Challenge - Day 6

woa maap ga ngisi 2 hari ~_~
lusa kemarin aku sibuk muteri Ramayana dan sekitarnya, kalo kemarin sibuk muteri BM, Big Market. gatau? pasar besar.

yaudah mari kita lanjutkan yg tertinggal kemarin

Day 6 - What Band or musicianis important to you?


absolutely............ 
SHINEE

cinta pertama ku di k-pop ya shinee ini ><
walaupun emang masih banyak bb lainnya yg lagunya lebih enak, personilnya lebih kece, misal nih 2pm, suju, big bang, sampe yg paling baru, exo, tapi tetep aja ga bisa suka selain shinee.
emang sih shinee jarang banget updatenya, tapi aku cinta mereka apa adanya :') ( ngenes juga bacanya, ga punya pacar jadi begini ... )

dan salah satu personilnya yg paling paling paling aku demenin itu yg paling muda sendiri alias magnae nya. ( sama kaya aku doong paling muda sendiri di yeye :3 ) 
namanya Taemin


doi ke 2 dari kiri 
mv terbaru mereka, sherlock. dia juga ke 2 dari kiri. aaaa unyu yaaaa


hayoo yg mana. bener banget. dia yang rambutnya panjang


di gambar paling terakhir mungkin kalian agak enek-enek gimana gitu. ini cowok apaan rambutnya panjang, cantik gitu.
iya emang.
dulu yaa, aku ceritain, Taemin ini pas awal-awal debut dia mukanya polos banget. masih kecil bangeet. suara juga belum se-emas Jonghyun ( lead vocal nya ). dia cuma jago ngedance aja. lambat laun dia berubah lebih keren, jadi makin cowok, suara nya makin dewa, tinggi badannya tertinggi setelah Minho ( si Flaming Charisma ) aah pokoknya makin oke. ya walaupun sempet dandanannya ala cewek begitu, akikah tetap cintrong <3

gatau dari pertama liat doi udah melting banget. pertama kali liat di mv Ring Ding Dong . mungkin saya emang ditakdirkan kesengsem sama yg jago ngedance ya. kaya Victoria di f(x), Eunhyuk di Suju, Hyorin di Sistar, dan sapa itu aku lupa namanya.. di snsd pokoknya. dan begitupun Taemin. peh, jangan di tanya deh kalo dia ngedance kaya gimana.

saking cintanya sama ini bb, aku pernah presentasikan di depan kelas pas pelajaran biografi tokoh waktu aku kelas 2 SMA dulu. sampe juga, aku dan 4 dari yy latihan dance "replay" entah buat apa. ( walaupun ujung ujungnya ga pernah selesai ngover sih hohoho ) 

pokoknya shinee bener bener inspirasi aku. terutama s Taemin ini.
udah aku ceritain kan di atas kalo Taemin dulu cupu ? iya, dia di sekolah juga jadi bahan bullying temen-temennya, gara-gara jadi artis. sampe-sampe Taemin kalo sekolah selalu nunduk gitu. sampe pingin nangis ngeliat fotonya ;_; tapi selama ini kalo di layar kaca dia selaluuuuuu senyum, sama sekali gak nunjukin lara dan deritanya itu ( halah -_- )
motto dia:
" keep smile eventhough it hurts "
 biasa sih. tapi buat aku artinya dalem banget


Komentar

Postingan populer dari blog ini

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..