became crazy

hey yo opo perasaanmu lek jadi aku .

pertama , 
tengkar sama mama sampe 2 hari gak sapa-sapaan . 
perkaranya sebenernya simpel, tapi ujungnya jadi lebay gini .
aku udah nyoba minta maaf, tapi malah dicocoti gak jelas . 
akhirnya tengkar lagi ,
seharusnya , seorang mama , itu bisa buat dijadikan tempat curhat ,
saat kita banyak masalah ,
bukannya nambah2 masalah gini ,
kalo kaya gini aku mau cerita ke siapa dong kalo mama aja cuek gitu
T.T

kedua ,
tetep, 
aku gapunya temen buat curhat , 
bukan buat curhat aja sih sebenernya ,
seenggaknya dia bisa meringankan setres ku dikiit aja , 

ketiga, 
pacar juga ga punya . 
bukannya aku jablay ( -.- ) tapi sumpah , kehadiran pacar itu bisa kasih semangat waktu kita down , 
bisa kasih solusi kalo kita banyak masalah kaya gini ini,
dan saya tidak punya . 

ke empat, buanyaaaak kerjaan , 
mulai dari les, yang 8 jam sehari , 
tugas-tugas yg belum kelar , 
lomba dance yg ngurus sendiri , belum kostumnya , dan bla bla bla , 
belum juga kamar ku yang kaya kandang sapi , buku dimana2 , 
belum juga uang saku ku habis buat minggu ini , 

sumpah ini ngetes kesabaranku !
ya Allah :'(

terus aku kudu yaopo ?
aku sampe nangis-nangis dewe , kaya orang gila ngomong2 dewe ,
( lha ancen aku mau ngomong ke sapa ? mek ke kamu blog { saya anggap blog itu hidup } )

tak mati ae kah ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..