Bikin Shop

Hellooo bulan Apriiil :D

tau gak tau gaaaak 
aku punya ide bagus lo *diragukan
gini nih , dimulai dari latar belakangnya dulu
akhir2 ini aku tu lagi kesengsem banget sama barang2 kpop
sampe saat ini ak udah beli 3 barang ; 2 kaus , 1 hoodie
tapi belum nyampe , 
nah ga sampe situ aja 
aku masih kepingin banyaaaaaaak banget , 
sampe2 aku liast total nya nyampe sejute -.- zzz
yah sebenernya itu ditambah keperluan lain ( buat kue ulang taun papa , sama mi-cash :p )

terlintas suatu idee , 
kenapa gak bikin sendiri aja ?
bukan buat aku , tapi buat aku jual , 케 케 케 케 케 케
habis kayaknya banyak juga peminat barang2 kpop
akhir2 ini aku udah mulai nyari vendoor , 
tentunya aku nyari vendor yg lokasi di malang lah , 
kalo luar malang , mahal biaya ongkir nya , 
dan ternyata ada beberapa , 
tinggal cari info lebih lanjut , 
trus ntar belajar bikin desain pake corel draw, 
trs untungnya buat beli2 k shop lain . hahaha
semoga lancaaar , amin amin amiin . :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..