Farah's Day

karena mata masih gak bisa diajak kompromi buat kongkalikong sama kasur,
maka saya akan lanjut ngegalaws.
gak sih bukan galau. mau cerita hari bahagianya farah
bukaan. hari bahagia bukan maksudnya udah nikah. iya tau dia yang paling tua diantara kita tapi bukan berarti dia yang pertama kawin ! (?)
dia ulangtaun. ke18.
dan gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak aku iriiiii. kenapa iri? soalnya pas ulang taun dia punya someonespecial. kurang spesial apa coba. segalanya dibela-belain demi farah. dateng tengah malem jam 12. rumah juauuh. padahal cowoknya lagi uas. itu umur 18 padahal. bayangin gak gimana kalo 17 ? tapi sayang sekali di umurnya yg ke 17, she was got the wrong person. doakan deh ini therightpersonandtheonlyoneinyourlife. kalo temen seneng kan aku juga seneng ◕ ‿ ◕.

gatau deh kenapa mayoritas orang anggep umur 17 itu sakral. sesuatu banget gitu lah. padahal, dari contoh di atas, di umur berapapun kalo dapet therightpersonandtheonlyoneinyourlife mah ga masalah. ya kan? buat apa umur 17 tapi.. tapi. ah tauk. skip dah

kalo taun kemarin nyemplung ke kolam renang,
yes farah ga ada
tahun sekarang, simple sih. goes to singosariii, farah's home. dalam waktu kurun waktu kurang dari 4 jam kita produksi foto ....2719-1798= 981. yak, 981 foto dan 4 video. gila ya? dan inilah proyek yang berhasil kita garap.


Variasi gaya alay berdasarkan angka (Repackage):



satu


dua

tiga


empat

lima

enam

tujuh

delapan

sembilan

sepuluh

bonus foto dari bawah yang pokok dimiliki oleh alayers

alay banget kan kita ? yeaah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..