BOY*again*

kalo banyak yg bilang cewek itu bikin pusing,
sebenernya cowok itu lebih lebih lebih bikin pusing lagi.

mungkin iya bener, cewek itu gak to the point kalo ngomong
kaya misal ya, cewek bilang:
"aku gapapa" it means "mikir dong salahmu apa"
"terserah" it means "ya elah masih tanya. harusnya taulah biasanya kaya gimana"
"ga ada yg salah kok" it means "sebenernya kamu yg salah"
"aku yg salah bukan kamu" it means "kamu ya kamu yg salah"
"udah gak usah mikirin aku" it means "halo gue cewek lu. harusnya gue lah yg pertama lu pikirin"
"have fun deh" it means "aku gak rela kamu keluar bukan sama aku"
"aku jelek ya? :(" it means "bilang kalo cuma aku yg paling cantik di matamu"
"kamu jelek" it means "ya emang kamu jelek sih"

cuma segitu doang kan?
triknya, pahami opposite nya. udah gitu aja beres
nah kalo cowok?

awal-awal mereka itu afika. unyu-unyu gitu deh
tapi lama2? kaya iklannya mint. ini pensil, ini permen mint. daripada gigit pensil, mending gigit permen mint. garing banget

dari beberapa fakta yg ada, dari pengalaman sendiri, pengalaman temen deket, dan kawan kawan.
mereka itu....
yap. mereka itu semaunya sendiri.
alasannya buat ngelak itu ada 1001 cara deh.
kalau pada detik 13.05 dia bilang dia cinta kamu, gak jamin pada detik 13:06 dia masih cinta.
kalo hari ini dia janji sama kamu macem2, gak jamin suatu saat dia masih pegang janji itu.
cowok itu sering anggep remeh janji-janji kawan2.
jadi jangan disuruh berjanji ria, bullshitlah, suruh prove it.
udah banyak temen2 aku yg kaya gini. padahal mereka jadiannya juga gak 1-2 bulanan doang.
jadi, lamanya pacaran gak menentukan kesungguhan suatu cowok sih.

ada temen aku, a sama b. mereka pacaran. 
awalnya, b ini perhatiaaaan banget. a nya mah cuek-cuek aja.
sampe selang waktu, akhirnya b biasa ke a.
dan a yg jadi perhatian banget.
eh si b udah cuek banget. asik abis

pernah kan pasti ngalamin kaya gini? kesel kan?
terus gimana tuh antisipasi nya?
sebelum terlalu mendalam, marilah kita menerapkan kata kata dibawah ini:
take it easy dan let it flow
sejauh ini itu cara teraman. gak pake acara reunian sama air mata
we catch your back, girls ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..