You call it friends huh?

yap.
dulu aku bukan anak baik-baik.
bahkan entah sampai sekarang masih bisa dibilang iya atau udah enggak.
sampe-sampe pas awal kelas 3 anak-anak bilang,
"aku kira dulu kamu itu nuakal lho ra"
"aku kira kamu judes gitu"
"aku kira kamu suka misuh"
"aku kira kamu suka bolos"
gak sepenuhnya salah sih.
basically itu hak mereka mau anggep aku apa.

jadi ceritanya,
dulu aku punya sekumpulan temen-temen.
mereka bukannya bodoh, bukannya benci sekolah, bukannya apa
mereka sama kok kaya anak-anak lainnya
minoritas mungkin iya
minoritas maksudnya agak 'nyelentang' dari umumnya anak-anak yg lain

tapi pada akhirnya sekarang, aku udah beda jalur
dan aku bukannya benci mereka
bukannya aku ngeremehin mereka
aku cuma lebih mikirin masa depan (yg dituntut orang tua)
aku hanya beradaptasi dan menyesuaikan
dan aku bukannya mau musuhan sama mereka

aku tetep dan masiiiiih anggep mereka temen aku
gimana-gimana dulu kita sering main bareng
sering tukar rahasia, air mata, dan tawa

aku gak pernah anggap mereka teman lama aku
yg namanya temen. itu sampe kapanpun bukan?
bukan temen lama, baru atau apalah

mungkin mereka anggepnya aku sombong
tiap mau ajakin main, aku selalu gak bisa
selalu ngelak
padahal emang ga ada waktu

tapi bisa kan?
kalian tetep anggep aku ada?

hey do you know what you have been done some hours ago?
there are R = me, A= friends1, B=friends2
R: hey, A. what happen with your face?
A: I've got accident :(
R: I feel sorry to hear that babe :(
*suddenly B come out from the class*
A: heeeey happy birthday honeey 
B: thank you dearest :* you can come to my home tonight, aren't you?
A: I've got injured dear. I think I can't go out anywhere :( sorry. this is the gift for you.
R: happy birthday :D happy sweet18 yah
B: thankyou :) A, why you can't come? :( it will be crowded. Should someone pick you up?
A: hey no I can't take it. just have fun tonight yeah?
R: emmm I guess I must go back in my class. bye :)

such a .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..