Anggap saja cerita lucu

aku mau cerita lucu. tapi kalo gak lucu ya maapkan ya ._.


jadi gini, alkisah sebuah kota yg berada di dalam 'random country' merayakan ulang taunnya tiap tahun. *iyalah namanya juga ulang t-a-h-u-n* yak fokus. sebut saja MTD. malang tempo dulu
sebenernya gak penting sih mtd nya, cuma kalian perlu tau aja. disana lah terakhir aku bertemu dengan dia yg slalu aku lupakan. padahal dia selalu ada di samping aku. dan dia gak pernah nuntut apa apa. tapi aku? selalu ngelupain dia. slalu ngeremehin dia. dia siapa?
yak kalian benar.
dia adalah stnk 

*jeng jeng*

 pokoknya aku inget banget ya. perjalanan ke mtd aku paket tas coklat domo. tasnya unyu sih, tapi sama sekali ga ada sakunya. jadi repot juga. tapi kebetulan, bagian samping tas ku robek. jadi semacam kantung dadakan gitu lah. sampe di mtd, aku taruh kontak disana, jepit rambut disana. (re:di kantung dadakan)
akhirnya jalan jalan di mtd, lalu pulang. sialnya selama di mtd itu jagung manis yg aku taruh di tas bumbunya tumpah (lagian ngapain jagung disimpen2 segala, ga langsung dimakan -_-) pulang pulang aku masukin bak mandi tuh tas, otomatis setelah aku keluarin isi2nya ya. terus aku capcus ke sidoarjo, jenguk nenek.

esoknya...
saat hendak berangkat entah kemana saya lupa, teringat. stnk mana ya?
karena beberapa hari kemudian masi SNMPTN jadi mama papa gak terlalu membebankan aku buat nyari sih. tapi tetep aja ngganjel. habisnya, kalo mau kemana2 kan butuh stnk. buat SNMPTN aja, masuk gedung UM butuh stnk. akhirnya pas SNMPTN ga bawa sepeda sendiri deh. ngerepotin papa minta di anter 

lama kan tuh ya sejak MTD sampe kemarin sore
nah kadang2 itu mama papa nanyain. gini deh modelnya
mama: ra, udah ketemu stnk nya?
rara: iya ma. belum aku cari lagi. 
mama: cari lagi nduk, penting lho itu. mama males urusan sama polisi
papa: ketelesut di buku buku mungkin
rara: iyaa nanti aku cari lagi
stres deh pokoknya. kaya aku ngilangin anak mereka satu aja -_-

tapi kemarin sore beda percakapannya, eh sama ding kaya di atas. cuman yg ini ada tambahannya
mama: inget inget lagi nduk dimana
rara: pokoknya di tas coklat itu. tapi kan aku udah cuci sampe aku jemur aku gantungin terbalik gak ada yg jatuh juga. paling juga ilang di mtd
mama: *ngrogoh2 tas*

dan aku lupa bahwa tas itu ajaib. tas itu punya kantung dadakan. dan ternyata disana lah tergolek seonggok snmptn *ralat:stnk* *makasih @farahgita buat koreksinya ._.*. kompak mama papa aku, teriak setengah ketawa setengah pingin nangis dan mangkel. berapa lama kami harus mencari mu :'))))

yasudah gitu aja sih sebenernya. gak lucu ya?
ya maap manusia banyak khilafnya. xiao!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Challenge - Day 6

akhirnya BERHASIL horeeeeeeeeeee

Pertama ..