Hari yg Menyenangkan

Sabtu , 29 Januari 2011

pagi yang cerah .
saking cerahnya aku sampe bangun jam 6 .
berangkat jam 7 kurang .
merasa sepertinya useless banget sekolah hari ini .
karena emang guru nya pada workshop , tapi murid2 gak boleh libur .
"percuma masuk kalo gak efektif , kan mending dirumah aja , belajar, " kata citra

di sekolah sepi kriik kriiik siiing soooooooor .
setelah beberapa lama muncullah guru primagama yang entah dari mana berasal .
aku cuek , tetap berkutat dengan laptop ku .
mula2 farah, citra , fira , kiki yg minta ijin ke toilet .
pas niar di suruh maju ke depan , aku sama veta ikut2an ke toilet ,
lalu niar menyusul .
jadilah kita menggosip di tangga dan di kamar mandi .
banyak hal geje yang di bahas .
lalu jam 10 pulang . .
merencanakan mau kemana yaaa sama anak2 .
tapi kiki sama veta gak bisa TT
emaaan .

rencana awal ke Lai Lai tapi gak yakin ,
ahirnya kita mencari inspirasi di tugu ( kok di tugu --'')
aku ingat . disana kan ada kenangan sama mantan ku yg busuk ituuu .
dia nulis nama nya sama namaku di pager tugu .
tapi loh kok pager nya digantii =___=

akhirnya keputusan ke lai lai jadi disertai dengan aku farah erlinda fira niar sasya citra dan tita .
tapi lai2nya buka jam 2 .
kasian anak2 yg naik angkot . huhu
mencari planing lain akhirnya kita menuju jumbo jus .
tempatnya jelek tapi jusnya lumayan .
murah pisan :D
( BAHAGIA DAN BANGGA )
anak2 pesen semangka 2 alpukat 3 melon 1 strawberi 1
datanglah semuanya kecuali semangka 1 sama melon 1 .
pertama datanglah gelas berisi jus yg berwarna merah
tapi kok lebih muda dari yg di fira .
semua anak2 nyoba satu persatu digilir dari ujung ke ujung meja
termasuk aku . :B
ngicip paling akeh .
anak2 beragumen jus itu adalah melon :
sasya : ini dikasih sirup ya kok jadi merah .
erlinda : nggak , ini gara2 gulanya . 
aku : iyo rek ini melon .
tiba2 datang bapaknya memberi jus melon yg IJO .
aku : lo pak itu apa dong ?
bapaknya : ya semangka lah . kan warna merah 
JLEB JLEB JLEB


anak2 pinginnya tertawa-tertawa bareng ,
gak mungkin kan anak2 disuruh ketawa bareng2
satu dua tiga .... HAHAHA
yek juayus .
maka dari itu kita menetapkan planing selanjutnya yaitu ke MOG .
eng ing eng .
Fira tiba2 berucap dia punya koin lumayan buat main di mog .
dengan serta merta aku bersedia mengantarkan .
maunya lebih cepet lewat sebelah matos ,
tapi kok tersesat ya Y.Y
akhirnya lewat UB dengan membayar komisi sebesar 1000 ( ini semua gak mungkin )
perjalanan lancar tanpa hambatan sampai di rumah fira dilalah kok mek 5 koin , 1 koin jupiter pisan --
tapi lumayan wis aku diutangi 10ribu , hore hore hore makasih firaa .

ceritanya udah sampe mog nih , udah naik eskalator ,
aku baru sadar kunci ku ketinggalan di motor ,
fira ikut nemenin tapi tak suruh duluan ke amazon aja kasian bolak balik ,
dia maksa ikut , (dasar anak baik)
keajaiban pun terjadi ,
ada sesosok orang indo korea lewat di depan kita .
ya ampun sumpah ini semua gak mungkin , INI SEMUA GAK MUNGKIN ,
itu KIM KURNIAWAAAN .
si cakep berwajah korea ituu . aduuh rasane sampe mimisen akuu ( padahal yo ora )

cerita berlanjut udah sampe di amazon ,
kita karaoke duluu . karaoke huebooh
berbagai lagu dari bermacam2 negara kita nyanyikan dengan riang gembira
pertama lagu korea : wondergirl-nobody ,
dilalah teks nya kotak kotak bunder gitu -.-
kedua lagu indonesia : slank- apa gitu . aku gak tau lagunya TT
ketiga lagi india : Kuch kuch hota hai - Sharukan
disini kita membayangkan suara kita di putar di centerpount . oh tidak
keempat lagu indo lagi : Viera
ini sing paling genah --

lanjut aku maen pump , terus maen gepuk2an , maen meja magnet itu ,
tak sengaja lewat maenan yg ngambil2 boneka kaya di komik2 itu .
ada mas yg dengan gigih memperjuangkan mengambil boneka pink di dalam sana .
masio sekali main cuma 1 koin tapi lek alat nya gitu ya susah --
namun mas itu pantang menyerah ,
lalu kita membayangkan
waaah paling itu boneka nya buat ceweknya ya wiii . so swiiiit >.<
namun terjadi bayangan yang ke dua
jangan jangan itu boneka nya buat dia sendiri , terus dipeluk2 sambil ginjrang2 muteri amazon . oh tidaak

koin sisa 2 . buat apa yaaaa .
buat main nyari perbedaan aja .
namun sayang pemirsa , game nya telah dikuasai oleh anak2 cina . kita menunggu namun sepertinya mereka jenius ,
jadi gak fail fail .
kita nganggur deh , ngapain yaa .
ngganggu orang karaoke aah .
korban kita adalah anak smp ,
dengan sigapnya citra dan fira maju duluan ke depan pintu kaca , ngeliatin dengan jelas anak2 itu nyanyi .
ya ampun sumpah aku nguakak .

tapi farah yg baik itu merasa kita jahat deh ,
kaya ngajak tawur ,
lalu kita make 2 koin itu buat maen pukul2an lagi .
oke game selesai :DD
lalu aku pulaaang

aku seneeeeeng banget ,
main sama anak2 ><
kerasa banget apa gunanya temen
walaupun aku masih dalam status jomblo
makaci leeek :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..