My Day :D

yoo. review back tanggal 20 desember (H+1aftermyday)
nb: maaf ya kalo foto-fotonya agak gak beda jauh sama mekdi. *banyak pahanya
maaf banget ._.

let's start from the morning of december 20th
pagi-pagi bangun. berasa... hampa banget
ini 17tahun, tapi kok ya gini-gini amat ;_;
yaudah aku buka laptop dan log in twitter
barusan curcol di twitter...
tiba2 ada segerombolan anak sumringah2 gak jelas di depan rumah
ternyataa.......
citra umma mamsvet fira unni farah dateng ke rumah aku
huu gila aku terharuuu
aku sambut mereka tanpa ada curiga samsek
ternyata, yak dalam hitungan ke 1-2-3

aku disekap. 
lho kan mereka biasanya ngerjain gini H+banyakhari,
bukan H+1 gini. apa ndadak ya? aduh ga tau deh yang jelas ini aku nggembel men
itu aku belum cuci muka masi kriyep2 belum sikat gigi pula, 
dan nafas pagi hari.. yah you know lah (ーー;)
tapi apa daya mereka tidak mengijinkanku beranjak
yasudah toh itu mau kalian :')

 ternyata mereka udah kongkalikong sama mamaku
walhasil aku dibawa kee... gak tau dimana
kasihan tapi mereka.
kerepotan dibagian transportasi ( `▽´)-σ
fyi: di yeye yg bisa nyetir sepeda motor cuma aku umma sama mamsvet.
mau keluar biasa aja bingung ya, soalnya kita ada 7, satu harus cenglu
lha ini? HAHA

tapi mereka tak pantang menyerah
noh liat aku memeluk umma.. dengan mesra

akhirnya sampai lah pada suatu tempat. 
dan disana ada suara air.
aku udah curiga (¬_¬”)
bener aja, 

dan aku di dorong
dan ditunggu oleh 2 makhluk hawa ini dengan mesra pula

terus mereka siapin kuenya
aku. speechless. lihat kue ini. 
lucu. banget

blew the candle and make a wish
anyway lihat tangan ku, masih dikerangkeng

habis itu ya udah deh.
kita main main di air.
melepas penat habis uas juga sekalian
oh yah big thanks buat kaliaaan, yg lebih milih ngerjain aku daripada
nyelesein urusan di sekolah.
huhu makasi makasi ;_;

jelas dong yg motoin sapa

gak beda jauh sama anak tk ._.

bingung aja sik ini mereka ngapain

kiri citra kanan unni 

farah

ini gue nyemplung.
iya aku nyemplung. gak percaya? bandingin foto sebelum ini sama setelah ini
rambut aku taadinya kering, jadi basah lagi -,- hu
jadi kan biar kepoto semua tuh kamera ditaruh kan ya,
nah pas aku mau ke tempat, kepreset dalam hitungan ke 3 TT
cupu abis 







ini boneka nyaaaaaa ><
ada tulisan L di kepalanya
menurut L?


MAKASIH BANGEEEET BUAT YEYEE :'*
makasih udah buat kehidupan SMA ku, jauh lebih menyenangkan
punya banyak arti
dan, dan, dan besok kita masuk sekolah.
#kemudian hening

Komentar

Postingan populer dari blog ini

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Challenge - Day 6

Pertama ..