DBL


Awal liburan kenaikan kelas aku isi dengan latian dance dance dan dance . 
selama kelas 2 juga gitu sih , tapi ini beda . 
beda nya , dulu punya waktu seenggaknya seminggu lah buat nyiapin semua . 
Tapi ini , cuma dikasih selang 2 hari buat nyiapin .
jadi Jum'at main , Senin main , Kamis main , Minggu main .
Jadi pastinya seharian latihan mati-matiaan .
Untungnya ini sudah berakhir . soalnya aku cuapeek benjet (╥﹏╥)
Maaf yaa Smansa , aku pingin kalian lanjut sebenernya . tapi aku sudah letih *ciyeh bahasaku (-_-)

Ternyataa , kita masuk website DBL 2x (klik ini)
dan dua dua nya itu pada pake kostum bulu bulu , 
juga dari fotografer yg sama . 
apa iya dia tertarik dengan yg berbulu bulu (-_____-)a
ini foto yg keduaa , 
maaf wajah wajah tanpa dosa disini aku sensor soalnya aku pas jelek . HAHA

aku di depan , inggrid di atas , levi dibawah , tenika dibelakang
*kenapa kau ngefoto saat aku mencucu maas -__-

*Ini fotonya masuk koran lhooo >_<
Radar Malang , Senin 20 Juni 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..