Mom & Dad

insyaallah. insyaallah. jadi jika Tuhan mengijinkan dan merestui loh ya... ini yg mau aku posting hari ini bakal jadi terakhir sampe tenggat waktu 18 april. I promise you on that date I will write here ;)

doain ya, aku bisa ngelewatin UAN ini dengan lancar sukses kaya smp dulu. pake usaha sendiri ga pake yg 'aneh-aneh'. hmm, paham kan ya? yg beli kunci gitu itulah.
sebenernya sempet sih kepikiran mau beli begituan, tapi... bukannya sok suci. aku keinget mama papa yg udah capek-capek keluarin uang dari kelas 1 buat les in aku ke tempat yang gak bisa dibilang murah.
beneran bukannya sok suci. seems like it is not fair

semoga UAN nanti sukses, SNMPTN lolos... amin ya robbal alamin.
pingin banget bisa bahagiain orang tua ku. aku sayang banget sama mereka.
anyway, happy 18th wed anniversary mama, papa :)
sayangnya, papa hari ini ndadak ada acara ke jogja jadinya mama sendiri deh.
lucunya, tv hari ini nyiarin kalo KD sama Raul Lemos udah setahun dan mereka bangga banget.
halo. emang pacaran, 1 tahun bangga? *ok fokus ra*

ngeliat mama.... rasanya pingin banget jadi kaya beliau. mama aku ga kerja.
cuma ngurusin rumah, dan pagi pagi stereo selalu on (hobi teriak-teriak)
tapi mama ku itu.... super banget :D
mama selalu ngusahain les ku di peter, padahal tau ekonomi rumah lagi krismon, akhirnya mama pake uang simpenannya sendiri dan gak mau minta papa.
mama, selalu curhat ke aku tentang gimana... gak enaknya gak punya kerjaan. gimana gak enaknya gantungin ke suami. iya kalo suami kamu bisa ngasih kamu, kalo nggak? kalo pelit? kalo suatu saat pergi? pergi jauh?
makanya, mama selalu selalu dan selalu ingetin aku bahwasanya cewek gak boleh gantungin apa-apa ke suami. aku harus punya kerjaan sendiri. mama cerita betapa dia susahnya ngasih nenek yg macem-macem. kenapa? soalnya kan harus melalui perantara papa dulu. jadi semacam sungkan gitu lah ya.
ntar kalo aku gede aku HARUS punya kerjaan sendiri jadi ngasih orang tuaku macem2 gak perlu gantungin ke suami aku :3

dan papa. he is my first love <3
papaku pernah marahin salah satu mantan ku
ya emang salah ku sih ya, masih 1 sma tapi pacaran udah kaya mau tunangan aja -_-
gini, " mungkin memang saya yg salah ya mas. saya kurang memberi kasih sayang sama anak saya. makanya dia nyari kasih sayang yg lain. mulai sekarang, saya akan lebih memberinya kasih sayang"
speechless...
papaku juga orang yang paling mengusahakan kebahagiaanku.
kaya misal.. dulu pas aku masih ngebet2nya ke jakarta, kuliah di jakarta, (yah you know why)
suatu saat papa bilang mau ke jakarta, aku ngebet banget pingin ikut. tapi gak bisa satu keluarga(re: mama+adik2) ikut. disini feel awkward banget mau berlibur tapi masa cuma berdua? iya kalo aku masih kecil, tapi ini aku udah lumayan gede jadi ada lah ya perasaan gengsi dikit.
mama aku juga curiga kenapa aku ngebet banget
aku pernah denger percakapan mereka
mama: pa, kenapa ya rara kok kaya maksa banget gitu ikut ke sana? apa punya pacar disana ya? *jleb*
papa: udah lah ma biarin. kalo emang itu yang bisa bikin dia semangat belajar, gapapa. 
aku mau banget nyari cowok yg kaya beliau
I mean.. a man who has responsible trait, like my dad
bertanggung jawab sama perkataan, sama perbuatan, sama kehidupannya sendiri, sama ceweknya nanti u.u


READ THESE, MOM, DAD
HOW MUCH I LOVE YOU SO
I WILL FIGHT FOR YOU

I WILL GIVE BACK ALL THAT YOU'VE GAVE ME
even though I knew it would not be equal
YOU MUST SEE I WILL BE SUCCESS
and it is all just because of your pray and kindness :')
I love ya more than anymoa <3

nb: yeah you know who ever read this post, aku berusaha banget make bahasa inggris. jadi maaf, gomenasai, mian, sepurane kalau struktur nya salah kaprah.
wish me yah blog :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..