AyoDC

Masih seputar liburan kenaikan kelas *yang membosankan
sebenernya ada 3 misi ku buat liburan ini ,
1 . PANTAI 
2 . JP sama anak anak
3 . JAKARTA
yg pertamaa , pantai . aku ijin udah ga masalah *udah dari semester 1 malah dibolehin . tapi masalahnya ya gitu , temen aku ga dibolehin ayahnya . kecewa ? banget . tapi ya mau gimana lagii . ada sih rencana ke bali, tapi gara2 aku udah deal sama papa ke jakarta jadi ke balinya batal. kita bukan jodoh pantai (⌣_⌣”)

yg kedua , katanya tanggal 9 si . tapi kan tanggal 9 aku mau ke Jakarta TT
padahaaal dari Smp pingin ke JP sama temen2 bukan sama keluarga . hiks (╥﹏ ╥ )

yg ketiga , itu udah pasti *akhirnya . dengan segara cara licik yg aku pikirkan buat ke tempat itu tapi tetep aja ga berhasil -_- , datang keajaiban papa aku mau ke Jakarta . yaudah dong aku ikut haha (┌'⌣')┌

Jadii intinya liburan ku kali ini : MISI FAILED
tiap  hari kerjaan ku cuma main audi , kalo ada uang ya ke net .
kalo ga ada ya udah di rumah (¬_¬)
terus akhirnya aku iseng2 deh ke mall nya . haha 
foto dibawah ini unyu yaaa

(ɔ ˆзˆ)ɔ
(ɔ ˆзˆ)ɔ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..