagi pingin nulis di blog sesuai dengan apa yang lagi ada di pikiran ku .

oh ya sebelumnya

HAPPY NEW YEAR 2011 ! :D


Tahun Baru adalah hari ulang tahun semua manusia ( menurutku ) , karena pasti semua ingin mengulangi sejarah ( buruk ) kenangan ( buruk ) dan lain lain yang buruk-buruk juga tentunya menjadi sesuatu yang lebih baik .  hari ini harus lebih baik dari kemarin .

everyone make a wish ,
and me too , of course . 

aku memohon banyak sekali harapan di tahun ini , dan saking banyaknnya aku menetapkan satu permohonan yang bener-bener aku pinginin . ( tapi yang lain juga masih ada , haha )
aku pingin di semester dua ini , aku bener bener serius buat sekolah , serius menata hidup .
Karena terngiang-ngiang kata-kata mamaku , " Ra , waktu mu tinggal satu setengah tahun lagi lo "
aku khilaf di semester kemarin , sebenarnya tiap awal semester aku punya niatan kok , niatan serius sekolah .
tapi gak tau kenapa mesti niatan itu seakan punya sayap di kedua sisinya lalu pergi jauh --'

tapi nggak tahun ini !
harus bener-bener bertekad bulat !

dan untuk mewujudkannya , aku menggunakan aplikasi WISH LIFE BOOK
apaan tuh ra ?
ya ini aku terinspirasi dari game 'The Sims' ku ,
di game itu karakter ku punya keinginan yang harus diwujudkan , setelah keinginan itu terpenuhi nanti ada uang gantinya , enak ya ? :3
tapi tentunya di kehidupan nyata gak gitu .
aku bikin buku kecil yang aku kasih judul depannya Wish Life Book ,
udah aku isi beberapa sih ,
halaman agak depan2 itu buat nulis semua tugas-tugas ku di sekolah ,
halaman tengah ke belakang , aku isi hal hal apa yang aku pingin dan butuh buat aku beli , hal-hal apa yang aku pingin atau butuh buat aku lakukan .
kalo udah terbeli atau udah di lakukan tinggal dicoret .
mungkin sebenarnya ini buku buat orang2 yang pikun yaa --'
yaaah , whatever ,
semoga buku ini ada gunanya buat aku :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..