Fase Cinta

Fase cinta kataku cuma dibagi cinta
1. Saat cinta mu bertepuk sebelah tangan
2. Saat seseorang mencintaimu tapi kamu gak bisa membalasnya. Sekuat apapun kamu berusaha tp km tetep gak bisa atau mungkin belum bisa balik cinta ke orang itu.
3. Well. Akhirnya. Ada saatnya dua orang udah saling cinta. Tapi tetep, masalah selalu datang. Entah dalam bentuk apapun.


Aku pernah ngalamin ketiganya.
Dan yg paling enak.. Ya yg nomer 3.
Ada quote,
"semua masalah bakal bisa dilewatin, asal kamu cinta aku. Dan aku cinta kamu." Udah :)
Syartnya emang cuma dua. Kamu cinta aku. Aku cinta kamu. Kalo salah satu udah gak cinta? Waah.. Susah. Serius

Tapi kalo ditanya sekarang lagi fase apa. Ya fase 1. Huahahaha #abaikan (T▽T)

posted from Bloggeroid

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..