tulisan ga jelas , ga karu2an .

BAB 1: PENDAHULUAN
Alhamdulillah , Puji Tuhan yg sebanyak-banyak nya . :D
akhirnya blog ku ini selesai juga tak garap ♥
pertama , ucapan syukur ke:
--Tuhan ( masih sayang sama saya [iyo a ra? -.-] ),
--mamapapa ( yang selalu sayang saya . [kudu] ) ,
--temen2 ( yang tiap hari berkutet dengan aneka jejaring sosial , lalu akhirnya saya tertular untuk serius mengurus blog . :) ~> farah , kiki , vira , veta , citrong)
--sahabat ( yg selalu ada buat saya . yg selalu maen sm saya . yg tau buruk busuk nya aku . hha )
--adekku yg kecil-kecil tp ga imut ( ancen ga imut ) 
--pacar (?) ( ga nduwe . haha )

seek . kenapa jadi kaya kata pengantar ya . emang buat makalah a ? -.-
kenapa juga jadi kaya profilnya friendster , yg ada juga '::appha eang dhicuukai' , '::aphaa ygg gagh diysuqag' [ iki bahasa alay ] yaahahaha . tapi saya akui dulu emang saya alay . ngahaha . tapi iku pas alay sek usum . :P .
Yeah, seenggak2nya aku masih sempet buat bersyukur . :)

BAB 2 : TUJUAN
tujuan apaan ? ya tujuan pembuatan blog ini lah . [penting nemen -.-.]
hmm , sebenarnya saya membuat blog ini dilatarbelakangi oleh jenuhnya saya . jenuh mengakibatkan bosen . bosen mengakibatkan sumpek . sumpek mengakibatkan depresi . kalo lama2 depresi berbahaya . ya pokoknya itu intinya .
jadi aku nyoba menyibukkan diri dgn ngurusi blog ini [padahal yo ga onok waktu kosong #fuuh ] ancene aku gaya tok . hihi
kayaknya ngisi entri , ngeposting , itu menyenangkan ya ? seenggaknya hati bisa lega kalo unek2 udah dilontarkan via blog ini . eits , tp emang blog buat tempat curhat ? hm . biasanya sih gitu emang .
yg cewek kebanyakan blog di isi dengan lagu2 cinta , dgn curahan hati ttg si dia , gitu gitu wes . tp kalo cowok , setauku buat tempatnya cheat2 game , pokok e ga pake hati . tapi biasanya ada juga blog yg isinya ttg pendidikan [ini bukan aku banget . haha ] .
yeah , aku ga tau gunanya blog ini apa , wong blog ku ae yo sek minim gadget . #fuuh
tapi mungkin disini aku bisa nyoba jadi diriku sendiri , dan cerita ttg banyak hal disini . :))

BAB 3 : ISI
-__________________________-

BAB 4 : KESIMPULAN
akhir2 ini aku sumpek . tapi ga ngerti apa yg garai sumpek [he ra kon gendeng a ?]
hua .

hapeku , masio ilegal , masio bungkusnya nokia dalemnya cina , masio ga bisa buat internetan , masio kadang2 speaker buat telpon ga bisa , masio headsetnya ga ada, masio baterenya wes mlembungg , masio keypadnya menghitam , masio tema e mek sijiii , tapi aku sayang ><
{soalnya SIMnya 2 , yg satunya bisa buat ngerjain anak . hahahaha )
nah , hape ku ini , terjun [ga] indah di dalam mangkok bakso ku T.T
langsung coklat nggilani , ambune pentol pisan . huhua . reflek tak siram air hujan , (!)
yaa . sekarang dia hanya tinggal nama . :'(

walhasil aku ga hape2an lah . lagian males hapean . 
smsan sm sapa juga g tau . tapi kayak e enak ga hapean emang . hidup serasa tentrammm . 
ga tengkar ama sapapun , ga sayang2an sama sapapun , dan yg terpenting , kalo aku ngeluyur mamapapa ku ga bisa hubungin akuu . huahahaha ,. [tapi saya sudah jarang maen kok n.n]
lagian , aku mikir , jaman dulu emang ada ya hape2an itu ? mau ketemuan ya udah langsung nyamperin gitu mungkin , atau pake kentrungan , atau pake surat [tapi suwi] atau bakar2 apa gitu sebagai sandi mau ketemuan , atau karena gak kesengajaan [yeek] . sekarang , kayaknya semua individu pada tergantung sama yg namanya hape , bayangin deh hidupmu tanpa hape semingguu ajaa . kuat gak ? pasti gak kuat . dan setelah dipikir2 lebih jauh lagi , emang hape itu dibutuhkan . buat maen bareng2, kumpul bareng , gathering , kalo ga ada hape gimana coba ? harus nyamperin satu2 ke rumahnya gitu ? yo gak lucu opo maneh misal e rumah e di pinggir kabupaten ( wes kabupaten , pinggir pisan -.- nemen ) .

ya sudahlah biarkan saya hidup tanpa hape , biarkan saja saya sendiri di sini dengan telepon benang . -.- ( yek jayus raa )

hal kedua yg nggarai aku stress adalah . rambut .
pas masih liburan , aku nge-tonning [ bukan ngecat bukan nyemir ] rambutku , warna merah . tapi kenemen merah e . ngeblok pisan . tapi apik Y.Y
dan aku gaa mikirr . besoknya itu udah masuk sekolah , dan kadang2 masih luntur di baju . 
kan butuh waktu semingguan biar ga luntur . masio ta aku sekolah pake krudung , itu warna merah ngelunturi punggungku . T.T
dan gara2 warna rambut ku itu , aku jadi ga bisa lepas krudung di area sekolah . gendeng a. moro aku mlaku santai di depan ruang tatib dengan rambut yg merah nggenjreng , dan kemudian Mr. Joko ada di sarang nya sedang mengintai mangsa , wah tamatlah riwayatku . -.-
setelah itu mama ku memberi saran , katanya aku kayak anak nakal [ loh ma emang , haha . yo nggaklah ] . 
ya tapi katanya mbak mbak salon itu kalo rambut dikasih warna hitam atau blueblack gabakalan bisa dikasih warna lain lagi . 
akhirnya mama ku punya ide , rambut ku dikasih pacar aja . [aku yo kaget ternyata rambut ada pacarnya -,-] . lhaa warnae iku hitam 40% coklat 60% . jadinya dominan hitamm T.T hiks . 
 besoknyaa , di kasih lagi pacar warna coklat tua , tapi kenyataan yg ada , warna rmbutku tetep hitem . coklat e mek sitik tik tik . =.=
ini belum nyampe titik puncak .. puncak e , lha kok paginya aku keramasan , terus ak berangkat sekolah . pas itu harisenin , seperti biasa aku males ikut upacara , terus ndekem deh di pojokan kelas .
tp ternyata ,, setelah itu temen ku richa , tanya ke aku , lho ra ? baju mu kenapa ?
woh , 
aku langsung shock . 
ya Tuhann, sumpah a baju seragam putih ku kaya kena serangan tai2 dari udara . -.-
ngguilani .
aku ga pake jaket pisan . yasudah saya pinjam teman . 
dan ternyata setelah dikasih bycline pun , tuh warna tetep lengket di baju seragam ku . masih mending yg warna merah dulu , bisa ilang . lha inii .-___-
itu sial ku .
terus sial apa lagi yg menanti ku ? -.- ckckck


doakan jalan yg penuh keberuntungan terbentang di depan ku . amin .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..