dear Om Derry

well, karena sibuk sekali jadi belum sempet posting satu hal ini.
(alibi banget, kalo galau aja disempetin curhat di blog -_-)

14 Februari yg lalu..
bukan mau bahas valentine ya ini.
tepat Selasa minggu kemarin, dapet berita duka dari saudari saya.
Dahniar ayu

ayahnya, om Derry, meninggal dunia.
dan aku nangis, seakan itu ayahku sendiri yg meninggal :'(
iya emang, ayahnya ney udah aku anggep kaya ayahku sendiri.
tiap aku kesana, om Derry selaluuu sapa aku, tanya-tanya, basa-basi, nawari segala macem, nitipin ney ke aku,
orang nya lincah, gemuk sehat gitu.
mukanya nyenengin, sama sekali nggak galak.

terakhir ketemu, jum'at 2 minggu yg lalu. tepatnya tanggal... 10 Februari 2012
kita, ( baca: yeye ) pulang acara maulidan sempetin bentar ke rumah ney jenguk ayahnya
sakitnya udah lama sih...
dan ya ampun. beneran gak tega kalo liat sendiri
kudu nangis :'(
mamanya ney asliiiiiiiiii sabar+kuat banget
gak beda jauh sama anaknya.


ya Tuhan jaga beliau di sisi-Mu.
semoga, Ney, mamahnya, adiknya, dikasih kesabaran luar biasa.
amin

Komentar

  1. wah ..
    Turut berduka ..
    semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Tuhan ..
    amin ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..