Congratulation


*ini postingan yg belum sempet keposting*

Malang ranking nya merosot.
Padahal Malang juga lumayan terkenal sebagai kota pendidikan, walaupun gak setenar Jogja sih.
Dari 38 kota yg ada di jatim, Malang ranking 34. Hhh malang banget.

Tapi setidaknya SMA Negeri di Malang lulus 100%. Dengan cara mereka masing masing. Hahaha
Oh ya, selamat untuk sekolahku, nyabet nem 3 besar untuk jurusan IPA, IPS dan BHS. Selamat ya buat kalian J

Gak banyak komen sih tentang ini sebenernya. Tau sendirilah.

Herannya, gak Cuma di sekolahku aja. Tapi juga disekolah lain. Yg-sebenernya-ga-layak-dapet-malah-dapet. Bukan. Bukan ga layak, tapi ada yg lebih layak lagi dari mereka. Ya... yg bener2 maksudnya.

Dan aku paham banget kalo sampe kemarin setau aku ada kejadian ada orang bikin akun khusus buat ngejudge si ‘juara’ ini. Gak aku beritau ya, lagian percuma udah di deactive. Tulisannya gini nih “beli kunci, UAN tidur, sekolah bolos, juara 2 se-Malang”
Woh. Frontal banget kan tuh
Aku mah gak tau ya tu kata2 beneran apa emang orang nganggur bikin gituan.

Tapi mari kita bermain logika.
Ada orang yg lagi dapet rejeki kaya gitu. wajaaaaaaar banget ada orang lain gak suka.
Gak suka, tapi bukan berarti iri. Beda loh.
Siapa yg ga suka kalo-seandainya-tuh-kata-kata-beneran. Bayangin aja di posisinya, emang adil?
Nggak kan.
Cuma lagi berusaha memahami orang yg bikin akun aja sih. Hehe

Tapi terlepas dari semua itu dan gemelut yg ada di dalam pikiran saya..
Terimakasih saya ucapkan pada teman-teman karena telah berusaha dengan baik di UAN kali ini sehingga Malang lulus 100%. Terimakasih J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..