August

akhir akhir ini aku banyak merindukan sesuatu .
kelas idiot , main-main, pantai , hape ku saat beraktivitas , dia ,
brb setel lagu *2ne1 - Lonely
"baby im so lonely lonely lonely" T^T

duluu aku ga peduli sama hape ku .
mau mati mau ga ada pulsa mau ketinggalan ga ngurus .
tapi , habis itu berubah .
yah you know lah .
sekarang,
balik lagi kaya dulu . jadi sepi lagi . hehe

sekarang aku jadi pengangguran *selain les sama belajar itu ga dianggap
pinjem novel , begadang malem2 , curhat di blog , sampe tindihen*sori ini ga masuk kegiatan kayaknya -_-*
aku kehilangan motivator , kehilangan semangat , dan untung nya ga kehilangan harapan.

Tuhaan , kalo aku puasa penuh ga ada yg bolong , jadi anak baik ,
mau kan kabulin doaku yang itu ? itu tuh yg selalu aku minta pertama2 .
tolong ya Tuhan :')

oke ra . semangat !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..