ada baiknya ga usah dibaca karena ini ga penting. asli

jadi ini intinya. gua lagi random. 

kebangun tengah malem. 
  • selama tidur tadi, mimpi asli ga enaaaaaaak banget. di mimpi itu, ada dia dan dia. main di belakang aku. main gobak sodor maksudnya. /yogaklah. ginilah pokoknya --->   \( ´ з`)(´ε ` )/ \( ‘o’ ) 
  • mana keinget, di deket sekolah pagi ini ada yang barusan bunuh diri. ah gila aja. sekolah udah angker kaya gitu malah ditambahin 1 spesies lagi. untung deh udah kelas tiga habis itu say good-bye ke sekolah. tapi ga untungnya, aku kebangun tengah malam. jam 24.00 tet lo. (╥﹏╥). 
  • udah gitu, lagi banyak pikiran. kepala pusing, mikirin acara slam nanti. emang kalo ngurusin acara, ribet banget. aku emang seksi tapi ga ahli jadi seksi acara emang /apadeh
  • selain kepala yaa.. ini kaki juga sakit. 2 mingguan gak olahraga langsung futsal. habis relaksasi lama, tiba-tiba kontraksi. jadinya yah sakit lah. /padahal futsal juga ga masukin bola sama sekali ◕ ‿ ◕
beneran ini apesnya kayak hujan. nyerangnya langsung kroyokan, ga satu-satu dulu.


udah kan ya.. berasa hidup lagi gak sinkron gitu..
aku jalan ke ruang tengah. 
oh ya lupa. hari ini belum minum obat. jadi minum dulu.
terus nyalain laptop.
sambil nunggu nyala, aku pipis. tenang sodara-sodara. saya tidak menemukan apapun di kamar mandi /alhamdulillah ya  (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
laptop udah nyala, connect internet, buka fb, dan LHAR.

perlu beberapa menit buat mencerna, kata2 yg ada di message seseorang buat aku.
beh. rasanya... lumayan sik. cekot cekot gimana gitu. muka udah kaya gini: ಥ_ಥ
itu message nyerempet2 sama mimpi aku tadi.
mau bales, tapi tangan lemes, gak kuat ngetik. 
mau didiemin, tar dibilang mantatin masalah lagi.
jadi hibernasi dulu beberapa menit. isi tenaga, dan nata kalimat.
pokoknya... api ga boleh dibales sama api. batu ga boleh dibales sama batu. nanti jadinya api lagi.
ga boleh pake gue lo, emosi, bahasa kasar, dan mengandung SARA /apadeh
setelah ngetik. tiktiktik. terus send. terus merenung.


kuda.
padahal aku udah sabar 4 bulan. 1 bulan ada tokoh baru itu. aku tetep sabar.
dia baik ke tokoh baru itu. dan ke aku kaya gitu. aku tetep sabar.
kemana-mana berdua lengket kaya perangko. aku tetep sabar
*eh sebut aja tokoh baru itu sbfakjbsdhv biar gampang*
sbfakjbsdhv genit di fbnya. aku tetep sabar
dia bikin status tag nama sbfakjbsdhv. aku pesen mi ke pak sobar /yogaklah
disitu udah emosi. 
yak lalu kalau kamu bertanya kenapa aku sms ke nomermu kaya gitu, tau kan gara2 apa?
gara-gara kuda. /yogaklah
tapi asli aku minta maaf. tentang menyebabkan hubungan kamu jadi rusak. itu beneran.
aku minta maaaaaaaf banget. .. 
rasanya, random banget. ngaplo. melas. 
sudah jatuh tertimpa tangga teraniaya-terpleset-kulit-pisang-terlempar-tai-ayam-teriris-pisau-tertusuk-duri-terlempar-bola-termakan-buaya-tergilas-truk-terimakasih-udah-mau-baca.
/iniceritanyacurhatsamakuda

ini kuda

udahlah. makin pagi makin gak jelas.
gak paham kan? sapa suruh baca. makanya tuh liat judul.
ga usah dibaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..