Slam@Nite

udah basi kalo ga tau apa itu Slam@Nite .
haha ketus amat ya aku ._.

dimulai dari kelas 10 ,
aku duluuu
gak ngapa2in .
jadi selama classmeeting aku main main dan main .
pas waktunya kelas ku tampil juga gak tampil akhirnya .
soalnya udah malem  banget .
( acara m o l o r )

lalu kelas 11 ,
aku niat pol .
aku pingin buat project yg isinya lagu2 yang aku edit sendiri .
eh keturutan juga :)
anak2 kelas percayain lagu nya ke aku .
aku niat dan trink ,
project lagu kujadi cuma dalam waktu sehari :D

jadi target nya hari kamis itu slam at nite ,
terus, aku harus ngajarin anak2 dari hari senin sampe hari rabu . wow ,
tapi aku seneng ngajari mereka ,
manut2,
lucu2 ,
walaupun saking capeknya aku sempet nangis ,
tapi aku BANGGA dan BAHAGIA punya temen2 kelas kaya gitu .


lalu tiba hari kamis ,
wooh , sumpah aku takut .
takut ntar penampilannya anak2 banyak yg lupa ,
takut ada kesalahan teknis ,
pas aku ngasihin CD ke bagian soundnya , sebenernya aku udah agak gak yakin ,
ini mas nya bisa nge handle gak sih .
ya udah deh , toh itu pekerjaan mereka ,
pasti ntar lancar2 aja ..
semoga ..

pas kelas ku waktunya tampil ,
anak2 bagian couple udah siap di depan ,
dan fiira udah memberi tanda2 ke mas nya buat nge play music nya .
apa yang terjadii ?
music kepotong dan suaranyaaa KUECIL .
anak2 couple mainnya bingung mulai dari manaa .
TT sumpah kudu nangis
mereka udah bagus banget mainnya , serius latihannya ,
sampe bela2in cari2 kostum kesana kemanamana ,
tapi gara2 tukang sound yang ngguaplek nan mangkeli , jadinya mereka bingung wes .
tapi ke selanjutnya sampe ke akhirnya ga ada kesalahan sih .
malahan bagus .
cuma pas pergantian dari music dance ke band nya yang luamaa .
katanya abii ,
mas bagian sound itu matiin alat2 musiknya .
NGGAPLEK kan ?


dan, sumpah aku nyuesel , 
masih kepikiran sampe sekarang , 
kenapa pas awal2 tampil aku gak njagain di bagian soundnya , 
kan masih bisa aku bilangin mas nya,
"mas kok kepotong , mas kok suaranya kecil ?"
kan aku masih ada waktu , soalnya aku tampilnya kan gak di awal .
sumpah aku nyesel . seandainya waktu bisa keulang TT
aku kasian sama anak2 yang udah berjuang latian terus . 
aku minta maaf ya teman-teman . :'(

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..