Energi

*ngomongnya sibuk, ngomongnya minggu uprak, banyak pr, tugas, deadline, tapi posting terus-terusan*
quick post ya.
post ini random.
gak ada ide pokok, main idea, kalimat utama, apalagi kata kunci.

tadi istirahat uprak, sempet ngobrol sama ney.
iya ney yg aku ceritain di post sebelumnya.
kita menemukan postulat baru meeeeeeeeeeeen. jeng jeng
mau tau postulatnya? agak ilmiah dikit ya:
"Energi itu kekal. Energi itu tak akan pernah habis. Termasuk energi cinta"
aplikasinya?
Setelah cinta, cinta sekali.. lalu sakit hati. cinta itu tidak hilang, cinta itu berubah menjadi benci. atau sakit hati.
yg artinya...
Energi bahagia yg kamu rasakan, sama besarnya dengan energi sakit yg kamu rasakan

wooooooh *standing applause*
keren banget ya kita. iya kita emang keren.
udah sih gitu aja.

oh iya aku mau cerita.
aku kemarin bisa ikhlas lhoo :D
gak tau deh neyeng bilang, dia bingung dengan definisi ikhlas menurutku.
yg jelas, aku ngeliat mereka berdua, dan aku pulang dalam keadaan utuh sehat walafiat, itu udah termasuk ikhlas.

1 lagi.
aku mau serius belajar mulai sekarang.
mau nata jadwal belajar, mau bagi waktu yg pinter, mau rajin solat.
jadi belajar jam 6-9. bubuk, bangun jam 1.
karena saya cerdik, saya sudah antisipasi akan sifat males saya.
jadi itu alarm aku setel 3 kali.
jam 1, set3, set4.
sayang sekali saya selalu bangun pada fase ketiga.
semoga suatu saat bangun gak pake alarm gitu ya.


yaudah ah gitu aja.
besok ulangan mat.
bab deret dan dimensi. dimensi hatiku yang kosong :')
halah -_-
sama uprak tik, senbud.
tik suruh bikin undangan. dan nulis nama masing-masing dengan pasangan.
aku punya beberapa ide sih.
agung bastian -aku digantung butuh kepastian-
atau bambang -baru mulai udah bimbang-
ATAU PUTRA -PUTUS TERUS DRAMA-
huahahahahaha *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* (ceritanya udah off)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..