Notes lama dari Facebook

aku lagi nganggur ,
terus iseng liat2 notesku di Face book .
     oh yaa . kalo belum tau Facebbok ku, ini: Raraa Zahra Safira , atau klik di sini

pertama , liat notes ku yg tentang kelas sepuluhku ,
rasanya kangen sama anak-anaknya ,
biasanya aku pulang sekolah langsung ngepump sama apim,
biasanya aku curhat ke suci ,
banyak wes ,
ini notes nya : klik di sini

notes ke dua dan ketiga , SUMPAH gak penting .
isinya cuman kayak curhatan anak kecil .


notes yang ke empat,
habis baca, bikin aku ngelamun ,
isinya gini, :

km jht

okey thanks.
berkat kamu, aku ngerasain semua,,
ya indah, ya sakit, ya bahagia, ya terluka, ya sayank dan benci .

kenapa awal selalu indah, dan ujungnya pait ?
km dulu baik.
km dulu perhatian.
km dulu yg lucu.
km dulu yg baik.
km dulu yg slalu nyenengin aq.
km dulu yg blg aq "jgn selingkuh",
km dulu yg blg cinta mati.

skrg , ?
km gk ada buat aq.
km tega liat aq ngis.
km tega ucap kata2 jahat ke aq.
km gk pernah urus aq,tp urus orang lain.
la aq km aggp sp ?
apa semua ini cm status ?
apa yg pernah km lakuin hee ?

salah q ap ?
km g ada hp, oke.. aq sbr.
tp knp g ada inisiatif hbgin aq..
terus mw komunikasi drmana ? dr FB jg ga,
aq kudu nnyamperin km trus ?

sakit ..
km blg males liat aq.
oke.. maaf kl aq ad sala..
you can take the blues sky, and turn it gray..

aku nulis notes itu pake perasaan ( banget )
pas awal-awal mbaca, senyum-senyum sambil menerawang
pas terakhir, lesu .
-__-
yasudahlah ..

notes ke lima ,
kosong .

kenapa kosong ? soale notes ku di FB mek EMPAT .
hahahahahha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..